--> Voice of Al Islam: “Khalid Islambuly Sang Eksekutor Thaghut Anwar 'Fir'aun' Sadat” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, March 21, 2012

Voice of Al Islam: “Khalid Islambuly Sang Eksekutor Thaghut Anwar 'Fir'aun' Sadat” plus 19 more

| Wednesday, March 21, 2012

Voice of Al Islam: “Khalid Islambuly Sang Eksekutor Thaghut Anwar 'Fir'aun' Sadat” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Khalid Islambuly Sang Eksekutor Thaghut Anwar 'Fir'aun' Sadat

Posted: 22 Mar 2012 01:18 AM PDT

Sejarah pergerakan Islam telah mencatat sang pahlawan Khalid Islambuly. Seorang pasukan elit militer Mesir yang mendapatkan hidayah hingga memicu azzamnya untuk membunuh Thaghut Anwar 'Fir'aun' Sadat.


Bedah Buku ''Mereka Memang Thogut'' di Masjid Muhammad Ramadhan Bekasi

Posted: 22 Mar 2012 01:12 AM PDT

Hadirilah kajian ilmiah terbuka untuk umum ikhwan dan akhwat. Bedah buku ''Ya.. Mereka Memang Thogut'' karya Ustadz Aman Abdurrahahman. Ahad 25 Maret 2012 di Masjid Muhammad Ramadhan Bekasi


Malam Ahad Barakah (MAKAH): Kajian Ilmiah Semalam Suntuk & Qiyamullail

Posted: 22 Mar 2012 12:32 AM PDT

Ikutilah Malam Ahad Barokah (MAKAH): kajian ilmiah semalam suntuk "Potret Ulama Pewaris Nabi" dan qiyamullail bersama Ustadz Abu Waviy Zahrudin Fanani dan Ustadz Sholahudin Al-Hafidz.


Fatwa MUI Tentang Kedudukan Anak Hasil Zina dan Perlakuan Terhadapnya

Posted: 21 Mar 2012 11:15 PM PDT

Merespon keresahan umat Islam pasca putusan MK tentang adanya hak perdata bagi anak di luar nikah (zina) maka MUI pusat mengeluarkan fatwa tentang kedudukan anak hasil zina dan perlakuan terhadapnya


Teuku Faizasyah: Kita Belum Tahu Jadi Target Bom di Paris atau Bukan

Posted: 21 Mar 2012 02:00 PM PDT

Juru bicara kepresidenan urusan luar negeri, Teuku Faizasyah, mengatakan pemerintah masih mencari kejelasan tentang apakah Indonesia yang menjadi target atau bukan dari ledakan bom yang terjadi di depan kedutaan Indonesia di Paris pada Rabu pagi


MIUMI Dukung Sikap MUI dan Minta Putusan MK Soal Anak Zina Dianulir

Posted: 21 Mar 2012 01:36 PM PDT

Dalam siaran persnya MIUMI mendukung sikap MUI Pusat dan meminta putusan MK tentang dengan hak perdata anak di luar nikah dianulir karena bertentangan dengan syari'at Islam.


Amerika Melawan Al-Qaidah di Yaman

Posted: 21 Mar 2012 01:36 PM PDT

Kebijakan luar negeri Amerika tidak berubah terhadap Yaman. Tetap menjadikan Yaman sebagai prioritas utamanya. Negara di semenanjung Arabia itu, di mata pemerintahan Barack Obama sebagai tempat basis gerakan al-Qaidah.


Ledakan Bom Hantam Kedutaan Besar Indonesia di Paris

Posted: 21 Mar 2012 12:30 PM PDT

Sebuah bom meledak di luar kedutaan Indonesia di Paris pada Rabu pagi, menyebabkan kerusakan serius pada bangunan sekitarnya namun tidak ada jatuh korban.


Mengkhianati Rakyat

Posted: 21 Mar 2012 12:15 PM PDT

Jutaan rakyat sudah merasakan dampaknya. Mereka seakan sekarat. Tak mampu lagi menghadapi kehidupan sehari-hari. Beban hidup semakin berat. Menghimpit. Harga-harga kebutuhan pokok melangit.


Pengalihan Isu, Ansyaad Mbai Jangan Lebay, Please...Dech!!

