--> Voice of Al Islam: “Pembangunan RSI Catat Rekor Pengecoran Terbesar di Gaza” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, March 24, 2012

Voice of Al Islam: “Pembangunan RSI Catat Rekor Pengecoran Terbesar di Gaza” plus 14 more

| Saturday, March 24, 2012

Voice of Al Islam: “Pembangunan RSI Catat Rekor Pengecoran Terbesar di Gaza” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Pembangunan RSI Catat Rekor Pengecoran Terbesar di Gaza

Posted: 25 Mar 2012 12:41 AM PDT

Meski bahan bangunan terbatas dan harus masuk melalui terowongan, namun pembangunan RSI (Rumah Sakit Indonesia) berhasil mencatat rekor pengecoran terbesar yang pernah terjadi di Gaza, Palestina.


Bolehkah Sengaja Menampakkan Amal Shalih Agar Ditiru?

Posted: 24 Mar 2012 06:25 PM PDT

Tidak menampakkan amal memang sangat kuat membantu orang untuk ikhlas. Sedangkan ikhlas adalah syarat utama diterimanya seorang hamba. Apakah demikian sengaja menampakkan amal itu tidak boleh?


Terbukti Tak Bersalah, Polisi Prancis Bebaskan Ibu Mohamed Merah

Posted: 24 Mar 2012 04:53 PM PDT

Pihak kepolisian Prancis pada Jum'at sore membebaskan Zoulika Aziri, ibu dari Mohamed Merah tersangka pembunuh tujuh orang dalam penembakan di Toulouse, dari dakwaan kerena tidak terbukti bersalah.


Doa Saat Angin Bertiup Kencang

Posted: 24 Mar 2012 01:22 PM PDT

Saat terjadi angin besar terkadang kita merasa terugikan sehingga muncul cacian. Ini tidak boleh karena angin bertiup dengan izin Allah dan patuh pada perintah-Nya. tapi dianjurkan berdoa dengan doa berikut ini.


Rencana Penculikan Penganut Syiah Oleh Kelompok Abdullah Umar Rekayasa

Posted: 24 Mar 2012 10:11 AM PDT

Persidangan kelompok jihad Abdullah Umar berlangsung Kamis (22/3/2012), dalam persidangan Handoyo alias Salman mengungkapkan bahwa upaya penculikan terhadap penganut Syi'ah adalah rekayasa penyidik kepolisian.


Apa Alasan Amerika Memasukkan JAT Sebagai Organisasi Teroris?

Posted: 24 Mar 2012 08:19 AM PDT

Beberapa wkatu lalu AS memasukkan JAT dalam daftar organisasi teroris. Apa sebenarnya alasan AS? Pengamat pergerakan Islam Dr. Amir Mahmud mencoba mengurai secara singkat guna menjawab pertanyaan tersebut.


Densus 88 Tangkap Penjaga Gerai Ponsel di Sumedang

Posted: 23 Mar 2012 05:55 AM PDT

Densus 88 kembali menangkap beberapa orang penjaga gerai Ponsel di Sumedang. Dari TKP pihak kepolisian mengklaim menyita buku tabungan berisi uang lebih dari 1 miliar.


Suaminya Dipenjara Ummu Fadhil Kerja Pas-pasan, Terlantar dan Diusir Warga

Posted: 23 Mar 2012 04:48 AM PDT

Sungguh lengkap ujian Ummu Fadhil. Suaminya dipenjara karena tuduhan teroris. Dengan tertatih-tatih bekerja menafkahi ketiga anaknya, dicibir warga bahkan diusir hingga terlantar.


Rakyat Gaza Heran Melihat Bangunan RSI yang Kokoh dan Unik

Posted: 23 Mar 2012 04:15 AM PDT

Bangunan RSI Gaza yang kokoh dan unik membuat masyarakat dan para insinyur di Gaza keheranan, bangunan ini adalah yang pertama kalinya dibangun di Gaza dari nol sejak agresi Israel 2008 lalu.


Hamas Akan Tetap Lawan Israel dengan Senjata

Posted: 23 Mar 2012 04:15 AM PDT

Kelompok pejuang Palestina, Hamas, dalam sebuah pernyataan Kamis, memperbaharui komitmen mereka untuk melakukan perlawanan bersenjata terhadap Israel yang merupakan satu-satunya cara untuk membebaskan tanah Palestina dari Zionis Israel.


Alhamdulillah, Progress Pembangunan RSI Gaza Sudah Mencapai 97 Persen

Posted: 23 Mar 2012 04:07 AM PDT

Mimpi untuk membangun Rumah Sakit Indonesia di Gaza, Palestina kian mendekati kenyataan. Proses yang hampir selesai ini semua berkat izin Allah dan kepedulian rakyat Indonesia kepada saudara muslimnya di Gaza Palestina.


Al-Qaeda Eksekusi Perwira Intelijen Yaman yang Mereka Culik

Posted: 23 Mar 2012 03:30 AM PDT

Kelompok pejuang Al-Qaeda di al-Mukala membunuh seorang perwira intelijen senior Yaman yang mereka culik pada Rabu malam di ibukota provinsi Hadramout setelah mobil yang mereka tumpangi bersama sandera di serang oleh pasukan polisi Yaman.


Ketika Masa Depan Ada di Tangan Genggaman

Posted: 23 Mar 2012 03:21 AM PDT

Pernah mendengar Facebook dan twitter? Nah pasti semua akan sepakat mengatakan pernah. Bayangkan, 2 atau 3 tahun yang lalu dimana facebook dan twitter belum begitu dikenal di Indonesia, rasanya dulu komunikasi hanya melalui instant messenger atau melalui email.


BBM Naik, Tokoh Masyarakat Lombok Tuding SBY-Budiono Tak Cerdas

Posted: 23 Mar 2012 03:12 AM PDT

Kecaman terhadap rezim SBY-Budiono terus berdatangan dari pelosok daerah. Tokoh masyarakat dan Mahasiswa di Lombok, NTB sebut Pemerintahan SBY-Budiono tak cerdas dan tak berpihak pada rakyat.


Masya Allah, Pemuja Setan & Model Porno, Kok Jadi Idola!!

Posted: 22 Mar 2012 10:20 PM PDT

Aneh, jika masyarakat Indonesia seperti tersihir dengan sosok yang kerap berpakaian seronok, bahkan telanjang seperti binatang. Memang, bukan Lady Gaga namanya jika tidak mengumbar sensasi. Bukan kali pertama, ia menjadi sorotan publik lantaran busana yang dikenakannya terlalu mempertontonkan belahan dadanya, bahkan kemaluannya.


Related Posts