--> Voice of Al Islam: “Ruhut Sitompul Wajibkan Staf DPR Berpakaian Seksi untuk Panaskan Semangat” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, March 7, 2012

Voice of Al Islam: “Ruhut Sitompul Wajibkan Staf DPR Berpakaian Seksi untuk Panaskan Semangat” plus 11 more

| Wednesday, March 7, 2012

Voice of Al Islam: “Ruhut Sitompul Wajibkan Staf DPR Berpakaian Seksi untuk Panaskan Semangat” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Ruhut Sitompul Wajibkan Staf DPR Berpakaian Seksi untuk Panaskan Semangat

Posted: 07 Mar 2012 03:53 PM PST

Ruhut Sitompul mengharuskan wanita berpakaian seksi untuk memanaskan semangat, padahal Marzuki Alie dukung pelarangan wanita berpakaian seksi untuk cegah tindak asusila


Al-Qaeda Rilis Operasi Militer di Hadramaut, Al-Baida, Sanaa dan Abyan

Posted: 07 Mar 2012 02:42 PM PST

Al-Qaeda semenanjung Arab (AQAP) mulai merangkum operasi militer mereka sebagaimana yang dilakukan oleh mujahidin Daulah Islam Iraq (دولة العراق الإسلامية) dalam rilis mereka setiap bulan untuk mengevaluasi operasi selama sebulan atau beberapa pekan. Hal ini memang memberikan info yang memadai bagi kaum muslimin yang mendukung jihad global untuk mengetahui indikasi kemenangan mereka dalam memukul musuh.


KH. Cholil Ridwan: Liberalisme, Musuh Bersama Umat Islam

Posted: 07 Mar 2012 02:16 PM PST

Ingat, umat Islam punya musuh bersama (common enemy) yang harus dibendung secara bersama pula.Ketua MUI KH Cholil Ridwan mengimbau, Para aktivis yang ada di ormas Islam hendaknya waspada dan kompak, bertekad bulat untuk membendung liberalisme.


Rame-rame Membendung Virus Liberalisme Di Tubuh Muhammadiyah

Posted: 07 Mar 2012 01:17 PM PST

Bukan rahasia umum, jika Muhammadiyah telah kerasukan virus liberalisme. Padahal sejak awal berdiri, Muhammadiyah tampil sebagai tajdid yang ingin mengembalikan Islam secara murni, yakni kembali pada Al Qur'an dan As-Sunnah. Demikian dikatakan Wakil Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Dr. Syamsul Hidayat.


Ruarr Biasa, Seluruh Kiai NU Menolak Faham Sesat Liberalisme

Posted: 07 Mar 2012 01:00 PM PST

Kader NU yang masih lurus, pasti punya pandangan yang jernih, bahwa liberalisme tidak cocok untuk diterapkan oleh warga Nahdhiyyin. NU punya model dan pendekatan tersendiri, yakni Ahli Sunnah wal Jamaah (Aswaja).


WikiLeaks: Jenazah Usamah Bin Ladin Tidak Dikubur di Laut tapi Dikremasi di AS

Posted: 07 Mar 2012 01:00 PM PST

Bocoran email firma analisis intelijen AS, Stratfor, yang dirilis Wikileaks menyebutkan bahwa jenazah pemimpin Al-Qaeda Sheikh Usamah bin Ladin itu sebenarnya tidak dikubur dilaut tapi dikirim ke AS untuk dikremasi.


Ulil Abshar Sempat Bernafsu Jadi Orang No 1 di PBNU, Mimpi Kalee

Posted: 07 Mar 2012 12:50 PM PST

Ketika itu, Ulil Abshar Abdalla (intelektual muda NU) sepulang dari Amerika Serikat -- empat tahun menghilang dari Tanah Air – muncul kembali dengan melempar kejutan. Ulil yang merasa dirinya masih diakui sebagai warga NU, begitu 'pede' mendeklarasikan dirinya untuk maju sebagai NU-1 (Ketua Umum PBNU) saat Muktamar NU ke-32 lalu.


Kerap Mengatasnamakan Islam, JIL Sebaiknya Buat Agama Baru

Posted: 07 Mar 2012 12:44 PM PST

Jaringan Islam Liberal (JIL) atau tepatnya Jaringan Iblis Laknatullah sejauh ini kerap keluar dari mainstream ajaran Islam. Pemikirannya yang nyeleneh, membuat umat Islam marah besar, dan menghendaki agar JIL dibubarkan. Lebih dari itu, JIL sebaiknya membuat agama baru, seperti halnya Ahmadiyah. JIL seharusnya tidak mengatasnamakan Islam.


Produk Demokrasi: Kondom Bekas Pakai Berserakan di Ruang Kerja DPR

Posted: 07 Mar 2012 12:42 PM PST

Perilaku mesum dan skandal seksual terjadi di lingkungan DPR RI. Inilah produk demokrasi yang mengelu-elukan "Vox populi vox dei" (suara rakyat suara Tuhan). Mungkinkah anggota DEWAN berperilaku HEWAN itukah menyuarakan suara Tuhan?


Indonesia Damai Tanpa JIL: Sebelas Tahun JIL Menebar Sesat

Posted: 07 Mar 2012 12:30 PM PST

Sejak didirikan 11 tahun yang lalu (8 Maret 2001), Utan Kayu 68H memang menjadi markas JIL dan beberapa kelompok budaya, seni dan agama. Selain menjadi markas, Utan Kayu 68H juga menjadi center kegiatan kaum liberal selama 11 tahuni.


FBI Gunakan 'Sabu' untuk Tangkap 5 Hacker Luzl Security

Posted: 07 Mar 2012 08:15 AM PST

FBI menggunakan "Sabu", seorang hacker komputer terkenal di dunia sebagai informan untuk menangkap teman-temannya yang lain yang ada dalam kelompok hacker Luzl Security, salah satu cabang dari kelompok hacker yang berafiliasi dengan Anonymous.


Al-Qaeda Semenanjung Arab Bunuh Intelijen Amerika Berpangkat Tinggi

Posted: 07 Mar 2012 04:00 AM PST

Mujahidin Yaman dan Somalia terus menggeliat dan bertambah agresif dalam serangannya. ini memebrikan pesan pada Amerika agar mereka segera menarik diri dari dukungan mereka pada Israel dan angkat kaki dari Jazirah Arab.


Related Posts