--> Voice of Al Islam: “Ibrahim Ash-Sha'igh: Berani Berkata Benar di Hadapan Penguasa Zalim” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, April 23, 2012

Voice of Al Islam: “Ibrahim Ash-Sha'igh: Berani Berkata Benar di Hadapan Penguasa Zalim” plus 9 more

| Monday, April 23, 2012

Voice of Al Islam: “Ibrahim Ash-Sha'igh: Berani Berkata Benar di Hadapan Penguasa Zalim” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Ibrahim Ash-Sha'igh: Berani Berkata Benar di Hadapan Penguasa Zalim

Posted: 23 Apr 2012 08:52 AM PDT

Ibrahim Ash Sai'gh adalah seorang ulama sahabat Imam Abu Hanifah, ia dibunuh ketika berdakwah menyampaikan kebenaran di hadapan penguasa zhalim waktu itu. Begitu sedihnya atas kematian sahabatnya itu, Abu Hanifah menangis hampir seperti ingin mati.


Hukum Menyalatkan Orang yang Mati Bunuh Diri

Posted: 23 Apr 2012 08:40 AM PDT

Bunuh diri termasuk dosa besar. Terdapat ancaman keras terhadap pelakunya. Tetapi ia belum keluar dari Islam, menurut keyakinan Ahlus Sunnah Waljama'ah. Bagi kaum muslimindisyariatkan menshalatkannya . . .


Umat Islam Sudan Membakar Gereja Katholik

Posted: 23 Apr 2012 05:09 AM PDT

Kelompok Muslim di Selatan Sudan membakar Gereja Katolik yang sering dikunjungi jemaah, Minggu. Gereja di distrik Al-Jiraif, Khartoum, distrik dibangun di tanah yang disengketakan.


Iran Mulai Kloning Pesawat Mata-mata Tanpa Awak AS

Posted: 23 Apr 2012 05:00 AM PDT

Iran telah menyelesaikan rekayasa ulang dari pesawat mata-mata AS RQ-170 yang mereka tangkap pada desember tahun lalu dan telah mulai membangun salinan dari pesawat itu


Pemuda Diduga Ingin ke Afghanistan Ditangkap oleh Polisi Prancis

Posted: 23 Apr 2012 04:49 AM PDT

Pemuda yang terlihat memiliki komitmen tinggi membela Islam dan diguga memiliki hubungan dengan pergerakan Jihad serta diduga memiliki rencana untuk berangkat ke negri para Molla, Afghanistan, Ahad kemarin ditangkap oleh polisi Prancis.


Al-Qaidah Ancam Eksekusi 70 Tentara Yaman

Posted: 23 Apr 2012 04:28 AM PDT

Al-Qaidah mengancam akan mengeksekusi 70 tentara Yaman yang mereka tangkap dalam penyerbuan di pangkalan militer di Abyan pada awal Maret lalu jika pemerintah terus mengabaikan tuntutan mereka agar melepaskan para pejuang Islam yang ditahan di dalam penjara politik keamanan.


Bahaya dan Ancaman Shiah di Seluruh Dunia Islam

Posted: 23 Apr 2012 04:17 AM PDT

Bermula 1 Februari, 1979, ketika Ayatullah Khomeini pulang ke Iran dari pengasingan di Paris. Kepulangannya disambut gegap gempita oleh ribuan rakyat Iran. Khomeini langsung menyerukan penggulingan Perdana Menteri Shapour Bachtiar, yang menjadi perpanjangan tangan Shah Iran.


Presiden Anti Islam Nicholas Sarkozy Kalah dalam Putaran Pertama Pilpres Prancis

Posted: 23 Apr 2012 03:30 AM PDT

Jajak pendapat hasil pemilu presiden Prancis menunjukkan kandidat Presiden dari partai Sosialis Francois Hollande telah mengungguli calon presiden incumbent yang anti Islam dan anti Imigrasi Presiden Nicolas Sarkozy dalam pemilihan presiden negara itu yang berlangsung Ahad (22.


Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana untuk Muslim Gaza Palestina

Posted: 23 Apr 2012 03:02 AM PDT

Hadirilah Tabligh Akbar ''Uang Receh untuk Gaza'' (Aksi Solidaritas Rakyat Indonesia dan Penggalangan Dana Untuk Kaum Muslimin di Jalur Gaza Palestina). Ahad, 29 April 2012.


Hari Ini di Bandung, FUUI Keluarkan Fatwa Sesat Syiah

Posted: 22 Apr 2012 07:08 AM PDT

Hari ini, Ahad (22/4), di Bandung, Forum Ulama Ummat Indonesia (FUUI) yang diketuai oleh KH. Athian Ali M Dai, mengeluarkan fatwa sesat Syiah. Fatwa ini untuk merespon pertanyaan kaum muslimin, sekaligus menyikapi gerakan Syiah di Bandung, Jawa Barat dan sekitarya. Demikian dilaporkan oleh koresponden Voa-Islam di Bandung.


Related Posts