--> Voice of Al Islam: “Komisi Penyelidik:Jenderal Yaman Bantu Al-Qaeda Rebut Posisi Militer di Abyan” plus 17 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, March 12, 2012

Voice of Al Islam: “Komisi Penyelidik:Jenderal Yaman Bantu Al-Qaeda Rebut Posisi Militer di Abyan” plus 17 more

| Monday, March 12, 2012

Voice of Al Islam: “Komisi Penyelidik:Jenderal Yaman Bantu Al-Qaeda Rebut Posisi Militer di Abyan” plus 17 more

Link to voa-islam.com

Komisi Penyelidik:Jenderal Yaman Bantu Al-Qaeda Rebut Posisi Militer di Abyan

Posted: 12 Mar 2012 06:00 PM PDT

Sebuah komisi penyelidikan menemukan bahwa mantan komandan Wilayah Selatan Brigadir Jenderal Mahdi Maqwala terlibat dalam mendukung Al-Qaeda dengan senjata dan membantu mereka untuk merebut posisi militer di provinsi selatan Abyan.


Apakah Tetap Disyariatkan Membaca Hamdalah Ketika Bersin Dalam Shalat?

Posted: 12 Mar 2012 03:40 PM PDT

Bersin juga terkadang terjadi saat shalat. Padahal disyariatkan untuk mengucapkan Hamdalah saat bersin. Apakah ini juga berlaku saat orang sedang shalat?


Imam Baidhowi Ulama Rujukan NU: Tak Berhukum Dengan Hukum Allah Kafir!

Posted: 12 Mar 2012 02:55 PM PDT

Pembahasan soali kafirnya orang yang tak berhukum dengan hukum Allah selalu dikaitkan dengan Wahabi ekstrem. Padahal, mufasir Imam Baidhowi ulama rujukan NU justru berpendapat demikian.


Ustadz Fahim: Umat Islam Tidak Boleh Tunduk pada Thaghut

Posted: 12 Mar 2012 11:34 AM PDT

Umat Islam wajib untuk tidak tunduk kepada thaghut beserta hukum-hukum yang mereka buat. Sebab hukum tersebut berdasarkan dari pikiran manusia banyak bertentangan dengan hukum Allah


Munarman: Gedor Rumah Orang Liberal yang Menghina Islam, Usir Mereka!

Posted: 12 Mar 2012 10:41 AM PDT

Kaum liberal harus dituntaskan. Buru mereka dan daftar rumah-rumah pribadi mereka dimana saja berada. Bisa saja mereka ada di kampung-kampung kita. Karenanya, kita harus datangi dan gedor-gedor pintu rumah mereka (liberal). Usir mereka dari kampung-kampung halaman kita. Karena mereka telah meracuni pemikiran masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam.


Indonesia Tanpa Liberal: Bakar Buku-buku Liberal & Penulisnya!!

Posted: 12 Mar 2012 10:38 AM PDT

Usai orasi di depan Istana Presiden, sekitar wilayah Monas, umat Islam membakar buku-buku liberal yang ditulis oleh kaum sesat liberal. Diantara buku-buku liberal itu, berjudul Lubang Hitam dan Fiqih Lintas Agama (terbitan Paramadina).


Orang Pintar Tahu Beda Tauhid dengan Thaghut!!

Posted: 12 Mar 2012 10:32 AM PDT

Umat Islam harus semakin cerdas dalam mengkaji Islam, supaya bisa membedakan antara Tauhid dengan Thaghut. Jangan terkecoh kajian yang menipu akidah umat!!


Habib Rizieq: Orang Miskin Jangan Bunuh Diri, Jual Diri & Mencuri

Posted: 12 Mar 2012 10:29 AM PDT

Bagi orang miskin dan yang hidupnya melarat, jangan pernah berpikir dan bertindak bodoh, untuk melakukan bunuh diri, membunuh istri, anak, apalagi sampai menjual diri, mencuri dan merampok. Saat ini, rakyat Indonesia telah dibikin miskin oleh para koruptor. Maka, yuk kita rame-rame gantung koruptor yang membuat rakyat jadi susah.


