--> Voice of Al Islam: “Calon Presiden Salafi Syek Hazem Abu Ismail Dibatalkan?” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, April 5, 2012

Voice of Al Islam: “Calon Presiden Salafi Syek Hazem Abu Ismail Dibatalkan?” plus 8 more

| Thursday, April 5, 2012

Voice of Al Islam: “Calon Presiden Salafi Syek Hazem Abu Ismail Dibatalkan?” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Calon Presiden Salafi Syek Hazem Abu Ismail Dibatalkan?

Posted: 05 Apr 2012 09:43 PM PDT

Syekh Hazem Abu Ismail dikelilingi ribuan pendukungnya saat tiba di Komisi Pemilihan Presiden di Kairo, 30 Maret 2012. Syek Hazem yang menjadi calon dari Salafi itu, nampaknya mendapatkan dukungan luas.


Ada Waktu Mustajab (Pengabulan Doa) di Hari Jum'at, Kapan Itu?

Posted: 05 Apr 2012 07:10 PM PDT

Keistimewaan hari Jum'at, terdapat waktu mustajab untuk terkabulnya doa. Sepatutnya setiap muslim memperhatikannya. Hanya saja para ulama berbeda pendapat tentang waktu pastinya, kapankah itu?


Calon Presiden Ikhwan Khairat al-Shater : Berjanji Menegakkan Syariah

Posted: 05 Apr 2012 04:22 PM PDT

Calon presiden Mesir dari Jamaah Ikhwanul Muslimin, Khairat al-Shater, menegaskan bahwa dia berjanji akan menegakkan syariah Islam, dan syariah Islam akan menjadi milikinya, yang "pertama dan terakhir", jika Shater memenangkan pemilihan presiden bulan Mei dan Juni mendatang.


Bachtiar Nasir: MIUMI Tak Akan Berangkulan Terlalu Rapat dengan Negara

Posted: 05 Apr 2012 08:27 AM PDT

MIUMI menegaskan, organisasi ini tidak akan berpolitik praktis. Namun, ketika MIUMI menetapkan sebuah fatwa, maka tidak bisa dihindari untuk tidak berpolitik . Apalagi kalau sudah bicara qiyadah atau kepemimpinan ulama. Tak dipungkiri, jika rekomendasi kepada pemerintah bisa tidak sejalan dengan agenda pemerintah, bahkan boleh dibilang akan terjadi benturan-benturan.


Kemenag: MIUMI Jangan Berpolitik Praktis, Jaga Independensi Keulamaan

Posted: 05 Apr 2012 08:21 AM PDT

Wakil Menteri Agama (Wamenag) Prof. Nazarudin Umar ketika menerima kunjungan silaturahim MIUMI di kantor Kemenag, Jakarta, mengatakan, sebaiknya kepengurusan dan kader di MIUMI jangan terlalu besar. Jangan melihat kuantitasnya, tapi kualitasnya. Kalau bicara kuantitas, MIUMI tidak bisa mengalahkan kader di NU dan Muhammadiyah sebagai ormas Islam terbesar di Indonesia.


Pemantau: 80 Orang Kembali Tewas Hari Selasa Akibat Kekerasan di Suriah

Posted: 05 Apr 2012 05:30 AM PDT

Kelompok pemantau mengatakan setidaknya 80 orang, kebanyakan warga sipil, tewas pada Selasa, saat pasukan Suriah menekan tindakan keras terhadap perbedaan pendapat meskipun janji gencatan senjata oleh Bashar Al-Assad.


Al-Qaeda Nyatakan Bertanggung Jawab atas Peledakan Pipa Gas di Shabwa

Posted: 05 Apr 2012 05:15 AM PDT

Al-Qaeda pada hari Selasa mengumumkan bertanggung jawab atas serangan yang menargetkan jaringan pipa gas di provinsi selatan yang kaya gas, Sabwa dan itu sebagai pembalasan atas serangan pesawat tak berawak yang telah membunuh lebih dari lima orang dari mereka pekan lalu.


Refleksi Sekilas Jihad Yaman dan Totalitas Penerapan Syari'at Bagian 1

Posted: 05 Apr 2012 04:21 AM PDT

Yaman sangat memiliki keterkaitan penting dalam proyek jihad global. Sebelumnya negri ini menjadi tempat dikobarkannya Jihad melawan partai komunis tahun 1994. Mujahidin yang dari Afghanistan pun datang untuk menggelorakan jihad.


Laporan: Nilai Bantuan AS untuk Israel 115 Miliar Dolar

Posted: 05 Apr 2012 03:45 AM PDT

Data baru menunjukkan Washington telah memberikan lebih dari 115 miliar dolar ( -+Rp 1058 trilyun) dalam bentuk bantuan keuangan kepada Israel selama bertahun-tahun dan lebih dari 67 miliar dolar diantaranya selalu berupa bantuan militer


Related Posts