--> Voice of Al Islam: “Son Hadi: Tak Profesional, PBB kirimi JAT Surat Kaleng” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, April 2, 2012

Voice of Al Islam: “Son Hadi: Tak Profesional, PBB kirimi JAT Surat Kaleng” plus 15 more

| Monday, April 2, 2012

Voice of Al Islam: “Son Hadi: Tak Profesional, PBB kirimi JAT Surat Kaleng” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Son Hadi: Tak Profesional, PBB kirimi JAT Surat Kaleng

Posted: 02 Apr 2012 07:39 PM PDT

Senin, (2/4/2012) delegasi JAT mendatangi kantor perwakilan PBB untuk Indonesia. Hal ini berkenaan dengan surat PBB yang diterima JAT. Namun surat atas nama PBB tersebut begitu tidak profesional dan seperti surat kaleng.


Puisi Jihad Abdullah Sunata

Posted: 02 Apr 2012 02:49 PM PDT

Andai kau tahu, bahwa debu fisabilillah di kakimu dapat menyelamatkanmu dari neraka Jahannam, dan sekejap di medan jihad mengharuskanmu menikmati Jannatun Na'im.


Dokumen yang Memberkan Indikasi Korupsi Proyek Aliran Listrik Mahweet

Posted: 02 Apr 2012 02:05 PM PDT

Ternyata kasus korupsi tidak hanya di Indonesia, meskipun Indonesia masih terbesar mafia korupsinya. di Yaman tercium indikasi skandal korupsi di sektor listrik. PLN Mahweet terjerat kasus Korupsi sebagaimana ynag diungkap oleh dokumen yang disampaikan situs adenalghad.


Nasihat Abdullah Sunata untuk Akhwat yang Mendambakan Suami Mujahidin

Posted: 02 Apr 2012 10:39 AM PDT

Ustadz Abdullah Sunata kembali menyampaikan nasehat dari balik jeruji besi. Namun kali ini nesehat tersebut sangat spesial bagi para akhwat yang berharap memiliki suami seorang mujahid.


Fahmi Salim: Kaum Liberal Merusak Islam dengan Cara Barat dan Kristen

Posted: 02 Apr 2012 10:14 AM PDT

Kaum jahiliyah sepanjang zaman selalu menantang dan menentang kebenaran Al-Qur'an. Saat ini, pemuja liberalisme memakai metode barat dan Kristen untuk mendekonstruksi hukum Islam.


Inilah Rahasia Larisnya Tiket Konser ''Syetan'' Lady Gaga

Posted: 02 Apr 2012 10:12 AM PDT

Rencananya Penyanyi Sronok penganut Satanisme, Lady Gaga akan manggung di Indonesia pada awal Juni tahun ini. Tiketnya sudah laris manis terjual di negara yang berpunduduk mayoritas muslim. Kenapa bisa demikian, inilah rahasianya?


HTI Ternate: Kebijakan Zalim dan Khianat Harus Dihentikan!

Posted: 02 Apr 2012 10:08 AM PDT

Massa HTI di Ternate Maluku Utara turut melakukan aksi unjuk rasa atas rencana kenaikan BBM oleh pemerintah. Menurut mereka kebijakan tersebut zhalim dan mengkhianati rakyat.


Dukungan dan Pengakuan Internsional Terhadap Oposisi Suriah

Posted: 02 Apr 2012 08:02 AM PDT

Oposisi Suriah, Dewan Nasional Suriah (SNC), mendapatkan dukungan dan pengakuan internasional. SNC bersumpah akan membangun kekuatan tempurnya, dan berperang melawan Presiden Bashar al-pasukan sendiri Assad.


MIUMI Bisa Keluarkan Fatwa, MUI Anggap Enteng MIUMI?

Posted: 02 Apr 2012 07:38 AM PDT

Dikatakan KH. Muhyidin, umat Islam lebih terbiasa dengan fatwa MUI. "MIUMI kan lembaga baru. Fatwa di NU dan Muhammadiyah saja belum tentu diterima secara keseluruhan, tapi kalau fatwa MUI, insya Allah didengar oleh umat Islam. Bolehlah MIUMI think thanknya MUI, ataupun mitra. Saya berharap MUI dan MIUMI saling menguatkan, bukan saling membuka aib."


MUI: Fatwa MUI Jatim Bersifat Lokal, Kategori Syiah Sampang

Posted: 02 Apr 2012 07:31 AM PDT

MUI Jawa Timur telah mengeluarkan Fatwa Sesat Syiah. Sedangkan MUI Pusat terkesan tidak mendukung fatwa MUI Jatim tersebut. Menurut KH. Muhyidin Junaidi dari MUI, sejauh yang ia baca, Fatwa MUI Jatim itu (Kesesatan Syiah) adalah lebih kepada Syiah Sampang, tidak jelas, masuk kategori Syiah apa?


Jika MUI Lamban, MIUMI Bisa Keluarkan Fatwa Sesat Syiah

Posted: 02 Apr 2012 07:26 AM PDT

Jika Majelis Ulama Indonesia (MUI) bertindak lambat atau tidak mengeluarkan fatwa sesat Syi'ah, MIUMI dapat mengeluarkan fatwa sendiri, mengingat di dalam organisiasi Majelis Intelektual dan Ulama MUda Indonesia (MIUMI) terdapat Komisi Fatwa. Untuk saat ini, MIUMI masih menunggu dan terus berkoordinasi dengan semua pihak untuk menyadarkan umat terhadap bahaya Syi'ah.


Pentaskan Drama Menghujat Nabi Muhammad 2 Guru Bangladesh Ditangkap

Posted: 02 Apr 2012 03:47 AM PDT

Bangladesh telah menahan dua guru sekolah setelah sebuah pertunjukkan drama yang menghujat Nabi Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam.


Polisi Belgia Tangkap Ratusan Pendemo di Markas NATO Brusels

Posted: 02 Apr 2012 03:21 AM PDT

Polisi di Belgia telah menangkap sekitar 483 aktivis perdamaian dari ratusan pendemo yang mencoba untuk masuk ke markas NATO di Brussels.


Bagaimana Muhammad Merah Menjadi Pejuang?

Posted: 02 Apr 2012 12:29 AM PDT

Muhammad Merah menurut pejabat intelijen Prancis, dia melakukan perjalanan ke tujuh negara Asia Tengah, Selatan melalui Timur Tengah. Kemudian, sampai tujuan terakhir Muhammad ke Afghanistan tahun 2010.


Tren Baru Hadapi Polisi, Demonstran Gunakan Air Keras

Posted: 01 Apr 2012 08:30 PM PDT

Para demonstran ternyata tak hanya menggunakan batu atau bom molotov, namun air keras menjadi tren baru senjata mereka dan efeknya 3 orang aparat kepolisian terluka akibat terkena air keras.


Paham Agama, Syarat Utama Menjadi Baik di Sisi Allah Ta'ala

Posted: 01 Apr 2012 09:55 AM PDT

Bagi yang ingin mendapatkan kebaikan dari Allah, ia harus bertafakkuh fiddin. Mengkaji dan mempelajari agamanya, lalu mengamalkannya. Karena kebaikan dalam Islam terletak pada pengamlan terhadap ajaran agama.


Related Posts