--> Voice of Al Islam: “Lebay!!7 Warga Sipil Irak ditangkap untuk Menyambut Muktamar KTT Arab” plus 18 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, March 26, 2012

Voice of Al Islam: “Lebay!!7 Warga Sipil Irak ditangkap untuk Menyambut Muktamar KTT Arab” plus 18 more

| Monday, March 26, 2012

Voice of Al Islam: “Lebay!!7 Warga Sipil Irak ditangkap untuk Menyambut Muktamar KTT Arab” plus 18 more

Link to voa-islam.com

Lebay!!7 Warga Sipil Irak ditangkap untuk Menyambut Muktamar KTT Arab

Posted: 26 Mar 2012 06:12 PM PDT

untuk pengaman Muktamar KTT Arab di Irak, tentara dan petugas keamanan Baghdad melakukan operasi penangkapan membabi-buta, penggerebekan rumah dan tempat-tempat bisnis untuk langkah preventif dan untuk mengkondisikan keamanan Irak. hinggan, tahanan yang ditangkap mencapai jumlah tujuh ribu.


Naikkan Harga BBM, Sampai di Hong Kong pun SBY Didemo TKW

Posted: 26 Mar 2012 01:19 PM PDT

Sejak tiba di Hong Kong SBY terus disambut demo. Para TKW dalam orasinya menolak kenaikan harga BBM, meminta penurunan harga bahan pokok dan menuntut perlidungan bagi TKW.


Veteran AS Kritik Perang AS di Afghanistan dan Pembantaian Kandahar

Posted: 26 Mar 2012 10:55 AM PDT

Seorang veteran perang AS mengkritik Washington untuk perang di Afghanistan dan pembantaian warga sipil Afghanistan oleh pasukan Amerika baru-baru ini.


Irena Handono: Jangan Pernah Masukkan Anak ke Sekolah Kristen

Posted: 26 Mar 2012 09:59 AM PDT

Kristolog Irena Handono mengatakan, kasus SMK Grafika Desa Putera memberikan pelajaran bahwa kita sebagai orang tua harus waspada. Tentu sangat disesalkan, kalau sampai tidak mengetahui, ke mana orang tua harus menyekolahkan anaknya.


Warga Jagakarsa: Sediakan Guru Agama Islam atau SMK Grafika Ditutup!

Posted: 26 Mar 2012 09:09 AM PDT

Sekitar seratusan warga Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, mendesak agar SMK Grafika Desa Putera Jagakarsa ditutup bila tidak memberikan Pendidikan Agama Islam dari guru yang beragama Islam bagi siswanya yang Muslim, Sabtu (25/3) di Masjid Al Birru Jagakarsa.


Dialog Theologi Anti Kekerasan Solo Jadi Ajang Fitnah & Ghibah

Posted: 26 Mar 2012 09:05 AM PDT

Berkedok dialog teologi Anti Kekerasan, para aktivis alergi nahi munkar melampiaskan fitnah dan ghibah ormas Islam tanpa mengundang ormas yang dihujatnya. Jauh dari ilmiah!!


Buat Orang Tua Muslim: Awas! Sekolah Katolik Berkedok Sekolah Umum

Posted: 26 Mar 2012 08:29 AM PDT

Ketua MUI Komisi Kerukuran Umat Beragama, Slamet Effendi Yusuf menegaskan, SMK Grafis Desa Putera itu sekolah kejuruan, bukan sekolah agama, meskipun di bawah naungan yayasan agama tertentu. Maka sekolah tersebut wajib memberikan pelajaran agama sesuai dengan agama siswa itu. Ini diatur dalam Undang-Undang Sisdiknas.


Awas!! Provokator Catut Halawi Makmun untuk Takfirkan Ustadz Ba'asyir

Posted: 26 Mar 2012 07:50 AM PDT

Ustadz Halawi Makmun membantah dirinya melakukan takfir terhadap Ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Rumor itu dikembangkan oleh ikhwan yang menyalahgunakan namanya.


Inilah Cara Ustadz Ba'asyir Dukung Gerakan Indonesia Tanpa Maksiat

Posted: 26 Mar 2012 07:15 AM PDT

Ustadz Abu Bakar Ba'asyir dukung gerakan "Indonesia Tanpa Maksiat" yang akan digelar Forum Umat Islam. Gerakan ini bisa terwujud dengan penegakan daulah dan syariat Islam.


