--> Voice of Al Islam: “Otak Sampah Kaum Liberal: Paganisme, Pelecehan Agama & Percabulan” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, March 18, 2012

Voice of Al Islam: “Otak Sampah Kaum Liberal: Paganisme, Pelecehan Agama & Percabulan” plus 11 more

| Sunday, March 18, 2012

Voice of Al Islam: “Otak Sampah Kaum Liberal: Paganisme, Pelecehan Agama & Percabulan” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Otak Sampah Kaum Liberal: Paganisme, Pelecehan Agama & Percabulan

Posted: 18 Mar 2012 11:03 AM PDT

Di samping kekafiran akidah dan kesesatan logika, ternyata para dedengkot Islam Liberal juga terjangkiti pemikiran mesum.


Terbetik Kabar, Gerombolan Atas Nama Dayak Kembali Berkumpul

Posted: 18 Mar 2012 10:45 AM PDT

Provokasi terus dilakukan oleh gerombolan kafir di Kalimantan Tengah. Mereka terus bersiap perang, dan mengkambinghitamkan FPI sebagai penyebab. Padahal mereka memang tengah bersiap untuk perang. Demikian SMS yang diterima Voa-Islam siang ini.


Rakernas JAT Pusat: Teguhkan Komitmen Jihad dan Dakwah Tauhid

Posted: 18 Mar 2012 08:59 AM PDT

JAT harus menjadi bagian dari gerakan jihad yang mesti dilakukan secara komprehensif, utuh dan menyeluruh sesuai kemampuan. Bangkitkan tauhid dan jauhi syirik


Malaysia akan Denda dan Penjara Pedagang yang Tidak Tampilkan Logo&Setifikat Halal

Posted: 18 Mar 2012 06:30 AM PDT

Pemerintah Malaysia mulai 1 Juli 2012 akan mendenda dan memenjarakan para pedagang yang menjual produk bagi umat Muslim tapi tidak bisa menampilkan sertifikat halal dan logo yang dikeluarkan oleh Departemen Pembangunan Islam Malaysia (Jakim) dan JAIN.


Lelucon Murtadin Fatimah-2: Ibadah Haji adalah Ritual Pembunuhan?

Posted: 18 Mar 2012 06:19 AM PDT

Untuk meyakinkan pembaca bahwa murtad dari Islam ke Kristen adalah keputusan terbaik, Penginjil Fatimah menghujat ibadah haji sebagai ritual pembunuhan Tuhan terhadap umat-Nya.


Al-Shabaab Bantah Omar Hamami Terancam oleh Pejuang Islam Somalia

Posted: 18 Mar 2012 06:16 AM PDT

Kelompok pejuang Al-Shabaab mengatakan bahwa Omar Hammami "tidak terancam oleh Al-Shabaab" dan merasa "terkejut" dengan sebuah video yang diposting di YouTube yang disebuatkan berasal dari komandan Al-Shabaab asal Amerika tersebut.


Taliban klaim Tewaskan 6 Tentara Koalisi dalam Pertempuran di Kunar

Posted: 18 Mar 2012 05:25 AM PDT

Taliban mengklaim telah menewaskan sedikitnya enam tentara koalisi pimpinan Amerika dalam bentrokan yang terjadi pada Jum'at malam di distrik Marawara Afghanistan timur.


Lomba Menulis Khusus Muslimah ''Aku Cinta Hijab''

Posted: 18 Mar 2012 04:27 AM PDT

Ikutilah, lomba menulis khusus muslimah...!!! "Aku Muslimah Cinta Hijab." Wahana dalam mensyiarkan Hijab dan bisa memotivasi para muslimah untuk mengenakan Hijab


Anis Sinay: Muallaf yang Lahir dari Keluarga Murtadin Ambon

Posted: 17 Mar 2012 11:31 PM PDT

Anis Sinay pemuda Ambon mengucapkan dua kalimat syahadat Jum'at kemarin. Meski sering dilanda konflik namun dakwah Islam terus merambah di Ambon. Semoga bertambahnya para pemuda Ambon yang menjadi mualaf semakin memperkuat umat Islam di Ambon.


Identitas Tentara AS Pembantai 16 Warga Sipil Afghanistan Terkuak

Posted: 17 Mar 2012 05:15 AM PDT

Sumber-sumber militer pada Jum'at sore mengidentifikasi Sersan Angkatan Darat Robert Bales, 38 tahun, sebagai nama tersangka yang dituduh membunuh 16 warga sipil Afghanistan dalam amukan hari Ahad.


AQAP Bantah 60 Pejuangnya Gugur Dalam Serangan Drone AS di Al-Bayda dan Abyan

Posted: 16 Mar 2012 02:00 PM PDT

Komando Al-Qaeda di Semenanjung Arab dalam sebuah pernyataan resmi membantah dugaan bahwa 60 mujahidin telah gugur dalam serangan pesawat tak berawak Amerika di provinsi Yaman Al-Baida dan Abyan.


Kelompok HAM : 9000 Lebih Telah Tewas Akibat Pemberontakan di Suriah

Posted: 16 Mar 2012 01:15 PM PDT

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia yang berbasis di Inggris mengatakan bahwa hingga saat ini korban tewas sejak pecahnya pemberontakan melawan rezim Bashar al-Assad telah mencapai 9000 orang lebih dan kebanyakan dari mereka adalah warga sipil.


Related Posts