--> Voice of Al Islam: “Jangan Galau, Allah Bersama Kita! Inilah 4 Ayat Anti Galau!” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, April 17, 2012

Voice of Al Islam: “Jangan Galau, Allah Bersama Kita! Inilah 4 Ayat Anti Galau!” plus 19 more

| Tuesday, April 17, 2012

Voice of Al Islam: “Jangan Galau, Allah Bersama Kita! Inilah 4 Ayat Anti Galau!” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Jangan Galau, Allah Bersama Kita! Inilah 4 Ayat Anti Galau!

Posted: 17 Apr 2012 11:38 PM PDT

Setiap manusia pernah mengalami situasi galau. Allah Ta'ala telah memberikan solusi kepada manusia untuk mengatasi rasa galau yang menghampiri jiwa. Inilah ayat-ayat anti galau.


Caravan From Gaza 2012: Solidaritas Aktivis Dakwah Kampus untuk Palestina

Posted: 17 Apr 2012 10:14 PM PDT

Aktivis dakwah kampus se-Yogyakarta menggelar acara Caravan From Gaza (CFG) dengan tema ''Children of Gaza: Let's Back to School'' di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.


Syiah Jangan Nodai Al-Qur'an, Shahabat dan Istri Nabi

Posted: 17 Apr 2012 09:55 PM PDT


Kalau Mau Damai, Syiah Jangan Hujat Al-Qur'an, Shahabat dan Istri Nabi

Posted: 17 Apr 2012 09:37 PM PDT

Agar bisa hidup rukun dengan umat Islam, pengikut sekte Syiah harus mengakui kebenaran Al-Quran dan tidak menghujat para shahabat dan istri Rasulullah SAW.


Hasil Riset Tentang Kesesatan Syiah Diserahkan ke Menteri Agama

Posted: 17 Apr 2012 09:06 PM PDT

Para ulama dan intelektual nasional yang tergabung dalam MIUMI menyerahkan empat hasil riset tentang Syi'ah kepada Dirjen Bimas Islam untuk diteruskan ke Menteri Agama RI.


Lecehkan Siswi Madrasah Saat Berobat, PNS Bejat Didakwa Pasal Berlapis

Posted: 17 Apr 2012 08:34 PM PDT

Pasien sakit bukannya diobati, malah dicabuli. Akibatnya, PNS cabul didakwa pasal berlapis dari hukuman penjara hingga denda ratusan juta rupiah.


Berencana Racuni Polisi, Wartoyo dan Jumarto Divonis 4 Tahun Penjara

Posted: 17 Apr 2012 03:56 PM PDT

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menghukum Wartoyo dan Jumarto, dua orang terdakwa kasus 'terorisme' yang dituduh berencana meracuni polisi dengan empat tahun penjara.


Terkait Penangkapan di Bima, Densus 88 Tangkap 3 Orang di Purwakarta

Posted: 17 Apr 2012 02:37 PM PDT

Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menangkap tiga lagi di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (17/4/2012). Ketiganya diduga membantu Kamaludin (KM), yang ditangkap di Bima, Nusa Tenggara Barat, Jum'at pekan lalu.


Presiden PAS: Islam Dahulu Baru Kemudian Ras

Posted: 17 Apr 2012 12:00 PM PDT

Presiden PAS mengatakan bahwa Agama harus di garis depan agenda orang Melayu, bukan supremasi rasial , karena hanya kepatuhan kepada Islam akan menjamin masa depan yang cerah bagi orang-orang Melayu


Ringan Pergi Berjihad, Tapi Berat Mengeluarkan Infak

Posted: 17 Apr 2012 11:40 AM PDT

Jihad tidak bisa eksis tanpa harta. Sehinggi infak fi sabilillah begitu sangat berharga. Karenanya syetan bekerja keras menghalanginya. Sehingga tidak sedikit ditemukan seorang mujahid yang gagah berani keluar berjihad, tapi ia merasa berat berinfak.


