--> Voice of Al Islam: “Mabuk Berat, Tentara Thailand Tembaki Rekannya di Yala, 1 Tewas 3 terluka” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, March 5, 2012

Voice of Al Islam: “Mabuk Berat, Tentara Thailand Tembaki Rekannya di Yala, 1 Tewas 3 terluka” plus 10 more

| Monday, March 5, 2012

Voice of Al Islam: “Mabuk Berat, Tentara Thailand Tembaki Rekannya di Yala, 1 Tewas 3 terluka” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Mabuk Berat, Tentara Thailand Tembaki Rekannya di Yala, 1 Tewas 3 terluka

Posted: 05 Mar 2012 03:00 PM PST

Seorang tentara Thailand yang sedang mabuk berat Methampehetamine, atau Yaba, menembaki rekan-rekannya di pangkalan militer distrik Kabang Yala pada Senin, menewaskan satu tentara dan melukai tiga lainnya.


Biadab!! Mujahid Osama bin Laden Difilmkan sebagai Zombie

Posted: 05 Mar 2012 01:22 PM PST

Kebencian Barat terhadap Mujahid Usamah bin Laden begitu mendarah daging. Ternyata, bukan hanya sutradara Kathryn Bigelow yang bersiap memproduksi sebuah film berjudul Kill Bin Laden. Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (11/2/2012), Hollywood juga akan memproduksi film berjudul Osombie.


Dapat Izin Obama, Pembuatan Film Osama bin Laden Diserbu Hindu-India

Posted: 05 Mar 2012 12:06 PM PST

Setelah Pakistan melarang, Sutradara Hollywood pemenang Oscar, Kathryn Bigelow akhirnya memulai pengambilan gambar mengenai proses perburuan Osama bin Laden di Chandigarh, India. Berbagai laporan menyebutkan sutradara tersebut telah berada di India selama delapan hingga 10 hari.


Orang Bau Jangan Shalat di Masjid

Posted: 05 Mar 2012 11:10 AM PST

Orang bau disarankan untuk tidak pergi ke masjid untuk shalt berjama'ah. Karena kehadirannya dalam kondisi bau bisa mengganggu kenyamanan dan kekhusyu'an jama'ah. Bahkan para malaikat yang hadir juga terganggu . . .


Pembebasan Palestina adalah Amanat Konstitusi, MPR Dukung Aksi GMJ

Posted: 05 Mar 2012 10:31 AM PST

Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y Thohari menyatakan pembebasan Palestina dari cengkraman penjajah Zionis Israel adalah amanat konstitusi. Maka MPR RI Mendukung aksi Global March to Jerusalem yang akan diikuti jutaan orang dari 5 benua.


Bagi Penggila Buku, Kunjungi Islamic Book Fair 9-18 Maret Nanti

Posted: 05 Mar 2012 10:15 AM PST

Bagi penggila buku, khususnya buku yang bernuansakan Islam, jangan lewatkan event pameran buku Islam yang bakal digelar pada 9-18 Maret 2012 mendatang di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Selain pameran buku, juga menjadi ajang pertemuan komunitas antar para penulis buku Islam.


Lawan Penindasan Zionis, Mer-C Ikuti Aksi Global March To Jerusalem

Posted: 05 Mar 2012 10:10 AM PST

Mer-C akan kembali mengikuti aksi kepedulian untuk rakyat Palestina. Kali ini Global March to Jerusalem (GMJ) yang akan diikuti Mer-C dan jutaan warga negara dari 5 benua merupakan kampanye pembebasan Yerusalem dari penindasan Israel.


Siap Matikan Tivimu Sekarang?

Posted: 05 Mar 2012 07:51 AM PST

Bagi kita yang masih setia berharap edukasi islami yang asli 100% bahkan dari tayangan religi sekalipun rasanya cuman bagaikan mimpi. Kenapa harus berlama- lama ngebiarin bom waktu tetep nangkring di rumah kamu? Matikan tivimu sekarang.


Jika Anak Suka Membantah

Posted: 05 Mar 2012 06:07 AM PST

Hal pertama yang harus diketahui oleh orang tua adalah, bahwa ternyata sikap membantah anak bukan murni terjadi karena kesalahannya. Maka kenali beberapa langkah berikut, yang harus kita lakukan ketika anak-anak kita mulai suka membantah


Ledakan 'Misterius' Hancurkan Pesawat Militer Yaman di Pangkalan Udara Sana'a

Posted: 05 Mar 2012 06:05 AM PST

Sebuah ledakan "misterius" menghancurkan sebuah pesawat militer Yaman di pangkalan udara di Sana'a pada Ahad dimana disaat yang sama bentrokan sengit antara tentara Yaman dan Al-Qaeda di wilayah selatan telah menewaskan sedikitnya 35 tentara.


2 Bom Jibaku Hantam Markas Militer di Yaman Selatan 8 Tentara Tewas

Posted: 05 Mar 2012 02:42 AM PST

Dua serangan bom jibaku kembar yang menargetkan dua pangkalan militer pasukan tentara Yaman di provinsi selatan yang dilanda perang, Abyan, hari Ahad pagi, menewaskan sedikitnya delapan tentara dan melukai puluhan lainnya.


Related Posts