--> Voice of Al Islam: “MUI: Azan Sayup itu Wacana Wapres Saja dan Tak Sesuai Syariat Islam” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, April 27, 2012

Voice of Al Islam: “MUI: Azan Sayup itu Wacana Wapres Saja dan Tak Sesuai Syariat Islam” plus 11 more

| Friday, April 27, 2012

Voice of Al Islam: “MUI: Azan Sayup itu Wacana Wapres Saja dan Tak Sesuai Syariat Islam” plus 11 more

Link to voa-islam.com

MUI: Azan Sayup itu Wacana Wapres Saja dan Tak Sesuai Syariat Islam

Posted: 27 Apr 2012 11:05 PM PDT

Pernyataan Wapres Boediono tentang pelafalan azan dengan sayup-sayup dinilai Majelis Ulama Indonesia (MUI) sekadar wacana belaka dan tak sesuai syariat Islam.


PPI Jerman Menolak Rombongan Wakil Rakyat Indonesia

Posted: 27 Apr 2012 03:24 PM PDT

Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di Jerman, bersama dengan PPI Berlin, dan Nahdlatul Ulama Cabang Istimewa Jerman, menolak kedatangan Komisi I DPR-RI yang datang ke Jerman.


Ust Abu Bakar Baasyir: Narcoterrorism Wahyu Setan

Posted: 27 Apr 2012 11:30 AM PDT


Secara Sepihak, PBB Nyatakan Son Hadi Anggota Jaringan Al Qaidah

Posted: 27 Apr 2012 07:34 AM PDT

Ustadz Son Hadi secara resmi dinyatakan PBB termasuk dalam daftar list jaringan Al Qaidah. Ia menanggapai bahwa masukanya dirinya dan JAT dalam list tersebut merupakan batu loncatan untuk penempatan pasukan AS di Indonesia.


Sibuk Edarkan Kotak Infak Saat Khutbah Akibatkan Juma'atan Sia-sia

Posted: 27 Apr 2012 06:27 AM PDT

Sering ditemukan di kebanyakan masjid, kotak amal/kotak infaq diedarkan saat imam naik mimbar dan khutbah sedang berlangsung. Ini adalah kesalahan besar, karena mengganggu kekhusyu'an dalam mendengarkan khutbah.


Laksanakan Proyek Asing Narcoterrorism, BNPT Pengkhianat Bangsa!

Posted: 27 Apr 2012 05:00 AM PDT

Saat menanggapi propaganda narcoterrorism yang dilancarkan BNPT, aktivis kemanusiaan, Joserizal Jurnalis menyatakan BNPT telah melaksanakan proyek asing dan menjadi pengkhianat bangsa.


Pakistan Akhirnya Deportasi Janda dan Anak Syaikh Usamah Bin Ladin ke Saudi

Posted: 27 Apr 2012 04:05 AM PDT

Setelah sebelumnya ditunda karena masalah administrasi pemerintah Pakistan hari Jum'at pagi akhirnya mendeportasi tiga janda Syaikh Usamah bin Ladin dan anak-anaknya ke Arab Saudi.


Said Aqil: Penentang Pancasila Tak Boleh Hidup di Negeri ini

Posted: 27 Apr 2012 04:03 AM PDT

Menurut Said Aqil menyatakan siapa saja yang menentang Pancasila dan UUD 45 atau 4 pilar digolongkan menjadi kelompok kriminal bahkan subversif yang tidak boleh hidup di negeri Republik Indonesia


Komisi Pemilihan Presiden Mengumumkan 11 Calon Presiden Mesir

Posted: 27 Apr 2012 03:12 AM PDT

Komisi Tertinggi Pemilihan Presiden (SPEC) mengumumkan daftar calon presiden Mesir. Diantara tokoh-tokoh yang sudah diumumkan oeh SPEC itu, tidak terdapat tokoh dari Salafi Syeikh Hazemm Abu Ismail dan Ikhwan Khairat al-Shater.


Meski Dikritik, Pemerintahan Obama Tetap Perluas Kampanye Drone di Yaman

Posted: 27 Apr 2012 03:00 AM PDT

Presiden AS Barack Obama telah menyetujui kebijakan baru yang memungkinkan CIA untuk memperluas kampanye serangan pesawat drone di Yaman meski kritikus percaya bahwa akan ada lebih banyak orang yang tidak bersalah yang akan terbunuh jika serangan AS itu diperluas di Yaman.


Pria Berseragam Tentara Afghanistan kembali Tembak Mati Satu Prajurit AS

Posted: 27 Apr 2012 02:27 AM PDT

Sedikitnya satu tentara AS kembali tewas ketika seorang pria yang mengenakan seragam tentara Afghanistan menembaki pasukan Amerika di wilayah selatan negara yang dilanda perang tersebut.


Tega, Tujuh ABG Dilego Via Facebook, Langgar UU Perlindungan Anak

Posted: 26 Apr 2012 10:58 AM PDT

Jangan pernah sekali-kali melakukan kebodohan ini. Belakangan ini, prostitusi menggunakan media jejaring sosial Facebook semakin marak saja. Pasalnya, para lelaki hidung belang dapat terlayani dengan mudah dengan hanya mengklik Facebook untuk mendapatkan gadis-gadis penghibur dengan berbagai usia.


Related Posts