--> Voice of Al Islam: “Singgung Baju Koko dan Peci, Jokowi Dituding Menghina Orang Betawi” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, April 19, 2012

Voice of Al Islam: “Singgung Baju Koko dan Peci, Jokowi Dituding Menghina Orang Betawi” plus 11 more

| Thursday, April 19, 2012

Voice of Al Islam: “Singgung Baju Koko dan Peci, Jokowi Dituding Menghina Orang Betawi” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Singgung Baju Koko dan Peci, Jokowi Dituding Menghina Orang Betawi

Posted: 19 Apr 2012 05:38 PM PDT

"Pernyataan Jokowi ini sangat menciderai budaya Indonesia dan tidak patut diucapkan oleh seorang bakal calon gubernur," kata Ketua Umum LKB, Tatang Hidayat, saat ditemui di kantor LKB, Kamis (19/4/2012).


Ujian Nasional: Ajang Kejujuran yang Semu

Posted: 19 Apr 2012 04:07 PM PDT

Menjadikan Ujian Nasional (UN) sebagai perangkat Kelulusan Siswa adalah bukti ketidakjujuran pemerintah. Pemerintah harus mencerdaskan kehidupan bangsa, meningkatkan keimanan, ketakwaan dan akhlak mulia dalam rangka.


Makin Gila!! Simbol Dajjal Jadi Maskot Olimpiade London 2012

Posted: 19 Apr 2012 02:22 PM PDT

Simbol mata satu ternyata sering kita jumpai diantaranya dalam uang 1 dolar AS, yang paling terbaru simbol tersebut menjadi maskot olimpiade London 2012, bukankah itu simbol Dajjal?


Bantah Kesaksian Agen FBI, Umar Patek Tegaskan Bukan Anggota JI

Posted: 19 Apr 2012 01:06 PM PDT

PN Jakarta Barat kembali menggelar sidang Umar Patek, kali ini JPU mendatangkan agen FBI. Dalam kesaksiannya dikatakan bahwa Umar anggota JI, namun Umar Patek tegas membantah bahwa ia bukan anggota JI.


Awas Shopaholic, Gaya Hidup Mewah yang Menjerumuskan

Posted: 19 Apr 2012 10:23 AM PDT

Gaya hidup bermewah-mewahan tak akan sampai pada titik kepuasan. Semakin berhasil justru semakin membuat seseorang merasa kurang. Semua berujung pada kelalaian yang menjerumuskan.


Muallaf AS Disiksa Intelijen Amerika di Dubai-UEA

Posted: 19 Apr 2012 09:49 AM PDT

Para muallaf asal Amerika Serikat (AS) yang tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) disiksa secara keji oleh FBI, intelijen AS.


Al-Qaidah Bantu Salafi, Syaikh Salafi Fatwakan Perang Lawan Al-Qaidah

Posted: 19 Apr 2012 07:17 AM PDT

Disaat Al-Qaidah semenanjung Arab memfatwakan wajibnya membantu salafi Darul Hadits Dammaj, Salafi Dammaj malah memfatwakan untuk memerangi Al-Qaidah. Keduanya memiliki ulama yang memfatwakan sesuatu hukum dan mereka berbeda secara prinsip. Namun yang satu lebih kepada mengikat persaudaraan dan yang satu lebih condong pada permusuhan. Laa haula wal quwwat illa billah


Tablig Akbar & Bakti Sosial Persembahan Cinta Keluarga Indonesia Bersama AA Gym

Posted: 19 Apr 2012 06:42 AM PDT

Tabligh Akbar & Bakti Sosial Persembahan Cinta Keluarga Indonesia, bersama KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Jum?at 20 April 2012 di Masjid Jami? At-Taqwa Minomartani, Jl Piranha Raya Minomartani, Ngaglik, Sleman Yogyakarta.


Pesan Al-Qaeda Yaman Tersampaikan, Sentralisasi Power Baru di Yaman

Posted: 19 Apr 2012 05:47 AM PDT

Mengapa pandangan Al-Qaeda tertuju pada Sa'udi? Padahal petinggi Al-Qaeda Jazirah Arab (AQAP), Qasim Al-Rimi dan Syaikh Abu Bashir Al-Wuhaishi, telah menekankan bahwa perang ini berujung pada pembebasan Al-Aqsha. Namun karena Saudi adalah Negara yang memiliki pengaruh besar dalam pembebasan Al-Aqsha, maka fokus Al-Qaeda untuk menembus Sa'udi.


Kasus 'Fuck You' Fauzi Bowo Akan Dilaporkan Ke MUI dan Psikolog

Posted: 19 Apr 2012 05:31 AM PDT

Aksi ?Foke Fuck? pada Ahad lalu akan dilaporkan LSM IBSW ke MUI lantaran dinilai telah melanggar norma agama, selain itu Fauzi Bowo juga akan dilaporkan ke institusi kedokteran guna memeriksakan psikologinya.


Deportasi Keluarga Sheikh Usamah ke Saudi Ditunda karena Paspor Tak Siap

Posted: 19 Apr 2012 04:06 AM PDT

Deportasi ke-12 anggota keluarga Sheikh Usamah Bin Ladin yang sedianya berlangsung pada Selasa malam, batal terlaksana karena paspor mereka tidak siap. Pemerintah Pakistan batal mendeportasi keluarga Sheikh Usamah Bin Ladin yang


Laporan: AS Latih Teroris di Kamp Militer Kuwait

Posted: 19 Apr 2012 03:11 AM PDT

Militer Amerika Serikat telah melatih teroris di pangkalan militer di Kuwait dan menyiapkan mereka untuk serangan di negara-negara Timur Tengah.


Related Posts