--> Voice of Al Islam: “Pendidikan Agama Islam Dinilai Gagal Bentuk Karakter Siswa” plus 2 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, April 29, 2012

Voice of Al Islam: “Pendidikan Agama Islam Dinilai Gagal Bentuk Karakter Siswa” plus 2 more

| Sunday, April 29, 2012

Voice of Al Islam: “Pendidikan Agama Islam Dinilai Gagal Bentuk Karakter Siswa” plus 2 more

Link to voa-islam.com

Pendidikan Agama Islam Dinilai Gagal Bentuk Karakter Siswa

Posted: 29 Apr 2012 08:18 AM PDT

Jam mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) yang hanya seminggu sekali dinilai kurang untuk membentuk karakter siswa. Itulah sebabnya Pendidikan Karakter dimasukkan ke dalam semua mata pelajaran. Namun demikian, Maarif Institute menilai Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) kurang berkontribusi terhadap proses penguatan karakter bangsa pada peserta didik.


Adenalghad.net:Perjuangan Al-Qaidah Bunuh Diri, Bagi Nasionalis Syahid

Posted: 29 Apr 2012 07:15 AM PDT

Seorang pemuda Lowder maju kedepan untuk menghadpi pejuang Anshar -Al-Syari'ah. Hal ini menyisakkan pertanyaan dibenak? Mengapa situs sekuler nasionalis memakai nama Al-Syahid bagi gelar mereka yang melakukan serangan Nekat untuk Nasional dan Orang yang rela mati untuk tegaknya syari?at adalah bunuh diri


2800 Lebih Warga Sipil Tewas Akibat Serangan Drone AS di Pakistan

Posted: 29 Apr 2012 05:44 AM PDT

Seorang pengacara kelompok hak asasi manusia Pakistan pengacara hak asasi mengatakan lebih dari 2.800 dari 3.000 orang yang tewas selama tujuh tahun terakhir dalam serangan pesawat pembunuh drone AS di Pakistan adalah warga sipil.


Related Posts