--> Voice of Al Islam: “Imarah Islam Afghanistan Bantah Dusta Mendagri Kabul” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, April 9, 2012

Voice of Al Islam: “Imarah Islam Afghanistan Bantah Dusta Mendagri Kabul” plus 6 more

| Monday, April 9, 2012

Voice of Al Islam: “Imarah Islam Afghanistan Bantah Dusta Mendagri Kabul” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Imarah Islam Afghanistan Bantah Dusta Mendagri Kabul

Posted: 09 Apr 2012 05:40 PM PDT

Juru bicara resmi Imarah Islam Aghanistan (IIA), Zabihullah Mujahed, menyampaikan pernyataan dari IIa tentang kedustaan menteri dalam negri Aghanistan yang mengatakan bahwa mereka telah melakukan operasi dan membunuh 10 mujahidin Afghanistan, menangkap 9 orang dan menyita sejumlah besar senjata mujahidin. Begitu juga dengan pasukan pemerintah yang mengklaim bahwa mereka telah melakukan operasi pembersiahan di pinggiran Nangrahar, Badakhshan, Kandahar, Helmand dan Paktia.


Adian Husaini: Tiga Alasan Umat Islam Menolak RUU Kesetaraan Gender

Posted: 09 Apr 2012 07:17 AM PDT

Kata Adian Husaini, ada tiga alasan kenapa umat Islam harus menolak RUU KKG tersebut. Pertama, definisi gender dalam RUU ini sangat bertentangan dengan konsep Islam tentang peran dan kedudukan perempuan dalam Islam. Kedua, RUU Gender ini sangat western-oriented. Ketiga, RUU KKG ini sangat sekuler.


Tabligh Akbar MIUMI di Masjid Sunda Kelapa: Tolak RUU Gender Liberal!!

Posted: 09 Apr 2012 05:52 AM PDT

Mengingat begitu mendasarnya kekeliruan draft RUU-KKG ini dan dampak besar yang ditimbulkannya di tengah bangsa Indonesia dan umat Islam khususnya, maka MIUMI menegaskan pernyataan sikap MENOLAK RUU-KKG.


Panglima Laskar FPI Sinyalir Oknum TNI Ikut Serang Pos FPI Sukaraja

Posted: 09 Apr 2012 05:44 AM PDT

Pos DPC FPI Sukaraja diserang sejumlah orang bersepeda motor, Ahad (8/3/2012) dini hari, 2 orang laskar luka-luka. Menurut temuan FPI di lapangan disinyalir ada oknum TNI yang ikut melakukan penyerangan.


Al-Qaeda Bantah Anggotanya jadi Korban Serangan Udara Gabungan Yaman-AS

Posted: 09 Apr 2012 05:00 AM PDT

Al-Qaeda, hari Ahad (8/4/2012) membantah laporan media yang mengklaim bahwa serangan udara bersama Yaman-Amerika di provinsi tenggara Shabwa menyebabkan beberapa pejuang Islam terbunuh, atau terluka.


Warga AS Berdemo Kecam Pendeta Pembakar Al-Qur'an Terry Jones

Posted: 09 Apr 2012 04:15 AM PDT

Para warga Amerika Serikat hari Ahad berkumpul di kota terbesar kesepuluh AS, Dearborn, untuk menolak dan mengecam pendeta kontroversial pembakar Al-Qaur'an, Terry Jones, karena perilakunya yang menjual kampanye rasa takut dan kebencian terhadap umat dan agama Islam


Sheikh Raed Salah Menangkan Banding Lawan Pemerintah Inggris

Posted: 09 Apr 2012 02:15 AM PDT

Pemimpin Komunitas Palestina Sheikh Raed Salah telah memenangkan banding melawan keputusan pemerintah Inggris yang akan mendeportasi dia dari negara itu


Related Posts