--> Voice of Al Islam: “Doktrin Penebusan Dosa Melegitimasi Kezaliman terhadap Orang Tak Berdosa” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, April 7, 2012

Voice of Al Islam: “Doktrin Penebusan Dosa Melegitimasi Kezaliman terhadap Orang Tak Berdosa” plus 6 more

| Saturday, April 7, 2012

Voice of Al Islam: “Doktrin Penebusan Dosa Melegitimasi Kezaliman terhadap Orang Tak Berdosa” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Doktrin Penebusan Dosa Melegitimasi Kezaliman terhadap Orang Tak Berdosa

Posted: 07 Apr 2012 11:03 AM PDT

Teologi penebusan dosa melalui kematian Yesus di kayu salib telah melegitimasi perbuatan biadab para pemimpin Yahudi terhadap Yesus yang sebetulnya tidak bersalah


Helikopter ISAF Jatuh di Afghanistan Utara, Semua Penumpang Tewas

Posted: 07 Apr 2012 10:45 AM PDT

Sebuah helikopter Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) pimpinan AS ditembak jatuh di distrik Pul-e-Khumri, provinsi Baghlan, Jum'at (6/4/2012), menyebabkan semua penumpang tewas dalam kejadian tersebut.


Abu Hafsh Al-Muritania ditangkap di Bandara Nouakchott

Posted: 07 Apr 2012 10:06 AM PDT

Menurut sumber-sumber informasi di Muritania, Syaikh Mahfuzh Walad Al-Walid , yang dipanggil Abu Hafsh Al-Muritani dan menjadi pejabat komite Syari'ah di Tanzhim Al-Qaeda, telah ditangkap setelah sampai di Muritania pada hari Senin 2 April datang dari Iran.


Republik K-Pop: Gara-gara Girl Band, Ayu Ting Ting, Hotpants Melejit

Posted: 07 Apr 2012 09:52 AM PDT

Bicara fenomena girlband, tak bisa dilepaskan dari performance atau penampilan mereka saat berada di atas panggung atau pun di layar kaca. Hampir rata-rata girlband mempertontokan auratnya, buka paha tinggi tinggi (bupati), dan adakalanya mengumbar aurat di sekwilda alias sekitar wilayah dada. Terlebih, mereka kerap mengenakan hotpants atau rok mini setiap kali manggung.


Refleksi Sekilas Jihad Yaman dan Totalitas Penerapan Syari'at Bagian 2

Posted: 07 Apr 2012 06:07 AM PDT

Al-Qaeda dan Anshar Al-Syari'ah benar-benar menunjukkan totalitas mereka dalam menegakkan syari'at. Dengan usaha keras mereka membangun kota yang telah memproklamirkan diri sebagai Imarah Islam. Dari sisi peradilan, Ansar Al-Syari'ah dengan mahkamah Syari'ahnya berusaha untuk mengatasi keguncangan dan pertikaian yang terjadi antara warga setempat. Sebagaimana yang ditampilkan oleh buletin Ansar aAl-Syari'ah, madad, pada edisi ke 11 bulan Maret 2012 menyampaikan bahwa Komite kehakiman Syari'ah Imarah Waqar mampu mengatasi, atas izin Allah, puluhan masalah yang tidak mampu diatasi oleh pemerintah yang memakai hukum positif.


Intelijen: Pejuang Patani Rencanakan Serangan Baru di Hat Yai

Posted: 07 Apr 2012 03:35 AM PDT

Sumber intelijen Thailand mengatakan kelompok pejuang Patani berencana untuk menyusup ke distrik Hat Yai Songkhla dalam persiapan untuk kemungkinan serangan terbaru setelah serangan bom mobil hari Sabtu lalu yang menewaskan 3 orang dan melukai ratusan lainnya di distrik itu.


Trend Hotpants: Bukan Pelacur, Tapi Berlagak Pelacur

Posted: 06 Apr 2012 05:04 PM PDT

Dulu, dikalangan prostitusi Eropa, hotpants digunakan sebagai pengganti dari miniskirt yang suka dipakai cewek-cewek PSK alias pelacur pada tahun 1970-an. Alasannya, biar terlihat lebih seksi, terutama aurat pada bagian paha wanita. Di Amerika sendiri, Hotpants dipopulerkan oleh klub baseball Philadelphia Phillies dengan Hotpants Patrolnya.


Related Posts