--> Voice of Al Islam: “Alhamdulillah! PP Muhammadiyah Pun Menolak Dialog dengan Irshad Manji” plus 16 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, May 2, 2012

Voice of Al Islam: “Alhamdulillah! PP Muhammadiyah Pun Menolak Dialog dengan Irshad Manji” plus 16 more

| Wednesday, May 2, 2012

Voice of Al Islam: “Alhamdulillah! PP Muhammadiyah Pun Menolak Dialog dengan Irshad Manji” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Alhamdulillah! PP Muhammadiyah Pun Menolak Dialog dengan Irshad Manji

Posted: 02 May 2012 08:27 PM PDT

Semula diagendakan, Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan mengadakan pertemuan dan dialog dengan tokoh feminis lesbi Irshad Manji pada pada 4 Mei 2012 di gedung PP Muhammadiyah, jalan Menteng Raya No. 62, Jakarta, akhirnya dibatalkan. Namun, tidak dijelaskan alasan kenapa Muhammadiyah membatalkan pertemuan dan dialog tersebut.


Buku Berkedok Pendidikan Karakter: Dari Syiah, Inklusif, hingga Gender

Posted: 02 May 2012 07:49 PM PDT

Bagi yang kurang cermat membaca buku ini, akan terjebak dengan hal-hal yang kelihatannya normatif dan universal. Padahal dibalik itu terselubung kesesatan yang terbungkus oleh nilai-nilai. Sepertinya, kaum liberal dan Syiah bersatu untuk menyesatkan umat Islam melalui buku pelajaran yang menjadi bahan belajar mengajar di sekolah.


Modus Pemurtadan dalam Buku Pendidikan Karakter Pendidikan Agama Islam

Posted: 02 May 2012 05:55 PM PDT

Materi pengayaan pendidikan karakter yang terdapat dalam mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) seharusnya lebih menguatkan nilai-nilai ketauhidan siswa , khususnya yang beragama Islam. Bukan malah melunturkan akidah dengan menyelipkan nilai-nilai sekularisme, pluralisme dan liberalisme. Inilah bentuk potret buram pendidikan agama Islam yang disusupi aktivis liberal.


Ingat! Kematian Tak Pernah Sungkan dan Takut kepada Siapapun

Posted: 02 May 2012 04:40 PM PDT

Jadilah menjadi manusia cerdas. Selalu ingat sebuah kepastian. Yakni kematian. Tidak bisa tidak, kita pasti menemuinya. Sehingga terus menyiapkan bekal dengan iman dan amal shalih. . .


Memancarkan Kecantikan Sejati, Tak Pupus Dimakan Usia

Posted: 02 May 2012 08:53 AM PDT

Cantik. Kata yang begitu digemari perempuan. Cantik itu tak sekedar tampilan luar tetapi bagaimana seorang perempuan memiliki kecantikan di dalam hatinya alias innerbeauty. Bagaimana caranya?


3 Tentara Thailand Tewas oleh Bom Sepeda Motor di Patani

Posted: 02 May 2012 08:30 AM PDT

Tiga tentara ranger militer Thailand tewas dan tujuh lainnya terluka oleh sebuah bom sepeda motor yang menghantam konvoi kendaraan mereka di distrik Mea Lan Patani Selasa (1/5/2012).


Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un!! Tentara AS Bunuh 4 Bocah Afghan

Posted: 02 May 2012 08:29 AM PDT

Senin 30Mei 2012, ratusan pengunjuk rasa warga Afghanistan menuduh tentara penjajah asing (AS dan Barat) telah membunuh empat orang anak kecil saat bentrok senjata dengan Taliban di Shahjoa propinsi Zabul, selatan Afghanistan.


