--> Voice of Al Islam: “Warga Gowa Desak Pembubaran Gafatar, Sekte Sesat Anti Shalat” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, April 10, 2012

Voice of Al Islam: “Warga Gowa Desak Pembubaran Gafatar, Sekte Sesat Anti Shalat” plus 12 more

| Tuesday, April 10, 2012

Voice of Al Islam: “Warga Gowa Desak Pembubaran Gafatar, Sekte Sesat Anti Shalat” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Warga Gowa Desak Pembubaran Gafatar, Sekte Sesat Anti Shalat

Posted: 10 Apr 2012 04:35 PM PDT

Masyarakat Gowa resah dengan penodaan agama yang dilakukan oleh anggota Gafatar. Warga menuntut pembubaran aliran sesat Gafatar.


Israel Jadikan Pemakaman Muslim Tempat Pakir Mobil

Posted: 10 Apr 2012 12:00 PM PDT

Pemerintahan Israel di kota Askalan, selatan wilayah Palestina yang direbut sejak 1948, telah mengubah pemakaman Islam di kota tersebut menjadi sebuah tempat parkir mobil bagi pengunjung sebuah pusat perbelanjaan di dekatnya.


Pembom Jibaku Tewaskan 9 Orang di Herat Afghanistan

Posted: 10 Apr 2012 10:55 AM PDT

Seorang pembom jibaku telah menyerang kantor pemerintah di provinsi Herat Afghanistan barat, menewaskan sedikitnya sembilan orang, termasuk 3 petugas keamanan Afghanistan dan melukai sedikitnya 20 lainnya


Hukum Menyebut Nama Allah dan Menjawab Salam Saat di Kamar Kecil

Posted: 10 Apr 2012 09:30 AM PDT

Bagaimana hukumnya mengucapkan lafadz ALLAH dan menjawab salam bila sedang di dalam kamar mandi?


Al-Qaeda Menentang Penahanan Syaikh Abu Qatadah oleh Inggris

Posted: 10 Apr 2012 07:00 AM PDT

Kebebasan berekspresi yang didengungkan barat adalah omong kosong belaka. Disaat mereka mau menginjak-injak simbol Islam, melecehkan Rasulullah dan menghina Islam, maka syiar itulah yang mereka pakai untuk membela diri. namun ketika seorang Da'i mujahid berdakwah menyampaikan yang haq, seketika itu mereka melupakan syiar kebebasan berekspresi yang mereka anut. Inilah fakta bahwa mereka terus memerangi Islam dan mulim agar mereka meninggalkan agama mereka.


Dampak RUU Gender: Cetak Perempuan Durhaka & Istri Pembangkang

Posted: 10 Apr 2012 06:17 AM PDT

Suatu ketika, orang Muslim yang menerapkan hukum waris Islam membagi harta waris dengan pola 2:1 untuk laki-laki dan perempuan akan bisa dijatuhi hukuman pidana, karena melakukan diskriminasi gender. Jika ada orang tua menolak mengawinkan anak perempuannya dengan laki-laki beragama lain, bisa-bisa si orang tua akan dijatuhi hukuman pula.


3 Tewas, Puluhan Terluka dalam Pertempurang antara Al-Shabab dan TFG

Posted: 10 Apr 2012 05:50 AM PDT

Sedikitnya 3 orang tewas dan puluhan terluka saat pertempuran sengit antara pasukan Pemerintah Federal Transisi (TFG) Somalia yang didukung oleh tentara Kenya melawan pejuang Islam Al-Shabaab yang terjadi di negara bagian Gedo, dalam 24 jam terakhir, kata laporan-laporan Senin (9/4/2012).


Jadilah Keren Apa Adanya, Jangan Bohongi Diri!

Posted: 10 Apr 2012 05:39 AM PDT

Sobat muda, yuk bersyukur dengan apa yang kita punya. Jangan membohongi diri kita sendiri, karena kita bisa tampil keren dengan apa yang kita miliki


Ganti RUU Kesetaraan Gender dengan RUU Keluarga Sakinah

Posted: 10 Apr 2012 05:37 AM PDT

Daripada bergelimang ketidakpastian dan dosa, mengapa pemerintah dan DPR tidak mengajukan saja "RUU Keluarga Sakinah" yang jelas-jelas mengacu kepada nilai-nilai Islam? Buat apa RUU Gender diajukan dan dibahas? RUU Kesetaraan Gender hanya akan membesar-besarkan masalah, dan lebih menambah masalah baru. Belum lagi jika RUU ini melanggar aturan Allah Swt, pasti akan mendatangkan kemurkaan Allah.


Incar Umat Muslim, Real Madrid Hapus Salib dari Logo Kesebelasan

Posted: 10 Apr 2012 05:15 AM PDT

Klub sepakbola ternama Spanyol, Real Madrid, telah memutuskan untuk melakukan perubahan pada logo klub tersebut, menyingkirkan salib, yang hadir pada lambang klub sepakbola tersebut selama hampir satu abad, untuk lebih menarik pecinta sepak bola dari umat Islam.


China Tekan Jepang Untuk Hentikan Konferensi Muslim Uighur di Tokyo

Posted: 10 Apr 2012 04:15 AM PDT

China pada Senin (9/4/2012) mendesak Jepang untuk tidak membiarkan sebuah kelompok Uighur di pengasingan untuk mengadakan konferensi besar di Tokyo bulan depa


Masjid Terbesar di Berlin Kembali jadi Sasaran Serangan Islamophobia

Posted: 10 Apr 2012 03:45 AM PDT

Orang-orang tak dikenal kembali menyerang masjid terbesar di ibukota Berlin, Jerman dengan melemparkan beberapa bom cat dan menaruh gambar anti-Islam menghina di pintu masuk gedung tersebut. Masjid terbesar Berlin kembali menjadi target dalam serangan Islamofobia di distrik Neukoelin di ibukota Jerman yang didominasi imigran.


Tazyin; Jerat Syetan Menjerumuskan Manusia Dalam Kemaksiatan

Posted: 09 Apr 2012 07:55 AM PDT

Salah satu jerat syetan dalam menyesatkan manusia dan menjerumuskan mereka dalam perbuatan dosa adalah dengan cara tazyin. Yakni Syetan senantiasa menghiasi perbuatan bejat dan maksiat atas seorang hamba.


Related Posts