--> Voice of Al Islam: “4 Polisi Tewas, 16 Ditawan dalam Serangan Taliban di Afghanistan Timur” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, April 26, 2012

Voice of Al Islam: “4 Polisi Tewas, 16 Ditawan dalam Serangan Taliban di Afghanistan Timur” plus 9 more

| Thursday, April 26, 2012

Voice of Al Islam: “4 Polisi Tewas, 16 Ditawan dalam Serangan Taliban di Afghanistan Timur” plus 9 more

Link to voa-islam.com

4 Polisi Tewas, 16 Ditawan dalam Serangan Taliban di Afghanistan Timur

Posted: 26 Apr 2012 02:17 PM PDT

Puluhan pejuang Taliban menyerbu pos polisi di provinsi terpencil di timur laut Afghanistan, Badakhshan semalam, menewaskan empat polisi dan menawan sedikitnya 16 lainnya


Raja Tega, Tujuh ABG Dilego Via Facebook, Langgar UU Perlindungan Anak

Posted: 26 Apr 2012 10:58 AM PDT

Jangan pernah sekali-kali melakukan kebodohan ini. Belakangan ini, prostitusi menggunakan media jejaring sosial Facebook semakin marak saja. Pasalnya, para lelaki hidung belang dapat terlayani dengan mudah dengan hanya mengklik Facebook untuk mendapatkan gadis-gadis penghibur dengan berbagai usia.


Hari Ini, DMI Gelar Muktamar VI di Asrama Haji Pondok Gede

Posted: 26 Apr 2012 10:15 AM PDT

Dikabarkan, sore ini (26/4), Dewan Masjid Indonesia (DM)) akan menggelar Muktamar VI Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta. Diharapkan dengan kepemimpinan DMI yang baru, tidak menjadikan DMI sebagai kendaraan politik praktis, dan menjadi corong propaganda kelompok Syiah.


Serangan Roket Tentara Suriah Tewaskan 12 Warga Sipil di Hama

Posted: 26 Apr 2012 08:51 AM PDT

Observatorium Suriah untuk HAM mengatakan sebuah serangan roket tentara Suriah menewaskan sedikitnya 12 orang dan melukai puluhan lainnya di pusat kota Hama Suriah, namun laporan lain menyebut jumlah korban tewas jauh lebih tinggi, yakni 54 orang, termasuk beberapa anak-anak


Biadab! Paket Heroin Diseludupkan Dalam Lukisan Kaligrafi

Posted: 26 Apr 2012 08:43 AM PDT

Sungguh terlalu, sebuah paket heroin 1,040 Kg senilai dua miliar lebih kiriman dari Pakistan diseludupkan melalui empat buah lukisan kaligrafi. Penyeludupan tersebut berhasil digagalkan oleh petugas Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Rabu (25/4).


Rusak!! Di Sumenep, Oknum Guru Dibekuk Di Sarang Prostitusi

Posted: 26 Apr 2012 08:27 AM PDT

Seorang PNS berinisial HB terjaring razia saat asyik indehoi dengan pekerja seks komersial (PSK) di sebuah lokalisasi di Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. HB yang juga seorang guru SD itu sempat kabur saat mengetahui petugas datang menggerebek lokalisasi tersebut. Bahkan HB nekat nyebur ke sungai untuk menyelamatkan diri dari sergapan petugas. Namun HB akhirnya berhasil ditangkap petugas.


Hari ini, Sidang Perdana ""Xenia Maut" dan Guru Tabrak Murid Digelar

Posted: 26 Apr 2012 08:11 AM PDT

Sidang Perdana dugaan pembunuhan terhadap terdakwa, sopir Xenia maut Afriani Susanti (29), digelar hari ini, Kamis (26/4/2012) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Seperti diberitakan sebelumnya, Afriani menabrak 12 orang pejalan kaki di Tugu Tani, Gambir, Jakarta Pusat pada 22 Februari 2012 lalu. 9 diantaranya tewas dan 3 orang lainnya mendapatkan luka-luka. Dalam kejadian ini, Afriani diduga menggunakan narkoba jenis sabu.


Ancaman Separatisme dan Keadilan Bagi Rakyat

Posted: 26 Apr 2012 06:18 AM PDT

Terdapat dua wilayah atau propinsi yang berjuang memisahkan dari NKRI. Aceh dan Irian Barat (Papua). Kedua wilayah ini memiliki kekayaan luar biasa melimpah. Seperti tidak pernah habis. Kedua wilayah ini memiliki latar belakang sejarah berbeda. Aceh dan Papua memiliki karakter berbeda.


Jama'ah Jihad Suriah Akui Gugurnya Jawhar Sang DPO no.1 Rezim Suriah

Posted: 26 Apr 2012 05:41 AM PDT

Inna lillahi wa inna ilaihi roji?un, Kami sebagai mujahidin mati itu bagi kami sudah biasa, Dan kemuliaan yang diberikan oleh Allah kepada kami adalah mati syahid. Dan inilah jalan kebenaran. demikianlah Ungkapan seorang AMir Tanzim Fathul Islam, Usamah Al-Syihabi, saat ditanya oleh majalah Times mengenai berita kematian Abdul Ghani Jawhar.


Dubes Saudi : Al-Gizawi Ditangkap Karena Bawa Narkoba di dalam Kotak Al-Qur'an

Posted: 26 Apr 2012 05:00 AM PDT

Dubes Arab Saudi untuk Mesir dan Perwakilan Liga Arab dala siaran pers menyatakan bahwa penangkapan pengacara dan aktivis HAM Mesir Ahmed Al-Gizawi karena dia membawa ribuan pil narkotika di bagasinya yang disembunyikan dalam paket susu bayi dan dua kotak Al-Qur'an, .


Related Posts