--> Voice of Al Islam: “Allahu Akbar!! Mujahidin Ratakan Kubbah-Kubbah di sekitar Waqar” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, May 24, 2012

Voice of Al Islam: “Allahu Akbar!! Mujahidin Ratakan Kubbah-Kubbah di sekitar Waqar” plus 15 more

| Thursday, May 24, 2012

Voice of Al Islam: “Allahu Akbar!! Mujahidin Ratakan Kubbah-Kubbah di sekitar Waqar” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Allahu Akbar!! Mujahidin Ratakan Kubbah-Kubbah di sekitar Waqar

Posted: 24 May 2012 05:57 PM PDT

Sayyiduna Ali bin Abi Thalib -radhiyallahu 'anhu- berkata kepada Abul Hayaj:Maukah kamu aku utus dengan apa yang Rasulullah perintahkan kepadaku, jangan engkau tinggalkan patung melainkan kamu hancurkan, dan jangan engkau tinggalkan kuburan yang ditinggikan melainkan kamu ratakan. Wasiat Rasulullah ini yang juga disaksikan sejarah telah dilaksanakan oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab ketika mendapat dukungan oleh gubernur 'Uyainah, Utsman bin Mu'ammar, yang menghancurkan masjid-masjid dan kubbah-kubbah diatas kuburan Sahabat di Al-Jubailah.


Mahasiswa Afghan Berdemo Memprotes Serangan Malam Hari Pasukan AS

Posted: 24 May 2012 05:13 PM PDT

Para mahasiswa Afghanistan telah melancarkan unjuk rasa anti-AS untuk memprotes serangan malam hari yang dilakukan oleh pasukan Amerika di provinsi Badakhstan dimana pasukan AS menangkap 6 orang, empat profesor universitas dan dua mahasiswa, selama operasi yang terjadi pada Rabu (23/5/2012) malam tersebut


DDII Gelar Dialog Selamatkan Indonesia dengan Dakwah

Posted: 24 May 2012 02:17 PM PDT

Selasa (22/5) malam, Dewan Da?wah menggelar Dialog Dakwah di Gedung Menara Dakwah Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat. Dialog bertajuk ??Selamatkan Indonesia dengan Dakwah ? Sejuta Umat Tak Cukup Satu Da?i?? itu dihadiri sekitar 50 peserta.


Ananda Izzuddin Al-Qossam Wafat, Dana Bantuan Sudah Diserahkan

Posted: 24 May 2012 01:12 PM PDT

Ananda Izzuddin Al-Qossam wafat setelah dirawat 15 hari di ruang gawat darurat. Alhamdulillah dana bantuan pembaca voa-islam.com melalui Infaq Dakwah Club (IDC) telah diserahkan kepada keluarganya.


Al-Qaidah Serukan ''Jihad Elektronik'' Melawan Amerika

Posted: 24 May 2012 10:35 AM PDT

Seorang anggota Al-Qaidah, dalam sebuah video yang dirilis oleh Komite Senat untuk Keamanan Dalam Negeri dan Urusan Pemerintah AS telah menyerukan kepada para mujahidin untuk melakukan "jihad elektronik" melawan Amerika Serikat.


Masa Depan Balita Calon Ustazah ini Menanti Uluran Anda

Posted: 24 May 2012 09:53 AM PDT

Zahra, bayi yang digadang-gadang menjadi ustadzah ini mengalami kelainan sindaktili, yaitu melekatnya beberapa jari tangan dan kaki. Zahra perlu biaya operasi pemisahan jari sekitar 5 juta.


Rapat Komisi III-BNN Batal, Gories Harus Jelaskan Kepergiannya ke AS

Posted: 24 May 2012 08:55 AM PDT

Rapat kerja Komisi III DPR dan Badan Narkotika Nasional (BNN) batal digelar. Salah satu alasannya karena Kepala Harian BNN Gories Mere tengah pergi ke luar negeri. Disebutkan Gories berkunjung ke Las Vegas, AS bersama pengusaha Tommy Winata.