Tak Sopan, Foke Acungkan Jari Tengah Simbol Fuck

Posted: 17 Apr 2012 09:28 AM PDT

Foke acungkan jari tengah simbol fuck saat pameran pasar besar dan motor seken di Senayan, Jakarta pusat. Menurut pengakuannya ia tak mengerti arti acungan jari tengah tersebut.


Mensos Segaf al-Jufri Tak Lagi Diundang SBY

Posted: 17 Apr 2012 08:20 AM PDT

Berulangkali para petingi PKS mengatakan, bahwa Partai PKS sudah tidak memikirkan kursi lagi. PKS memilih rakyat, ungkap Abu Bakar al-Habsy. Keinginannya itu keturutan.


Arab Saudi Larang Kaum Gay dan Wanita Tomboy Bersekolah

Posted: 17 Apr 2012 07:45 AM PDT

Pemerintah Arab Saudi melarang para Gay dan wanita tomboy untuk bersekolah dan kuliah di sekolah-sekolah umum dan universitas-universitas yang ada di negara tersebut sampai mereka mengubah perilaku dan penampilan mereka.


Pembantai Anders Behring Breivik Mengaku Tidak Bersalah

Posted: 17 Apr 2012 07:14 AM PDT

Sidang pengadilan Norwegia yang mengadili pembunuh 77 orang warga yang tidak bersalah, dalam serangan kembar tahun lalu, bahwa tersangka mengaku tidak bersalah. Tersangka yang telah melakukan pembantaian itu, ia hanya membela diri.


Pentagon: Jaringan Haqqani Dalang Serangan Terkordinasi di Afghanistan

Posted: 17 Apr 2012 07:00 AM PDT

Pentagon mengatakan kelompok Taliban dari Jaringan Haqqani yang terkait Al-Qaeda berada di balik serangan terkordinasi dua hari lalu terhadap bangunan pemerintah Afghanistan, pangkalan militer dan kedutaan asing yang menewaskan lebih dari 220 pasukan gabungan Afghnistan dan asing


Amerika dan Israel Dibalik Kudeta di Turki

Posted: 17 Apr 2012 06:57 AM PDT

Candar mengaku sengaja membuat berita palsu, dan mengklaim dia dibayar oleh Partai Pekekrja Kurdi ( PKK), dan dengan tegas Candar, menuduh bahwa Amerika Serikat dan Israel berada dibalik usaha kudeta.


Bak Maling Ayam, Siswa Nyontek di Ponsel Digelandang Polisi

Posted: 17 Apr 2012 06:21 AM PDT

Nyontek adalah perilaku yang tidak terpuji. Tapi sampai harus menggelandang siswa ke Polsek itu juga tindakan yang berlebihan. Pelajar bukan maling ataupun koruptor. Agar menimbulkan efek jera, sebaiknya siswa yang menyontek itu cukup diingatkan atau dinyatakan gugur saja sebagai bentuk hukuman.


Mukmin Kuat: Lebih Baik dan Lebih Dicintai Allah

Posted: 17 Apr 2012 06:15 AM PDT

Mukmin kuat yang lebih baik dan lebih dicintai Allah adalah yang kuat imannya, bukan semata kuat fisik atau materi. Karena kuatnya fisik dan materi akan membahayakan diri jika digunakan untuk kemaksiatan kepada Allah.


Lebay, Ujian Nasional Sampai Harus Dijaga Aparat TNI - Polri

Posted: 17 Apr 2012 06:09 AM PDT

Barangkali cuma ada di Indonesia. Bak di medan perang saja, untuk mengamankan Ujian Nasional (UN) sampai harus dijaga oleh aparat TNI dan Polri segala. Penjagaan super ketat, tentu saja bisa membuat siswa tak nyaman dan makin stress saat menjawab soal ujian.


Pengacara Salafi : Mesir Akan Terjerumus Dalam Krisis

Posted: 17 Apr 2012 06:00 AM PDT

Keputusan larangan terhadap Abu Ismail akan menjerumuskan Mesir ke dalam krisis besar, ujar Nizar Ghorab kepada Reuters. Keputusan oleh Komisi Pemilihan itu, yang melarang Sheikh Abu Ismail itu, menciptakan ketidak pastian politik di Mesir, ujarnya Sabtu.


Related Posts