SBY Harus Intropeksi Diri, Liberal Makin Bebas, Bencong Makin Banyak!

Posted: 12 Mar 2012 10:20 AM PDT

Kenapa Presiden SBY harus intropeksi diri? Karena, SBY masih takut untuk membubarkan Ahmadiyah. Karena petinggi-petinggi partai SBY (Demokrat) terlibat korupsi. Karena SBY ogah menuntaskan kasus hukum Bank Century. Karena pengangguran makin banyak. Karena orang kelaparan makin bertambah. Karena liberal makin bebas. Dan karena bencong makin banyak.


Tolak Kenaikan BBM! Umat lslam Kembali Gelar Aksi 30 Maret Nanti

Posted: 12 Mar 2012 10:12 AM PDT

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab bersama Forum Umat Islam (FUI) mengajak seluruh kaum muslimin dimanapun berada untuk menghadiri puncak dari Gerakan Indonesia Tanpa Liberal pada tanggal 30 Maret mendatang. Dalam aksi itu akan mengusung tajuk Tolak Kenaikan BBM.


Hadirilah Seminar Herbal dan Pengobatan Nabi (Thibbun Nabawi)

Posted: 12 Mar 2012 09:38 AM PDT

Hadirilah Seminar Pengobatan Nabi (Thibbun Nabawi): "Herbal dan Pengobatan Nabi BUKAN Pengobatan Alternatif."


Indonesia yang Diislamkan, Atau Islam yang Diindonesiakan??

Posted: 12 Mar 2012 09:06 AM PDT

Dalam rangka penegakan Syariat Islam di Indonesia, Islamkah yang harus disesuaikan dengan Indonesia, atau Indonesia yang harus disesuaikan dengan Islam?


Pengadilan Mesir Bebaskan Dokter Tentara Pelaku Tes Keperawanan

Posted: 12 Mar 2012 09:00 AM PDT

Pengadilan militer Mesir hari Ahad membebaskan seorang dokter tentara yang dituduh melakukan tes keperawanan paksa terhadap seorang pengunjuk rasa perempuan.


Lagi, 16 Warga Sipil Tewas Dibombardir Tentara Suriah di Kota Idlib

Posted: 12 Mar 2012 08:05 AM PDT

Pasukan pemerintah Suriah telah mengintensifkan bombardir atas wilayah dalam dan sekitar kota utara Idlib yang dikuasai peberontak dengan roket-roket, menyebabkan sedikitnya 16 warga sipil tewas dalam serangan tersebut


JIL Penyebab Kekafiran, Bagian Fitnah Akhir Zaman

Posted: 12 Mar 2012 08:00 AM PDT

Maraknya paham Islam Liberal bagian dari fitnah akhri zaman yang sangat berbahaya, karena menyebabkan kekafiran. Alasan dibalik layar seseorang memperjuangkan paham sesat ini, adanya keuntungan materi duniawi.


Ustadz Ba'asyir Serukan Doa Kebinasaan Amerika, Dedengkot Kafir Harbi

Posted: 12 Mar 2012 07:35 AM PDT

Teroris sejati di jagat ini adalah AS. Jejak terornya ada dalam kasus-kasus pembantaian manusia di negara-negara Islam. Umat Islam untuk mendoakan kebinasaan Amerika dan sekutunya.


Ustadz Ba'asyir: Bersekutu dengan Thagut, Amerika Perangi Pejuang Tauhid

Posted: 12 Mar 2012 06:57 AM PDT

Musuh terbesar umat Islam saat ini adalah Amerika, yang bersekutu dengan para thaghut untuk menghadang dakwah tauhid. Trik kotor, fitnah dan dusta pun ditempuh mereka.


Masukkan JAT Organisasi Teroris, Kafir AS Musuhi Islam, Ayo Lawan!

Posted: 11 Mar 2012 01:22 PM PDT

Menegakkan kepemimpinan Islam untuk menjalankan syariat Islam secara kaffah adalah kewajiban dan bernilai ibadah. Tapi karena ini, AS memasukkan JAT ke dalam organisasi teroris, jelas AS memusuhi Islam.


Related Posts