--> Voice of Al Islam: “Bentrok Antar Warga Sering Terjadi di Maluku Tengah” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, May 3, 2012

Voice of Al Islam: “Bentrok Antar Warga Sering Terjadi di Maluku Tengah” plus 12 more

| Thursday, May 3, 2012

Voice of Al Islam: “Bentrok Antar Warga Sering Terjadi di Maluku Tengah” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Bentrok Antar Warga Sering Terjadi di Maluku Tengah

Posted: 03 May 2012 11:16 PM PDT

Di Kabupaten Maluku Tengah dalam waktu kurang dua pekan ini sudah terjadi dua kali bentrokkan antar warga yang menyebabkan jatuhnya korban harta benda dan jiwa


Di Zaman Nabi Penyuka Sesama Jenis Seperti Irshad Manji Halal Darahnya

Posted: 03 May 2012 10:33 PM PDT

Ketua LUIS, Edi Lukito SH mengatakan bahwa sebagai penganut dan melakukan praktik hubungan sesama jenis, jika pada zaman Nabi saw pelakunya bisa dibunuh.


LUIS Tolak Irshad Manji: Tokoh Lesbi yang Musuhi Islam

Posted: 03 May 2012 10:28 PM PDT

Dalam pernyataan pers yang diterima redaksi voa-islam.com, LUIS menyatakan Irshad Manji adalah Tokoh Feminisme yang terkenal Permusuhannya dengan Islam. Sebagaimana tertuang dalam buku yang ditulisnya The Trouble with Islam.


Preman Penganiaya Aktivis Pemicu Bentrok di Solo

Posted: 03 May 2012 05:07 PM PDT

Bentrok dua kelompok massa di Solo dipicu oleh para preman yang melakukan penganiayaan. Disinyalir Para preman gusar karena mereka mulai terusik dengan ormas-ormas Islam yang kerap melakukan nahi munkar.


Saksi: Umar Patek Sosok yang Baik

Posted: 03 May 2012 10:51 AM PDT

Saksi Umar Patek, Iqbal alias Sihabuddin memberikan keterangan yang meringankan bahwa terdakwa Umar Patek saat di Mindanao adalah orang yang baik.


Wawancara Eksklusif dengan Dubes Sudan (H.E. Ibrahim Bushra Muhammad)

Posted: 03 May 2012 07:49 AM PDT

Saat ditemui di kantornya, kontributor Voa-Islam mewawacarai Dubes Republik Sudan untuk Indonesia H.E. Ibrahim Bushra Muhammad. Beliau menjelaskan panjang lebar tentang situasi terkini di Sudan, termasuk kawasan Darfur yang beberapa waktu lalu terus menjadi perhatian dunia internasional.


APBN Bantuan Hukum Bagi Rakyat Miskin Rawan Penyelewengan

Posted: 03 May 2012 07:44 AM PDT

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menhukham) Amir Syamsudin dalam Media Gathering di Four Season Hotel, Jakarta, Rabu (2/5) kemarin menyambut baik UU No. 16 Tahun 2011 tentang Bantuan Hukum bagi masyarakat miskin. Namun ia berharap, UU sebaik apapun tanpa pelaksanaan akan sia-sia belaka.


Horeee?!!Rakyat Miskin Insya Allah Dapat Bantuan Hukum Gratis

Posted: 03 May 2012 07:41 AM PDT

Bukan rahasia umum, banyak masyarakat miskin yang bermasalah dengan hukum menemui kesulitan dalam membiayai penyelesaian hukum di pengadilan, karena biaya yang mahal untuk menyewa pengacara (kuasa hukum). Untuk memenuhi hak masyarakat tidak mampu dalam menyelesaikan permasalahan hukum yang dihadapi, maka dibuatlah UU No. 16 tahun 2011 tentang Bantuan Hukum bagi masyarakat miskin.


MUJAO Tuntut 45 Juta Euro Untuk Pembebasan Sandera Asal Eropa dan Aljazair

Posted: 03 May 2012 06:29 AM PDT

Gerakan untuk Tauhid dan Jihad di Afrika Barat (MUJAO), sebuah kelompok pecahan Al-Qaidah menginginkan total 45 juta Euro (Rp. 540 miliar) uang tebusan untuk pembebasan dua wanita pekerja bantuan asal Eropa dan tujuh diplomat Aljazair yang mereka sandera.


Kabar Gembira! Majalah Jihad Inspire Kembali & Terus Menginspirasi

Posted: 03 May 2012 06:22 AM PDT

Syaikh Ibrahim Al-Rubaish berkata: Memang Fakta berbicara, bahwa Syaikh Anwar adalah penulis tamu dan Al-Akh Samir adalah orang yang mengerahkan tenaga dan pikiran untuk eksistensi majalh ini. Dengan kata lain, Syaikh adalah ruhnya dan Al-Akh Samir sebagai lidahnya.


Sergapan Pemberontak Tewaskan 15 Pasukan Keamanan Suriah

Posted: 03 May 2012 05:15 AM PDT

Observatorium Hak Asasi Manusia untuk Suriah mengatakan 15 anggota pasukan keamanan Suriah, termasuk dua orang perwira berpangkat kolonel tewas dalam penyergapan yang dilakukan oleh kelompok pemberontak Tentara Pembebasan Suriah hari Rabu (2/3/2012).


Allahu Akbar!Perwira Brigade 111 Tewas oleh Mortir Anshar Al-Syari'ah

Posted: 03 May 2012 04:47 AM PDT

Madad News Agency , Agen berita nilik Anshar Al-Syari?ah, kembali melaporkan kondisi Lowder kemarin sore. Ansar Al-Syari?ah menyebutkan bahwa seorang perwira di brigade 11, yang bermarkaz di Lowder, tewas Selasa sore, 1 Mei 2012, di Lowder propinsi Abyen.


Ribuan Orang Berdemo Peringati Kematian Syaikh Usamah Bin Ladin di Pakistan

Posted: 03 May 2012 04:15 AM PDT

Ribuan pendukung Syaikh Usamah bin Ladin berunjuk rasa di kota Pakistan barat daya Quetta untuk menghormati mantan pemimpin Al-Qaeda di ulang tahun pertama kematiannya.


Related Posts