--> Voice of Al Islam: “Amerika dan Nato Akan Mengakhiri Operasi Militer di Afghan” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, May 21, 2012

Voice of Al Islam: “Amerika dan Nato Akan Mengakhiri Operasi Militer di Afghan” plus 12 more

| Monday, May 21, 2012

Voice of Al Islam: “Amerika dan Nato Akan Mengakhiri Operasi Militer di Afghan” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Amerika dan Nato Akan Mengakhiri Operasi Militer di Afghan

Posted: 21 May 2012 09:24 PM PDT

Presiden Barack Obama menyerukan negara-negara NATO menandatangani strategi keluar dari Afghanistan, dan meminta diakhirinya operasi militer tahun depan, serta penarikan pasukan militer pimpinan AS internasional pada akhir 2014.


Bom Bunuh Diri Menewaskan 101 Tentara Yaman

Posted: 21 May 2012 08:55 PM PDT

Seorang pria berseragam militer meledakkan dirinya di tengah-tengah latihan parade militer yang dihadiri oleh pejabat senior militer di ibukota Yaman Sanaa, Senin. Bom bunuh diri itu menewaskan sedikitnya 101 tentara dan melukai lebih dari 60, ungkap pejabat polisi kepada Reuters.


Demi Lindungi Umat Beragama Menag Minta Konser Lady Gaga Dibatalkan

Posted: 21 May 2012 06:49 PM PDT

Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali meminta kepada pihak penyelenggara untuk membatalkan konser Lady Gaga. Menurutnya, pembatalan ini bertujuan untuk menjaga moral dan akhlak seluruh masyarakat di Indonesia.


Hasyim Muzadi Desak Polri Agar Tetap Tak Izinkan Lady Gaga Manggung

Posted: 21 May 2012 06:18 PM PDT

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Hasyim Muzadi berharap, Polri tetap pada sikapnya tidak memberikan izin konser penyanyi berasal dari Amerika Serikat, Lady Gaga, di Jakarta, 3 Juni 2012.


2 Warga Muslim Ambon Ditikam Warga Kristen, 1 Tewas dan 1 Luka Parah

Posted: 21 May 2012 04:37 PM PDT

Pasca bentrokan yang dipicu pawai obor Pattimura (15/05/2012) kini kembali terusik dengan peristiwa penikaman terhadap 2 warga Muslim oleh warga Kristen di Terminal Mardika, Ambon. Satu orang warga Muslim tewas dan satu luka parah.


Bohong Besar! Irshad Manji & Kelompok Liberal Menyukai Dialog Terbuka

Posted: 21 May 2012 12:16 PM PDT

Kelompok liberal pendukung Irshad Manji dan Lady Gaga kerap menuding ormas Islam yang selama ini giat memerangi kemaksiatan menolak dialog. Padahal ormas Islam seperti FUI, FPI, MMI dan MIUMI menyatakan siap untuk berdebat dan berdoalog jika panitia penyelenggara membuka forum secara terbuka.


Impor Moral Bejat: Ijtihad Irshad Manji adalah Ijtihad Setan

Posted: 21 May 2012 11:27 AM PDT

Kaum liberal kini punya senjata pamungkas untuk memojokkan ormas Islam yang selama ini giat memerangi kemaksiatan. Apa senjata pamungkas itu? Mereka mulai sering memberikan dalil "Tidak ada paksaan dalam agama Islam." Seakan kaum liberal ingin mengatakan, tidak ada paksaan untuk berbuat maksiat, kebobrokan, dan kemungkaran. Lagi-lagi, mereka melontarkan jargon kebebasan berekspresi dan berpendapat atas nama agama.


Mereka Datang Mengepung Al-Qaidah di Waqar dan Zanjibar

Posted: 21 May 2012 09:31 AM PDT

Pasukan rezim Sana'a melakukan sebuah agenda besar setelah melakukan pertempuran sengit di kota Lowder melawan Al-Qaidah. Agenda itu adalah "pembersihan" Al-Qaidah dari propinsi Abyen. Serangan difokuskan di dua kota yaitu Zanjibar dan Waqar serta "menyapu" daerah-daerah yang berada dekat denga dua kota itu.


Aneh! Ormas Islam Bergerak Disalahkan, Polisi Bertindak Pun Disalahkan

Posted: 21 May 2012 08:20 AM PDT

Forum Umat Islam (FUI) dan Front Pembela Islam (FPI) mengaku heran, jika ada ormas Islam bergerak dalam menyikapi sesuatu yang bertentangan Islam dan Pancasila, selalu dibilang anarkis, dan dituduh mengambil alih tugas polisi. Tapi sekarang, ketika polisi melarang dan tidak merekomendasi izin konser Lady gaga, yang disalahkan adalah polisi. Jadi maunya apa sih?


Tim Pelatih Militer AS Diserang di Yaman, Satu Terluka

Posted: 21 May 2012 07:40 AM PDT

Seorang pelatih militer asal AS terluka saat sekelompok orang bersenjata menyerang sebuah tim pelatihan asal Amerika di provinsi Al-Hodeida Yaman hari Ahad (20/5/2012).


Aduuh! Presiden Perancis Hollande Kumpul Kebo

Posted: 21 May 2012 03:57 AM PDT

Valerie mantan supermodel dengan reputasi dunia, dan hidup dipenuhi pesta dengan bintang rock,dan dua kali bercerai dari suaminya, kemudian berlabuh kepada Hollande, yang sekarang menjadi pemimpin Perancis, yang meneriakkan perubahan kebijakan ekonomi yang adil.


Menjelang Kekalahan Nato Di Afghanistan

Posted: 21 May 2012 03:31 AM PDT

Sekarang para pemimpin Nato sedang melakukan KTT di Chicago Amerika Serikat, membahas langkah strategi agar bisa keluar dari Afghanistan dengan selamat.


Militer Lebanon Menembak Mati Dua Ulama Sunni Anti Bashar al-Assad

Posted: 20 May 2012 10:50 PM PDT

Tentara Libanon menembak mati seorang ulama Sunni dan anggota kelompok aliansi politik Lebanon yang melakukan perlawanan terhadap Presiden Suriah Bashar al-Assad di Lebanon utara, Minggu, ungkap sumber keamanan.


Related Posts