--> Voice of Al Islam: “Suriah Bergejolak : Ledakan Besar di Markaz Militer Mazze Damaskus” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, April 22, 2012

Voice of Al Islam: “Suriah Bergejolak : Ledakan Besar di Markaz Militer Mazze Damaskus” plus 6 more

| Sunday, April 22, 2012

Voice of Al Islam: “Suriah Bergejolak : Ledakan Besar di Markaz Militer Mazze Damaskus” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Suriah Bergejolak : Ledakan Besar di Markaz Militer Mazze Damaskus

Posted: 22 Apr 2012 05:41 PM PDT

Mazze termasuk daerah penting Damaskus dan berjarak beberapa kilometer dari rumah presiden Suriah BasharAl-Asad serta tempat berkumpulnya para duta dan utusan diplomasi. Agen berita resmi Suriah, SANA, mengatakan bahwa tim pengamat internasional yang bertugas memantau gencatan senjata tiba di Homs pada Sabtu itu juga.


Subhanallah!! Gubernur Jawa Barat Dukung Ulama Bahas Bahaya Syiah

Posted: 22 Apr 2012 04:47 PM PDT

Acara ini digelar oleh Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI) untuk merumuskan langkah strategis menghadapi penyesatan dan penghinaan pemeluk Syiah di Indonesia. Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Melalui musyawarah ulama, diharapkan dapat mengingatkan umat Islam, khususnya di Jawa Barat dan sekitarnya untuk membentengi aqidah yang menyimpang.


Dipaksakan, Depok "Gagal" Cetak Rekor Muri One Day No Rice

Posted: 22 Apr 2012 11:44 AM PDT

Boleh dibilang, rekor MURI itu gagal. Buktinya, ketika ditanya kepada pelajar yang mengikuti acara tersebut, sebelum datang ke acara ini kalian sudah sarapan di rumah? "Sudah!" katanya. Memang sarapan apa? " Sarapan Nasi Uduk," kata siswa SD itu. Sedangkan yang lain menjawab, "Sarapan Lontong Sayur." Rupanya pelajar SD itu tidak sadar, bahwa Lontong sayur dan nasi uduk adalah bagian dari nasi.


Wakapolres Tasikmalaya: Pihak Ahmadiyah Memicu Kemarahan Massa

Posted: 22 Apr 2012 10:12 AM PDT

Wakapolres Tasikmalaya Kompol Mahyudin membantah polisi tak sigap dengan terjadinya insiden pengerusakan rumah ibadah milik Ahmadiyah. Pengrusakan dipicu pernyataan provokatif pihak Ahmadiyah sendiri.


Seorang Tentara Yaman Ditangkap Karena Pasok Senjata ke Al-Qaeda

Posted: 22 Apr 2012 10:05 AM PDT

Surat kabar yang dikelola negara al-Jamhoria hari Sabtu melaporkan bahwa Komandan Daerah Militer Selatan, Salem Qatan, telah memerintahkan penangkapan seorang tentara Yaman yang diduga telah mensuplai ratusan peluru artileri dari gudang senjata Militer Wilayah itu kepada Al-Qaeda.


Terkait BBM, Negara Lakukan Kejahatan Terorisme Terhadap Rakyat

Posted: 22 Apr 2012 07:41 AM PDT

Imbas kebijakan pemerintah yang berencana menaikkan harga BBM terus dirasakan rakyat. Pasalnya harga sembako sudah terlanjur naik meski kenaikkan BBM ditunda. Penderitaan akan semakin berlipat ganda jika suatu saat BBM benar-benar dinaikkan.


Hari Ini di Bandung, FUII Keluarkan Fatwa Sesat Syiah

Posted: 22 Apr 2012 07:08 AM PDT

Hari ini, Ahad (22/4), di Bandung, Forum Ulama Ummat Indonesia (FUUI) yang diketuai oleh KH. Athian Ali M Dai, mengeluarkan fatwa sesat Syiah. Fatwa ini untuk merespon pertanyaan kaum muslimin, sekaligus menyikapi gerakan Syiah di Bandung, Jawa Barat dan sekitarya. Demikian dilaporkan oleh koresponden Voa-Islam di Bandung.


Related Posts