Bela Monster Gaga, Dubes AS Jangan Coba-coba Tekan Polri, Please.Deh!

Posted: 24 May 2012 07:15 AM PDT

Dubes Amerika Serikat (AS) Scott Marciel mengirim tim keamanan ke Polri guna membahas keamanan konser Lady Gaga serta mendatangi DPR RI membahas persoaln tersebut. Suatu hal yang tak pernah dilakukan pemerintah AS pada konser-konser penyanyi asing asal Amerika lainnya.


Subhanallah, Akhirnya MUI dan Muhammadiyah Tolak Monster Gaga

Posted: 24 May 2012 06:55 AM PDT

Setelah Forum Umat Islam (FUI), kini Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan PP Muhammadiyah menyatakan penolakannya terhadap rencana konser Lady Gaga yang bakal pada 3 Juni mendatang. Pimpinan Pusat Muhammadiyah sebagai bagian dari bangsa Indonesia merasa wajib dan berhak untuk mempertahankan kedaulatan budaya bangsa Indonesia dari berbagai kekuatan budaya asing yang mengancam kedaulatan budaya bangsa Indonesia tersebut.


Walikota Malang Halangi Warga Tutup Sarang Maksiat 'Dhoghadho'

Posted: 24 May 2012 05:43 AM PDT

Penolakan warga terhadap tempat maksiat tersebut ternyata mendapat rintangan dari walikota mereka sendiri, Wali Kota Malang Peni Suparto. Peni Suparto enggan mencabut izin Resto & Spa Dhoghadho


Joserizal: Densus 88 dan Tomy Winata Punya Hubungan Erat

Posted: 24 May 2012 04:50 AM PDT

Dr. Joserizal Jurnalis, SpOT mengatakan bahwa hadirnya sejumlah pejabat Satgas Kontra-Terorisme dalam penandatanganan perjanjian kerjasama pembangunan gedung tertinggi ke-5 dunia, Signature Tower, di Las Vegas, AS semakin membuktikan kedekatan Densus 88 dengan Tomy Winata.


Pengadilan Gelar Sidang Tentara Muslim AS Perencana Pemboman Pangkalan Militer

Posted: 24 May 2012 04:27 AM PDT

Seorang tentara Muslim AS yang dituduh merencanakan serangan terhadap sebuah pangkalan militer negaranya setelah desersi dari jabatannya diadili pada Selasa (22/5/2012)


Pengadilan Milter Tunisia Tuntut Hukuman Mati Bagi Mantan Presiden Ben Ali

Posted: 24 May 2012 03:55 AM PDT

Seorang jaksa penuntut militer Tunisia hari Rabu (23/5/2012) menuntut hukuman mati bagi mantan Presiden Zine El Abidine Ben Ali, yang sedang diadili secara in absentia atas pembunuhan selama pemberontakan rakyat tahun lalu


Bangun Gedung Tertinggi Ke-5 Dunia Tomy Winata Gandeng Gories Mere

Posted: 24 May 2012 03:51 AM PDT

Tomy Winata, akan menggarap gedung 111 lantai, Signature Tower. Dalam Penandatanganan kerjasama di Las Vegas, AS ternyata dihadiri sejumlah pejabat anti teror yakni Gories Mere, Petrus Reinhard Golose dan Marthinus Hukom. Ada apa antara Tomy dan Densus 88?


Masihkah Tersisa Iman di Hati Muslim dan Mukmin Indonesia?

Posted: 24 May 2012 03:48 AM PDT

Masihkah hati, mata, dan telinga, tidak mampu melihat kehidupan yang ada sekarang? Apakah hati, mata, dan telinga, sudah benar-benar tertutup dan terkalahkan oleh kemunkaran?


Dengarkan Taushiyah Ustadz Ba'asyir untuk Mujahidin dan Media Jihadis

Posted: 23 May 2012 02:12 PM PDT

Ustadz Abu prihatin terhadap perselisihan soal takfir muayyan terhadap ansharut thaghut yang dipublikasikan ke media online. Sangat disayangkan, mengapa soal ini sampai diangkat ke media.


Related Posts