--> Voice of Al Islam: “Presiden Omar al-Bashir Bertekad Memerangi Kristen di Selatan” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, April 25, 2012

Voice of Al Islam: “Presiden Omar al-Bashir Bertekad Memerangi Kristen di Selatan” plus 15 more

| Wednesday, April 25, 2012

Voice of Al Islam: “Presiden Omar al-Bashir Bertekad Memerangi Kristen di Selatan” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Presiden Omar al-Bashir Bertekad Memerangi Kristen di Selatan

Posted: 26 Apr 2012 01:08 AM PDT

Presiden Sudan Umar Hasan al-Bashir bertekad akan memerangi pemerintahan Kristen di Sudan Selatan, yang nyata-nyata menjadi alat Zionis-Israel. Umar al-Bashir menuduh Selatan sebagai "raya" yang mengncam Utara.


CIA Membunuh Tokoh al-Qaidah Yaman Al-Umda

Posted: 26 Apr 2012 12:55 AM PDT

Dalam pertemuan dengan Presiden Hadi Abdullah Rabbu Mansour, yang menjabat presiden awal tahun ini, Mueller berjanji Amerika Serikat akan mendukung Yaman "dengan kekuatan penuh" memerangi al-Qaidah.


Libya Melarang Partai Islam Ikut Pemilu

Posted: 26 Apr 2012 12:29 AM PDT

Pemerintahan Libya yang baru melarang segala bentuk partai yang berlandaskan agama. Libya yang mempersiapkan pemilu Juni mendatang melarang partai politik berdasarkan agama, suku atau etnis, juru bicara pemerintah, Rabu.


Ustadz Ba'asyir: Istilah Narcoterrorism itu Wahyu Setan!

Posted: 25 Apr 2012 08:55 PM PDT

Istilah narcoterrorism ternyata merupakan makar Amerika terhadap mujahidin Internasional seperti Taliban dan Al Qaidah. Istilah itu kemudian diadopsi BNPT untuk memfitnah mujahidin di negeri ini. Maka wajar jika ustadz Abu menyatakan bahwa istilah itu adalah wahyu setan.


MUI Jatim Rumuskan 10 Poin Pedoman Tentang Aliran Sesat

Posted: 25 Apr 2012 03:59 PM PDT

Maraknya aliran sesat membuat MUI Jatim berinisiatif membuat konsep pedoman untuk mendeteksi aliran sesat. Pedoman tersebut akan disodorkan ke Gubernur Jatim sebagai usulan membuat pelarangan aliran sesat


Saat Galau, Bacalah Doa Ini Semoga Tenang dan Gembira

Posted: 25 Apr 2012 11:00 AM PDT

Saat galau datang, kesedihan hinggap, perasaan tak menentu menyerang segeralah berdoa dengan doa berikut ini. Sangat mujarab, Allah akan menghilangkan kesedihan dan kegelisahan (kegundahan)-nya serta menggantikannya dengan kegembiraan.


Aparat Gabungan Berjaga di Desa-desa Kristen Basis RMS

Posted: 25 Apr 2012 09:23 AM PDT

Desa-desa Kristen yang menjadi basis RMS mendapat penjagaan ketat dari aparat gabungan. Selain itu penjagaan aparat juga ditempatkan di perbatasan desa muslim-kristen yang kerap menjadi korban HUT RMS.


Wow! Tiket Gratis Konser Super Junior Cagub DKI HNW-Didik

Posted: 25 Apr 2012 08:58 AM PDT

Ada-ada saja. Di sebuah jejaring social Facebook beredar akun kampanye Cagub DKI Jakarta 2012 yang konon ditulis oleh Tim Humas Calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini pada 24 April 2012 pukul 20:59? "Mau Tiket SUJU GRATIS untuk Kamu!" Itulah judul yang menggoda anak-anak muda Jakarta penggemar berat K-Pop.


Ajiiib!!Mau Jadikan Abu Musa Ibukota, Iran Bak Israel Caplok Palestina

Posted: 25 Apr 2012 08:41 AM PDT

Iran semakin membuktikan bahwa ia ingin menguasai Arab dan mengembalikan Imperium Safawi yang telh lama binasa. Puluhan tahun pulau Abu Musa, yang sebenarnya milik Uni Emirat Arab, telah dijajah, kini akan dijadikan sebagai ibukota propinsi baru Iran yang menjadi tempat wisata dan budaya.


Sekelumit Kisah Warga Muslim Ambon, Korban Kebiadaban Kristen RMS

Posted: 25 Apr 2012 07:58 AM PDT

25 April diperngati sebagai HUT RMS. Umat Islam Ambon masih trauma dengan kejadian HUT RMS tahun 2004, di mana puluhan muslim Ambon kembali dibantai, harta benda dan rumah pun ludes dibakar.


Miris!! KPAI Temui Siswa SD Berprofesi sebagai Penyanyi Kelab Malam

Posted: 25 Apr 2012 06:14 AM PDT

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan tim dari Kementerian Sosial menemui kediaman SA, murid kelas VI Sekolah Dasar (SD) di Jakarta Utara, yang bekerja di kelab malam. SA yang masih berusia 14 tahun (sebelumnya ditulis 12 tahun) itu harus menanggung beban berat. Setiap malam, dia bernyanyi di kafe-kafe atau kelab malam.


Innalillahi, Mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Dibunuh & Diperkosa

Posted: 25 Apr 2012 05:49 AM PDT

Mayat gadis berjilbab putih itu tergeletak begitu saja di Jalan Pemda DKI, Desa Ciangir, Legok, Kabupaten Tangerang (7/4). Jenazah gadis tersebut ditemukan dengan luka menganga dengan sayatan pada bagian lehernya. Saat sitemukan, korban masih menggunakan jilbab putih, celana jins, dan gelang perak di tangannya.


Dalil Haramnya Menjual Ginjal dan Anggota Tubuh Manusia Lainnya

Posted: 25 Apr 2012 05:10 AM PDT

Penjualan organ tubuh manusia semakin marak. Berita dan informasi tentangnya semakin banyak. Di antara organ yang paling banyak diperjualbelikan adalah ginjal. Apa hukum jual beli ini?


8 Orang Terluka dalam Serangan Bom di Narathiwat

Posted: 25 Apr 2012 04:24 AM PDT

Lima tentara Thailand dan tiga warga sipil terluka oleh sebuah bom yang meledak di sebuah jalan di distrik Tak Bai Narathiwat Selasa (24/4/2012).


Aktor Komedi Mesir Dihukum Penjara dan Denda karena Menghina Islam

Posted: 25 Apr 2012 03:45 AM PDT

Pengadilan Mesir telah menghukum salah satu aktor komedi paling terkenal di dunia ArabAdel Imam ke penjara dan denda karena menghina Islam di beberapa filmnya yang paling populer.


Amnesti Internasional: Negara-negara Eropa Lakukan Diskriminasi Terhadap Muslim

Posted: 25 Apr 2012 03:05 AM PDT

kelompok hak asasi manusia Amnesty International yang berbasis di London mengatakan beberapa negara Eropa sedang melakukan diskriminasi terhadap Muslim untuk mempraktekkan keyakinan mereka. .


Related Posts