Posted: 21 Mar 2012 11:40 AM PDT

Bila dicermati, jelang kenaikan BBM per 1 April 2012 mendatang, semakin banyak saja upaya pengalihan isu melalui rekayasa pemberitaan yang tidak semestinya ditimbulkan. Ini bukan kali pertama, isu terorisme menjadi trigger (pelatuk) untuk mengalihkan publik dari isu yang sedang hangat-hangatnya dibincangkan. Bila dicermati, jelang kenaikan BBM per 1 April 2012 mendatang, semakin banyak saja upaya pengalihan isu melalui rekayasa pemberitaan yang tidak semestinya ditimbulkan. Ini bukan kali pertama, isu terorisme menjadi trigger (pelatuk) untuk mengalihkan publik dari isu yang sedang hangat-hangatnya dibincangkan.


Mengenal Hakikat Thibbun Nabawi

Posted: 21 Mar 2012 11:20 AM PDT

Apa yang dimaksud Thibbun Nabawi? Apa kelebihan dan keunikannya dibandingkan sistem pengobatan medis modern?


MIUMI: Kaum Syiah Bertobatlah, Jangan Menodai Qur'an & Shahabat

Posted: 21 Mar 2012 08:28 AM PDT

Para intelektual dan ulama muda se-Indonesia mengimbau para pengikut Syi'ah agar kembali ke jalan Islam yang benar. Bertobatlah dari kesesatan Syi'ah!


Intelektual dan Ulama Muda Indonesia Dukung Fatwa Syiah Sesat

Posted: 21 Mar 2012 07:39 AM PDT

Para intelektual dan ulama muda Indonesia mendukung fatwa MUI Madura dan MUI Jatim tentang sesatnya ajaran Syi'ah. Doktrin Syi'ah itu mengusik warga Sunni NU yang terkenal ramah.


Masyarakat Dunia Bergerak Menuju Global March to Jerusalem

Posted: 21 Mar 2012 06:39 AM PDT

Al-Quds atau Yerusalem adalah kota yang menjadi kunci perdamaian sekaligus peperangan di dunia. Di kota inilah warisan seluruh umat manusia dan amat dimuliakan pemeluk tiga agama. Di sinilah keselamatan dan kesucian Masjid Al-Aqsha, Masjid Kubah Batu dan Gereja Makam Suci dimuliakan miliaran orang.


Dua Gadis Kasta Atas Masuk Islam Didemo Umat Hindu Pakistan

Posted: 21 Mar 2012 06:30 AM PDT

Perpindahan agama dua perempuan kasta tertinggi Hindu ke Islam di Pakistan telah memicu perselisihan antara dua komunitas agama di negara tersebut.


No GALAU Biar GAUL..! Nih Rumusnya...!!

Posted: 21 Mar 2012 06:25 AM PDT

Anak muda sering memakai kata "galau" untuk menggambarkan situasi yang menggelisahkan. Setan memang hobi banget membisikkan kegalauan dalam dada.


Bentengi Aqidah Umat, Mahasiswa Gelar Pendidikan di Bantar Gebang

Posted: 21 Mar 2012 04:43 AM PDT

Untuk membentengi akidah umat khususnya pelajar dari bahaya pemurtadan dan gerakan kristenisasi di kawasan Bekasi, mahasiswa gelar pendidikan gratis di Bantar Gebang


Preman Ambon Tytyan Kalau Makan di Warung Tidak Mau Bayar

Posted: 21 Mar 2012 04:23 AM PDT

Bahkan banyak warga yang menyebut mereka bukan manusia, tapi binatang. Jika makan di warung tidak mau bayar. Kalau ditagih mereka mengeluarkan senjata tajam.


Global March to Jerusalem: Dari Jakarta, Bandung-Pontianak Bergerak!

Posted: 21 Mar 2012 04:17 AM PDT

Jelang detik-detik puncak dari Global March to Jerusalem (GMJ) pada tanggal 30 Maret 2012 yang akan diikuti oleh organisasi massa seluruh dunia, akan disupport oleh berbagai komponen masyarakat di Indonesia dengan menggelar sejumlah agenda kegiatan guna mendukung pembebasan Al Quds dan Palestina dari cengkeraman penjajah zionis Israel.


Lawan Zionis Israel, Umat Islam Indonesia Wajib Bebaskan Al Aqsha!!

Posted: 21 Mar 2012 04:05 AM PDT

Rakyat dan bangsa Palestina berhak mendapatkan kemerdekaan dan kedaulatan serta merupakan bagian tak terpisahkan sebagai warga dunia. Itulah sebabnya, umat Islam di dunia, khususnya di Indonesia, hendaknya meneguhkan solidaritas dan dukungan kepada rakyat dan bangsa Palestina, yang tengah berjuang melawan penjajahan zionis Israel, meruntuhkan berbagai blokade, dan memulangkan para pengungsi ke tanah airnya.


Related Posts