--> Voice of Al Islam: “Inilah Hadits-hadits Tentang Fadhilah Surat Yasin yang Tertolak” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, April 12, 2012

Voice of Al Islam: “Inilah Hadits-hadits Tentang Fadhilah Surat Yasin yang Tertolak” plus 9 more

| Thursday, April 12, 2012

Voice of Al Islam: “Inilah Hadits-hadits Tentang Fadhilah Surat Yasin yang Tertolak” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Inilah Hadits-hadits Tentang Fadhilah Surat Yasin yang Tertolak

Posted: 12 Apr 2012 07:12 PM PDT

surat Yasin sengaja karena diyakini memiliki keutamaan istimewa atas surat lainnya. Dibaca secara rutin sebagai amal ibadah agung yang dikhususkan dengan waktu atau tempat, juga karena ada hajat. Adakah tuntunan yang shahih tentangnya?


Malam Jum'at Disunnahkan Baca Surat Al-Kahfi, Bukan Surat Yasin

Posted: 12 Apr 2012 12:00 PM PDT

Di masyarakat kita, Malam Jum'at seolah tidak bisa dilepaskan dengan surat Yasin. Namun apakah mengkhususkannya terdapat dasar shahih dari hadits Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam?


Uskup Berang! Salib Tak Disakralkan, Jadi Ajang Foto Gadis Narsis

Posted: 12 Apr 2012 11:00 AM PDT

Uskup Agung Filipina berang! Para gadis turis berpose narsis dengan pakaian tak senonoh di atas kayu salib. Padahal salib itu akan dipakai ritual peringatan hari kematian Yesus Kristus.


Inspirasi Membangun Harmoni Kehidupan Suami-Istri

Posted: 12 Apr 2012 09:30 AM PDT

Catatan inspiratif untuk selalu menyegarkan semangat mempertahankan keutuhan rumah tangga, mengukuhkan kasih sayang guna membangun relasi yang lebih baik antara suami-istri. Setiap tulisan akan menyalakan kembali semangat untuk membuat hari-hari perkawinan Anda menjadi lebih baik. Karena, menjadi bijak berdasarkan tuntunan Allah dan Rasul-Nya ternyata juga akan membuahkan kebaikan untuk anak-anak, keluarga besar dan umat.


Pepesan Kosong Kontrak Politik SBY-Partai Politik?

Posted: 12 Apr 2012 09:06 AM PDT

Kontrak atau perjanjian politik para pemimpin partai politik sebagai pendukung pemerintah itu, hanyalah seperti "pepesan kosong", karena tak ada yang sungguh-sungguh memiliki komitmen bagi kepentingan rakyat. Koalisi dalam Setgab itu, hanyalah membagi-bagi jatah, dan mengeksploitasi DPR, yang jelas-jelas merugikan rakyat.


Musibah Gempa Menimpa Aceh

Posted: 12 Apr 2012 07:25 AM PDT

Aceh yang pernah dilanda tsunami kemarin diguncang gempa dengan kekuatan 8,9 skala Richter. Gempa yang sangat dahsyat telah menimbulkan kepanikan penduduk. Karena penduduk kawatir akan terjadi kembali tsunami, yang dahsyat, seperti yang terjadi Desember tahun 2004.


Al-Qaeda Bebaskan 5 Tentara Yaman yang Mereka Tawan

Posted: 12 Apr 2012 07:00 AM PDT

Ansar al-Syariah, Al-Qaeda cabang Yaman, mengungkapkan bahwa kelompok pejuang Islam tersebut melepaskan lima tentara Yaman yang mereka tawan karena kelimanya telah menunjukkan penyesalan telah menjadi bagian dari militer Yaman.


Hancurnya Kehidupan, Kembalilah Ke Jalan Islam

Posted: 12 Apr 2012 06:46 AM PDT

Apa yang salah terhadap bangsa ini? Mengapa mengalami nasib yang begitu nestapa? Terus menerus dirundung malang. Tak henti-henti. Berbagai peristiwa yang sangat menyedihkan selalu menghentak kesadaran.


Kelompok Ultranasionalis Radika Bunuh Tokoh Muslim di Moskow Rusia

Posted: 12 Apr 2012 04:30 AM PDT

Seorang tokoh masyarakat Muslim telah dibunuh secara kejam di apartemennya di Moskow dalam apa mantan rekan kerjanya katakan sebagai kejahatan rasial yang nyata yang dilakukan oleh kelompok ultranasionalis radikal.


2 Marinir AS Tewas 2 Luka Parah dalam Kecelakaan Pesawat di Maroko

Posted: 12 Apr 2012 03:35 AM PDT

Pejabat AS mengatakan, dua Marinir AS tewas dan dua terluka parah dalam kecelakaan sebuah pesawat hibriba di Maroko pada hari Rabu (11/4/2012) yang ambil bagian dalam latihan bersama pasukan Maroko.


Related Posts