Dua Ledakan Bom Hantam Kabul Setelah Kunjungan Obama ke Afghanistan

Posted: 02 May 2012 07:21 AM PDT

Setidaknya dua ledakan terdengar di ibukota Kabul Afghanistan pada Rabu (2/5/2012) tak lama setelah kunjungan kejuatan singkat presiden AS Barack Obama ke negara tersebut


Inilah Penilaian Ngawur Ulil Absar Abdalla Tentang Irshad Manji

Posted: 02 May 2012 05:14 AM PDT

Dalam sebuah situs islamlib.com, yang berjudul Irshad Manji pada 05/06/2005, dedengkot Jaringan Islam Liberal (JIL), Ulil Abshar Abdalla mengaku menikmati buku Irshad Manji, The Trouble with Islam Today. Ulil mendapat banyak pelajaran dari buku ini, sebab pengarangnya adalah sedikit di antara muslimah yang berani melontarkan suara lain.


Buruan Daftar! Dai Nusantara Akan Gelar Pelatihan Dai & Mubalig Gratis

Posted: 02 May 2012 04:41 AM PDT

Dapur Da'i Nusantara akan menggelar Pelatihan Dai dan Khutoba, intensif selama tiga hari dan gratis. Dipandu oleh para dai, ulama dan intelektual terkemuka yang sudah berpengalaman. Buruan daftar!!


Umat Islam Wajib Tolak Kedatangan "Lesbong" Irshad Manji ke Indonesia

Posted: 02 May 2012 04:32 AM PDT

Seorang tokoh penggerak dan praktisi lesbianisme, Irshad Manji, datang lagi ke Indonesia bulan Mei 2012 ini. Berbagai rencana penyambutan kedatangannya sudah disiapkan di sejumlah kota. Kabarnya, ia akan meluncurkan buku terbarunya, Allah, Liberty & Love, dalam edisi Indonesia, sekaligus mengkampanyekan ide dan pemikiran sesatnya, seperti feminisme, lesbianisme dan liberalisme.


Tabligh Akbar & Bedah Buku 'Potret Ulama Konsisten dan Ulama Penjilat'

Posted: 02 May 2012 03:54 AM PDT

Hadirilah tablig akbar dan bedah buku ''Potret Ulama Konsisten dan Ulama Penjilat'' bersama KH Athian Ali Dai MA dan Ust Abu Rusydan. Ahad, 06 Mei 2012 di Mesjid Al-Ihsan Darul Hikam Dago Bandung.


Pejabat PBB: 34 Anak-anak Tewas Sejak Gencatan Senjata Disepakati di Suriah

Posted: 02 May 2012 03:48 AM PDT

Seorang pejabat PBB secara mengatakan pada Selasa bahwa lebih dari 34 anak diperkirakan tewas di Suriah sejak gencatan senjata resmi diadakan pertengahan bulan lalu dan meskipun penyebaran pengamat gencatan senjata PBB di negara yang sedang dilanda perang tersebut.


Yahudi Dalam Al-Qur'an; Dasar Pijakan Umat Islam Benci Zionis Israel

Posted: 02 May 2012 03:33 AM PDT

Allah Ta'ala telah membongkar isi hati dan tabiat asli Yahudi. Berisi kekufuran, kebencian, dan permusuhan terhadap Islam dan umatnya. Akankah umat Islam masih ragu akan kabar dari kitab sucinya?


Al-Quran Kok Dijadikan Ajang Pesta Seni Bersama Orang Kafir?

Posted: 02 May 2012 03:24 AM PDT


Dua Anggota DPR Somalia, 4 Warga Tewas dalam Ledakan Bom di Dushamareb

Posted: 02 May 2012 03:01 AM PDT

Dua anggota parlemen Somalia, dan empat warga sipil tewas dalam ledakan bom hari Selasa yang menghantam hotel tempat mereka berkumpul untuk membahas persiapan dari sebuah pemerintahan daerah. di Dhusamareb, ibukota wilayah tengah negara bagian Galguduud Somalia.


MUI: Wapres Boediono Atur Saja Konser Lady Gaga, Jangan Batasi Azan!!

Posted: 01 May 2012 10:03 PM PDT

KH Muhyidin Junaidi menilai pernyataan Wapres Boediono tentang pengaturan suara adzan tidak sesuai syariat Islam. Ia bahkan menyarankan Boediono mengatur konser Lady Gaga ketimbang suara adzan yang tak ada relevansinya.


Related Posts