--> Voice of Al Islam: “Mengingatkan Keutamaan Hari Jum'at Agar Semangat Meraih Keutamannya” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, March 8, 2012

Voice of Al Islam: “Mengingatkan Keutamaan Hari Jum'at Agar Semangat Meraih Keutamannya” plus 15 more

| Thursday, March 8, 2012

Voice of Al Islam: “Mengingatkan Keutamaan Hari Jum'at Agar Semangat Meraih Keutamannya” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Mengingatkan Keutamaan Hari Jum'at Agar Semangat Meraih Keutamannya

Posted: 08 Mar 2012 12:30 PM PST

Karunia Allah yang disediakan untuk para hamba-Nya sangatlah banyak. Sebagiannya boleh jadi sudah kita ketahui sehingga kita semangat dan berusaha meraihnya. Salah satunya karunia Allah yang di adakan pada hari Jum'at.


Sakit Hati, Ulil JIL Larang Pendukungnya Baca Voa-islam.com

Posted: 08 Mar 2012 11:47 AM PST

Ulil Absar Abdalla ternyata menyimpan kebencian tersendiri terhadap situs berita Islam yang konsisten berjuang membela hak-hak umat yang terdzalimi, salah satunya adalah situs kita tercinta Voice of al-Islam (VoA-Islam).


JIL & Kelompok Liberal Mulai Kere-Meredup, Kini Mulai Saweran

Posted: 08 Mar 2012 11:27 AM PST

Bicara soal dana kegiatan, diakui Novriantoni, koordinator program JIL, dulu JIL memperolehnya dari The Asia Foundation (TAF) dari tahun 2001-2005. Pertengahan 2005 tidak dapat lagi dari TAF. Jadi sekarang JIL dananya dari voluntary (sumbangan sukarela). Misalnya Goenawan Mohamad saweran (sumbangan dana) buat JIL perbulan, dan beberapa orang lain simpatisan yang juga saweran untuk JIL.


Rand Corporation: Kaum Liberal Disokong AS & Zionis Internasional !!

Posted: 08 Mar 2012 11:18 AM PST

Terbongkar sudah belang dan kebobrokan kelompok Liberal di negeri ini. Diam-diam, beberapa organisasi, LSM dan Kelompok Aliran dan Keagamaan mendapat sokongan dana dari Lembaga Donasi Amerika Serikat dan Zionis Internasional. ukti, LSM-LSM Komparador Asing itu rela menjadi budak alias jongos bangsa kafir untuk membocorkan rahasia negara dan melucuti umat Islam Indonesia. Ini namanya pengkhianatan!


Terlalu Bersedih Karena Terlanjur Diruwat, Bagaimana Cara Taubatnya?

Posted: 08 Mar 2012 09:49 AM PST

Seorang remaja dengan terpaksa menjalani ruwatan oleh nenek dan kerabatnya untuk dirinya sebagai anak tunggal. Hati menolak, tapi tak ada daya menolak. Bagaiman ia bertaubat dari hal itu?


Umat Islam Nyatakan Perang terhadap Liberal, Biang Kemurtadan & Kebangkrutan

Posted: 08 Mar 2012 08:11 AM PST

Liberal adalah biang kemurtadan akidah dan kebangkrutan bangsa. Sepuluh ribu massa akan gelar apel siaga menolak liberalisme, besok siang usai shalat Jumat.


Jangan Lupa Besok Jumat, Apel Siaga Umat Islam: ''Indonesia Tanpa Liberal''

Posted: 08 Mar 2012 07:20 AM PST

Menegaskan misi amar ma'ruf nahi munkar, besok usai shalat Jum'at umat Islam se-Jabodetabek akan menggelar apel siaga menolak Liberalisme, aliran sesat dan kenaikan BBM.


Hacker Anonymous Serang Situs 'Gereja Katholik Korup' Vatikan

Posted: 08 Mar 2012 05:10 AM PST

Para hacker Anonymous kembali beraksi, kali ini yang menjadi target adalah situs Vatikan, karena mereka anggap lembaga Gereja Katholik Roma tersebut korup dan suka mencampuri urusan dalam negeri Italia sehari-hari


Allahu Akbar!! ''Paspor ke Surga'' diduga Milik Kelompok Jihad di Homs

Posted: 08 Mar 2012 05:00 AM PST

Perlawanan terhadap kezaliman pemerintah Suriah dan gelora jihad semakin berkobar. Baru-baru ini di kota Homs ditemukan dari barang sitaan oleh petugas pemerinta Suriah, paspor yang sudah dirubah menjadi paspor luar biasa oleh kelompok jihad. Yaitu "paspor ke Surga" (Passport to Paradise).


Selamat Milad JIL ke-11, Semoga Mendapat Azab Kubur

Posted: 08 Mar 2012 04:29 AM PST

Hari ini, Kamis, 8 Maret 2012, Jaringan Islam Liberal (JIL) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-11. Sejak didirikan pada 8 Maret 2001, kelompok diskusi (Milis) Islam Liberal (islamliberal@yahoogroups.com) telah mendiskusikan berbagai hal mengenai Islam, negara, dan isu-isu kemasyarakatan.


Beda Aqidah, Hamas Tidak Sudi Bantu Iran jika Diserang Israel

Posted: 08 Mar 2012 03:45 AM PST

Pemimpin pergerakan Islam Palestina Hamas mengatakan tidak akan membantu Iran secara militer kalau Iran berkonflik dengan Israel karena secara ideologis mereka berbeda,Hamas basisnya adalah Muslim Sunni sementara Iran adalah Syiah.


Kasus Bunuh Diri Prajurit AD Amerika Naik 80 Persen Pasca Invasi Irak

Posted: 08 Mar 2012 03:05 AM PST

Dokter-dokter militer Amerika mengatakan jumlah kasus bunuh diri di Angkatan Darat AS melonjak 80 persen setelah invasi Irak.


Wanita Seksi Dibutuhkan untuk Panaskan Semangat Kerja Anggota DPR?

Posted: 08 Mar 2012 12:07 AM PST


KH. Cholil Ridwan: Liberalisme, Musuh Bersama Umat Islam

Posted: 07 Mar 2012 02:16 PM PST

Ingat, umat Islam punya musuh bersama (common enemy) yang harus dibendung secara bersama pula.Ketua MUI KH Cholil Ridwan mengimbau, Para aktivis yang ada di ormas Islam hendaknya waspada dan kompak, bertekad bulat untuk membendung liberalisme.


Rame-rame Membendung Virus Liberalisme Di Tubuh Muhammadiyah

Posted: 07 Mar 2012 01:17 PM PST

Bukan rahasia umum, jika Muhammadiyah telah kerasukan virus liberalisme. Padahal sejak awal berdiri, Muhammadiyah tampil sebagai tajdid yang ingin mengembalikan Islam secara murni, yakni kembali pada Al Qur'an dan As-Sunnah. Demikian dikatakan Wakil Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Dr. Syamsul Hidayat.


Ruarr Biasa, Seluruh Kiai NU Menolak Faham Sesat Liberalisme

Posted: 07 Mar 2012 01:00 PM PST

Kader NU yang masih lurus, pasti punya pandangan yang jernih, bahwa liberalisme tidak cocok untuk diterapkan oleh warga Nahdhiyyin. NU punya model dan pendekatan tersendiri, yakni Ahli Sunnah wal Jamaah (Aswaja).


Related Posts