--> Voice of Al Islam: “Narcoterrorism, Bukti Operasi Brutal Densus Dikendalikan Gories Mere” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, April 20, 2012

Voice of Al Islam: “Narcoterrorism, Bukti Operasi Brutal Densus Dikendalikan Gories Mere” plus 12 more

| Friday, April 20, 2012

Voice of Al Islam: “Narcoterrorism, Bukti Operasi Brutal Densus Dikendalikan Gories Mere” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Narcoterrorism, Bukti Operasi Brutal Densus Dikendalikan Gories Mere

Posted: 20 Apr 2012 07:18 PM PDT

Propaganda narcoterrorism, yang dilontarkan kepala BNPT seolah membuktikan bahwa penanganan terorisme selama ini masih dikendalikan Kepala BNN Goris Mere. Inilah grand design baru untuk membasmi para aktivis muslim.


Anders Behring Breivik : Saya Meniru al-Qaidah

Posted: 20 Apr 2012 05:23 PM PDT

Anders Behring Breivik, yang mengaku membunuh 77 orang di Norwegia musim panas lalu, mengatakan kepada pengadilan bahwa dia belajar dari al Qaida dalam merencanakan serangan, dan terinspirasi oleh pemboman di Kota Oklahoma dan pemboman World Trade Center, ujarnya.


Kok Hanya Empat Tahun Saja Buat Nazaruddin?

Posted: 20 Apr 2012 10:13 AM PDT

Majelis Hakim menjatuhkan vonis yang amat sangat ringan terhadap Bendahara Umum Partai Demokrat. Cuma empat tahun saja. Nazaruddin hanya dikenakanan pasal grativikasi belaka.


Akankah Wa Ode Mengakhiri Karir Politik Anis Matta?

Posted: 20 Apr 2012 09:38 AM PDT

Saya hanya menegaskan bahwa di kasus PPID yang saat ini saya menjadi tersangka, yang menyalahgunakan itu jelas dalam proses surat-menyurat, dalam sisi administrasi yagn kemudian merugikan kepentingan daerah. Itu jelas mulai dai Anis Matta?, ucapnya.


Kunjungan Mufti Al-Azhar ke Yerusalem Pengakuan Pendudukan Israel

Posted: 20 Apr 2012 07:49 AM PDT

Abu Marzouk mengatakan pada halaman Facebook-nya pada hari Kamis bahwa kunjungan itu berarti normalisasi hubungan dengan pekerjaan dan sertifikat perilaku yang baik untuk pendudukan.


Ketua FJP Dr.Morsi Menggantikan Khairat al-Shater

Posted: 20 Apr 2012 07:41 AM PDT

Dalam pernyataan yang dikeluark an oleh Jamaah Ikhwan dan FJP, menegaskan bahwa mereka memiliki proyek kebangkitan yang komprehensif untuk Mesir yang mencakup semua bidang dan sektor, dan mampu menciptakan stabilitas politik bagi Mesir.


Rakyat Selalu Menjadi Komoditas Politik

Posted: 20 Apr 2012 06:47 AM PDT

Dalam sistem kufur seperti demokrasi selalu rakyat menjadi objek. Rakyat tidak pernah menjadi subjek. Sekalipun rakyat dikatakan sebagai pemegang kedaultan tertinggi. Kedaulatan di tangan rakyat. Sejatinya wujud kedaulatan di tangan rakyat tidak pernah terjadi.


3 Tentara Ethiopia Tewas Disergap Al-Shabaab di Galgudug Somalia Tengah

Posted: 20 Apr 2012 04:53 AM PDT

Kelompok pejuang Islam Al-Shbaab hari Kamis (19/4/2012) menyergap konvoi militer Ethiopia dan milisi pro pemerintah Ahlu Sunna di wilayah Galgudug Somalia tengah dan menewaskan 3 tentara Ethiopia


Aktif Kebiri Anak Laki-laki, Gereja Katolik Digugat Parlemen Belanda

Posted: 20 Apr 2012 04:52 AM PDT

Parlemen Belanda mendesak dilakukannya investigasi terhadap kasus kastrasi (kebiri) paksa yang dilakukan Gereja Katolik Roma terhadap anak laki-laki.


Helikopter Black Hawk Jatuh di Afgahnistan Selatan Tewaskan 4 Tentara AS

Posted: 20 Apr 2012 03:34 AM PDT

Sebuah helikopter Black Hawk jatuh pada Kamis di Afghanistan selatan, membunuh semua anggota awaknya yang berjumlah empat orang yang semuanya berasal dari Amerika


Narco-Terrorism Propaganda Busuk BNPT

Posted: 19 Apr 2012 05:55 PM PDT

Tak puas memerangi mujahidin lewat kampanye deradikalisasi, kini Kepada BNPT Ansyaad Mbai kembali melontarkan propaganda busuk lewat istilah baru narcoterrorism yang memfitnah mujahidin mendanai aksi jihad lewat penjualan Narkoba.


Singgung Baju Koko dan Peci, Jokowi Dituding Hina Orang Betawi

Posted: 19 Apr 2012 05:38 PM PDT

"Pernyataan Jokowi ini sangat menciderai budaya Indonesia dan tidak patut diucapkan oleh seorang bakal calon gubernur," kata Ketua Umum LKB, Tatang Hidayat, saat ditemui di kantor LKB, Kamis (19/4/2012).


Tablig Akbar & Bakti Sosial AA Gym ''Persembahan Cinta Keluarga Indonesia''

Posted: 19 Apr 2012 06:42 AM PDT

Tabligh Akbar & Bakti Sosial Persembahan Cinta Keluarga Indonesia, bersama KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Jum?at 20 April 2012 di Masjid Jami? At-Taqwa Minomartani, Jl Piranha Raya Minomartani, Ngaglik, Sleman Yogyakarta.


Related Posts