--> Voice of Al Islam: “Mau Coba Wiski Halal ?” plus 7 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, March 14, 2012

Voice of Al Islam: “Mau Coba Wiski Halal ?” plus 7 more

| Wednesday, March 14, 2012

Voice of Al Islam: “Mau Coba Wiski Halal ?” plus 7 more

Link to voa-islam.com

Mau Coba Wiski Halal ?

Posted: 14 Mar 2012 12:00 PM PDT

Wiski bernerk Arkay tersebut telah dinyatakan halal oleh The Islamic Food & Nutrition Council of Amerika sehingga ArKay bisa dipasarkan keberbagai belahan dunia, termasuk negara-negara Asia dan Timur Tengah yang mayoritas penduduknya muslim.


Afwan!! Konferensi Imarah Internasional di Jakarta Dibatalkan

Posted: 14 Mar 2012 10:24 AM PDT

Sharia4Indonesia dengan ini menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada ummat Islam, Konferensi Imarah Internasional di Jakarta harus di canceled.


Tinjau Kembali Putusan MK: Hukum Allah Lebih Tinggi dari MK

Posted: 14 Mar 2012 05:36 AM PDT

Apabila putusan MK bertentangan dan melanggar ajaran agama-agama yang hidup dan berkembang di Indonesia, maka putusan tersebut sepanjang yang berkaitan dengan ajaran-ajaran agama, tidak mempunyai kekuatan hukum yang mengingat. MUI meminta agar MK melakukan peninjauan kembali (PK) terhadap putusannya, demi kemaslahatan umat.


Test DNA Tidak Dapat Dijadikan Dalil Untuk Ubah Status Nasab Anak Zina

Posted: 14 Mar 2012 05:33 AM PDT

Majelis Ulama Indonesia (MUI) berpendapat, adanya teknologi untuk melakukan test DNA, tidak dapat dijadikan dalil untuk mengubah status hubungan keperdataan atau nasab anak hasil hubungan zina terhadap lelaki yang mengakibatkan kelahiran anak, karena pada zaman Nabi Muhammad Saw, sekalipun lelaki tersebut mengakui bahwa anak itu adalah anak hasil perbuatannya, namun tidak bisa menjadikan dasar hubungan keperdataan atau nasab dengan anak tersebut.


MUI:Putusan MK Sembrono, Over Dosis & Bertentangan dengan Ajaran Islam

Posted: 14 Mar 2012 05:29 AM PDT

Putusan MK telah membuka "kotak Pandora" yang selama ini kita jaga, yakni terbukanya peluang besar bagi berkembangnya pemikiran dan perilaku sebagian orang untuk melakukan hubungan di luar perkawinan (perzinahan) tanpa perlu khawatir dengan masa depan anak (terutama kekhawatiran dari pihak perempuan pasangan zina).


MUI Kecam Putusan MK Tentang Status Anak Zina, Acak-acak Syariat Islam

Posted: 14 Mar 2012 05:24 AM PDT

Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengecam Putusan Mahkamah Konstitusi No. 46/PUU-VIII/2010 tanggal pengucapan 17 Februari 2012 terkait pengujian UU Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan menuai kontroversial dan menimbulkan keguncangan bagi umat Islam dalam menjalankan syariat agamanya.


4 Tentara Yaman Tewas dalam Serangan Jibaku Al-Qaeda di Al-Bayda

Posted: 14 Mar 2012 04:48 AM PDT

Sedikitnya empat tentara Yaman tewas dan empat lainnya kritis ketika seorang pembom jibaku pada Selasa (13/3/2012) meledakkan kendaraan sarat dengan bahan peledak dekat sebuah pos pemeriksaan di selatan negara itu .


Konferensi Imarah Internasional 'From Imarah to Khilafah' Akan Digelar di Jakarta

Posted: 14 Mar 2012 01:57 AM PDT

Sharia4Indonesia akan gelar Konferensi Imarah Internasional bertema "From Imarah To Khilafah" di Istora Senayan Jakarta, Jum'at 16 Maret 2012, pukul 19.00 WIB s/d selesai


Related Posts