Beli Buku 'Mereka Memang Thaghut' Bonus Buku & VCD Kesesatan Syi'ah

Posted: 26 Mar 2012 07:10 AM PDT

Buku fenomenal "Mereka Memang Thaghut." Beli satu buku dapat bonus VCD Kesesatan Syi'ah dan buku "Risalah Untuk Pecinta Ahlul Bait."


Saharuddin Daming: SMK Grafika Desa Putera Langgar Hukum & HAM

Posted: 26 Mar 2012 07:07 AM PDT

SMK Grafika Desa Putera sudah pasti melanggar HAM dan hukum. Meskipun mereka berdalih, bahwa yayasan yang menaunginya itu Yayasan Katolik, bahkan sudah ada perjanjian di atas materai antara pihak sekolah dengan orang tua siswa Muslim yang menyatakan tidak keberatan anaknya mendapatkan pelajaran agama bukan Islam tetapi Katolik.


Mendiknas Harus Tindak Sekolah Katolik yang Langgar UU Sisdiknas

Posted: 26 Mar 2012 06:54 AM PDT

Pada pertemuan-pertemuan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) untuk SMK yang diselenggarakan Ketua MGMP PAI Jakarta tahun 2007 di Pondok Gede, Jakarta Timur, tokoh masyarakat Jagakarsa Ace Suhaeri yang juga seorang guru, mengadukan temuannya itu, termasuk kepada Kepala Kantor Wilayah KUA DKI Jakarta. Namun, pihak kanwil hanya mencatat pengaduan tersebut. Tidak ditndaklanjuti.


Gawat ! Siswa Muslim SMK Grafika Desa Putera Praktik Agama Katolik

Posted: 26 Mar 2012 06:42 AM PDT

Sejak 1970, sekitar 70 persen, siswa Muslim yang sekolah di SMK Grafika Desa Putera tidak mendapatkan haknya untuk mendapatkan pelajaran agama Islam. Ironisnya, siswa muslim itu malah berdoa, mengikuti ujian dan praktik agama Katolik.


Sempat Ditangkap Densus, Penjaga Konter HP Akhirnya Dibebaskan

Posted: 26 Mar 2012 06:29 AM PDT

Catur salah seorang penjaga konter HP sempat ditangkap Densus 88 di Sumedang, namun akhirnya ia dibebaskan lantaran tak terlibat terorisme.


Al-Qaeda Kuasai Satu Lagi Kota di Yaman

Posted: 26 Mar 2012 06:09 AM PDT

Kelompok pejuang Al-Qaeda mengumumkan bahwa pada hari Sabtu mereka telah menguasai kota pesisir Radum, di provinsi tenggara Yaman Shabwa.


Presiden Pakistan Tuntut AS Hentikan Serangan Pesawat Tak Berawak

Posted: 26 Mar 2012 05:38 AM PDT

Presiden Pakistan Asif Ali Zardari pada hari AHad menuntut Amerika Serikat (AS) untuk menghentikan serangan pesawat tak berawak di Pakistan dan mengatakan bahwa serangan tersebut adalah pelanggaran wilayah Pakistan.


Hidup Sehat dengan Olahraga Ala Rasulullah

Posted: 26 Mar 2012 03:40 AM PDT

Kesehatan adalah mahkota tak terlihat, dan tidak ada seorang pun yang dapat melihatnya, kecuali mereka yang sakit. Jadikan kesehatan sarana meningkatkan ibadah, dengan olahraga ala Rasulullah.


Oposisi Pakistan Tentang Pembukaan Kembali Jalur Pasokan NATO

Posted: 26 Mar 2012 03:40 AM PDT

Partai-partai oposisi Pakistan telah memperingatkan parlemen bahwa setiap memungkinkan pemulihan kembali rute pasokan untuk pasukan pimpinan Amerika di Afghanistan akan menciptakan kerusuhan di negara itu.


Apakah Disyari'atkan Berwudhu' dan Mandi Sesudah Tidur?

Posted: 26 Mar 2012 03:05 AM PDT

Tidak benar jika ada yang menetapkan wajibnya wudhu dan mandi setelah bangun tidur. Kecuali jika ia ingin shalat. Namun tetap dianjurkan bagi seorang muslim untuk tetap menjaga kesuciannya dengan wudhu'.


Related Posts