--> Voice of Al Islam: “Banyaknya Pemimpin Islam Palsu” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, April 3, 2012

Voice of Al Islam: “Banyaknya Pemimpin Islam Palsu” plus 12 more

| Tuesday, April 3, 2012

Voice of Al Islam: “Banyaknya Pemimpin Islam Palsu” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Banyaknya Pemimpin Islam Palsu

Posted: 03 Apr 2012 09:13 PM PDT

Mungkin ini merupakan lembaran hitam bagi sejarah para pemimpin Islam di Indonesia. Ketika mereka kehilangan saja'ah (keberanian) menegaskan dirinya sebagai seorang muslim dan mukmin secara terang (jahr) di depan umum.


2 Polisi Rusia Tewas Disergap Pejuang Islam di Daghestan

Posted: 03 Apr 2012 03:00 PM PDT

Sergapan pejuang Islam terhadap sebuah kendaraan polisi di kota Khasavyurt. Daghestan menewaskan 2 petugas polisi Rusia


Pakistan Vonis Janda Dan Anak Sheikh Usamah Bin Ladin 45 Hari Penjara

Posted: 03 Apr 2012 01:15 PM PDT

Pengadilan Pakistan telah memberikan hukuman penjara 45 hari dan denda 10.000 rupee (-+ Rp 1 juta) kepada para anggota keluarga pemimpin Al-Qaeda Sheikh Usama bin Ladin.


Umur 19 Tahun Belum Mimpi Basah, Apakah Saya Sudah Baligh?

Posted: 03 Apr 2012 11:25 AM PDT

Saya adalah seorang Santri kelas tiga Aliyah,,, Usia saya sudah 19 tahun,,Tapi belum pernah mimpi basah,,, tanda-tanda sekundernya sudah ada (seprti; bulu-bulu dan jakun) apakah saya dibolehkan mengimami sholat berjama'ah???


Laporan Pembantaian di Suriah

Posted: 03 Apr 2012 10:27 AM PDT

Selama beberapa hari terakhir pemerintah Suriah berusaha menutup rapat (blackout) arus informasi yang datang dari Suriah. Rezim Bashar al-Assad tidak ingin kondisi yang serius di Suriah dapat didengar oleh dunia luar.


Hamid Fahmy Zarkasyi : Sampai Kiamat, Islam Is Never Die

Posted: 03 Apr 2012 08:48 AM PDT

Menurut Direktur INSIST Hamid Fahmy Zarkasyi alias Gus Hamid, Islam tidak akan mati, kecuali Allah menakdirkan di suatu tempat, dengan cara menghilangkan ilmunya. Islam di Indonesia bisa hilang, tapi tidak akan bisa habis dimuka bumi, Bagi Allah, mudah saja untuk menghancurkan peradaban, yakni dengan cara menghilangkan para ulama.


Pluralisme Didengungkan untuk Amputasi dan Jinakkan Umat Islam

Posted: 03 Apr 2012 08:35 AM PDT

Barat cemas dan galau, kalau Masyumi sampai berkembang, dan menjadikan Indonesia negara Islam. Ketakutan itulah yang menyebabkan Masyumi dibinasakan. Pikiran umat Islam harus diamputasi, jangan sampai menyantukan agama dengan politik. Sejak itulah dimasukkan ide sekularisasi.


Gus Hamid: Kaum Pluralisme Ingin Hilangkan Otoritas Ulama

Posted: 03 Apr 2012 08:26 AM PDT

Menurut Gus Hamid -- begitu ia disapa oleh sesama rekannya di INSIST -- ilmu itu mempunyai hierarki dan otoritas. Jika ilmu ekonomi aja ada otoritasnya, begitu juga dengan ilmu agama. Ketika ilmu agama dihilangkan hierarki dan otoritasnya, maka umat tidak perlu lagi bertanya pada ulama. Karena, siapapun boleh menjawab dengan tafsir menurut kemauannya sendiri.


Maylan Soplanit Muallaf Ambon yang Rela Berhijrah Demi Memeluk Islam

Posted: 03 Apr 2012 07:52 AM PDT

Maylan terlahir dari keluarga Nasrani, meski begitu tak menghalanginya memeluk Islam setelah mendapat hidayah. Ia kini berganti nama menjadi Maryam dan hijrah ke daerah Muslim untuk menghindari teror orang-orang yang tak senang dengan keislamannya.


AQAP Serang Bandara Militer di Kota Aden

Posted: 03 Apr 2012 06:11 AM PDT

Jama'ah Ansar Al-Syari'ah mengakui, menurut situs altawhid.org, yang berafiliasi ke AQAP pemboman bandara militer di kota Aden, kota terbesar di seletan Yaman. Sumber yang berada di Jama'ah, Abu Muhajir, kepada United Press Internasional bahwa mujahidin mengebom bandara militer Badr dengan mortar. Namun sayang, belum ada rincian detail tentang operasi serangan tersebut.


Tazyin; Jerat Syetan Menjerumuskan Manusia Dalam Kemaksiatan

Posted: 03 Apr 2012 05:55 AM PDT

Salah satu jerat syetan dalam menyesatkan manusia dan menjerumuskan mereka dalam perbuatan dosa adalah dengan cara tazyin. Yakni Syetan senantiasa menghiasi perbuatan bejat dan maksiat atas seorang hamba.


Pengangguran dan Resesi Ekonomi Melanda Eropa

Posted: 03 Apr 2012 04:58 AM PDT

Jumlah pengangguran di 17 negara yang menggunakan mata uang euro mencapai level tertinggi sejak diberlakukannya mata uang itu, tahun 1999.


Dokumen yang Beberkan Indikasi Korupsi Proyek Aliran Listrik Mahweet

Posted: 02 Apr 2012 02:05 PM PDT

Ternyata kasus korupsi tidak hanya di Indonesia, meskipun Indonesia masih terbesar mafia korupsinya. di Yaman tercium indikasi skandal korupsi di sektor listrik. PLN Mahweet terjerat kasus Korupsi sebagaimana ynag diungkap oleh dokumen yang disampaikan situs adenalghad.


Related Posts