--> Voice of Al Islam: “Jose Rizal: Misi GMJ Membebaskan Jerusalem dari Cengkraman Zionis” plus 18 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, March 28, 2012

Voice of Al Islam: “Jose Rizal: Misi GMJ Membebaskan Jerusalem dari Cengkraman Zionis” plus 18 more

| Wednesday, March 28, 2012

Voice of Al Islam: “Jose Rizal: Misi GMJ Membebaskan Jerusalem dari Cengkraman Zionis” plus 18 more

Link to voa-islam.com

Jose Rizal: Misi GMJ Membebaskan Jerusalem dari Cengkraman Zionis

Posted: 28 Mar 2012 06:25 PM PDT

Sebelum berangkat dr. Joserizal Jurnalis, SpOT sempat mengingatkan kepada para peserta bahwa misi kali ini adalah untuk pembebasan Jerusalem dari cengkeraman zionis Israel.


79 Orang Delegasi Indonesia di Bawah Koordinasi MER-C Ikuti GMJ

Posted: 28 Mar 2012 05:59 PM PDT

79 Orang delegasi Indonesia di bawah koordinasi MER-C akan mengikuti Global March to Jerusalem (GMJ) bersama jutaan rakyat dari seluruh dunia. Rencananya mereka akan melakukan kampanye damai di Perbatasan Israel-Jordan 30 Maret 2012 Mendatang.


Beginilah Iran Melatih Para Da'i Sebelum dikirim Ke Irak dan Bahrain

Posted: 28 Mar 2012 04:46 PM PDT

Ketika kami berkunjung ke situs Irak iraqirabita.org, kami menemukan berita yang menarik. Pada tanggal (27/03/2012) Sayyid Al-Karkhi memuat berita disertai dokumentasi foto dengan judul Beginilah Iran melatih ulamanya sebelum mengutus ke Irak dan Bahrain. Dokumentasi foto tersebut memperlihatkan bagaimana da'i-da'i mereka yang di Iran dibekali pelatihan militer berupa keterampilan menembak.


Persatuan Ulama Muslimin Kecam Penolakan Visa Masuk Kepada Qordhowi

Posted: 28 Mar 2012 04:35 PM PDT

DOHA.(voa-islam.com) – Persatuan Internasionl untuk Ulama Muslimin, yang dipimpin oleh syaikh Yusuf Qordhowi, Selasa kemaren (27/03/2012) mengingatkan Perancis yang telah karena menolak memberinya visa masuk, disaat yang sama perkumpulan ini juga mengutuk operasi Muhammad Merah yang dilakukan di Toulouse. Sekjen Persatuan Internasional untuk Ulama Muslimin, Syaikh Ali Al-Qardaghi mengatakan kepada AFP:" Kami heran dan kami juga mengingatkan kepada Perancis atas penolakannya untuk memberikan visa masuk ke negrinya kpada Syaikh Yusuf Qardhawi" tegas beliau. Presiden Perancis, Nicole Sarkozi, menyatakan pada waktu kepada radio Perancis (French Ino) bahwa dia telah menyampaikan kepada Qatar bahwa dai Yusuf Qordhowi tidak diterima di Perancis. Syaikh Al-Qardaghi menambahkan bahwa persatuan dunia untuk ulama muslimin menghormatikepemimpinan setiap Negara dan kebijakannya dari segi prinsip.


Memalukan!! Halangi GMJ, Pemerintah RI Minta Yordania Deportasi Munarman

Posted: 28 Mar 2012 02:51 PM PDT

Bagaimana mungkin orang lain akan menghormati bangsa Indonesia, sementara pemerintah kita sendiri mempermalukan rakyatnya di hadapan bangsa lain?


Rakyat Menjerit, Ani Yodhoyono Asyik Nonton & Foto Bareng Boyband Korea

Posted: 28 Mar 2012 01:23 PM PDT

Jeritan rakyat di tanah air yang menolak rencana kenaikan BBM, tak menghalangi Ibu Negara Ani Yudhoyono untuk menghibur diri menonton konser dan foto bareng boyband Korea.


Ajarkan Jihad di Pesantren, Ustadz Abrori Divonis 17 Tahun

Posted: 28 Mar 2012 01:20 PM PDT

Pimpinan Ponpes Umar bin Khattab, Bima, NTB, ustadz Abrori akhirnya divonis 17 tahun penjara. Menurut hakim ajaran jihad yang diajarkan ustadz Abrori tak sesuai hati nurani.


Benarkah PKS Membela Rakyat?

Posted: 28 Mar 2012 12:16 PM PDT

Benarkah PKS membela rakyat? Karena Presiden PKS Luthfie Hasan Ishak menegaskan sikap pembelaannya terhadap rakyat. Tidak berpihak kepada penguasa .Berkaitan dengan kebijakan pemerintah tentang kenaikan BBM, yang akan diputuskan di paripurna DPR, hari Jum'at ini.


Dephan AS Ajukan Dana Tambahan untuk Sistem Anti Rudal Israel

Posted: 28 Mar 2012 11:45 AM PDT

Dukungan AS kepada militer Israel kembali terlihat dengan pengajuan dana tambahan oleh Departemen Pertahanan untuk sistem anti rudal negara Yahudi untuk mencegat roket-roket jarak pendek yang ditembakkan oleh para pejuang Islam Palestina.


Setelah Dikaji, MUI Berniat dan Berjanji Membuat Fatwa Sesat Syiah

Posted: 28 Mar 2012 10:16 AM PDT

Sekjen MUI Pusat Ichwan Sam saat menerima delegasi dari Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) menegaskan, bahwa MUI berniat untuk mengeluarkan Fatwa terkait Syiah. Namun, kajian dan pembahasannya masih terus diperdalam. Yang jelas, saat ini MUI telah membentuk tim khusus untuk itu.


MIUMI Bongkar Habis Paham Sesat Syiah di Kantor MUI Pusat

Posted: 28 Mar 2012 07:52 AM PDT

Dalam pertemuan dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Selasa (27/3) kemarin, MIUMI menyerahkan kumpulan dokumen bukti-bukti kesesatan Syiah yang berjudul Syiah Memecah Belah, Mencerca Sahabat dan Mencaci Istri Nabi: Himpunan Fatwa dan pernyataan Ulama Indonesia.


Segelintir anggota MUI Pusat Cemas dengan Kehadiran MIUMI

Posted: 28 Mar 2012 07:42 AM PDT

Ketua MUI H. Amidhan terlihat cemas dengan keberadaan MIUMI. Ia khawatir, ada yang membenturkan MIUMI dengan MUI. Bukan tidak mungkin, jika terjadi perbedaan pendapat, akan terjadi benturan-benturan. Tuty Alawiyah menambahkan, kehadiran MIUMI hendaknya dapat saling memperkuat, bukan sebaliknya.


Dahsyatnya Metode Repetitive (Mengulang) untuk Mendidik Anak Shalih

Posted: 28 Mar 2012 07:00 AM PDT

Allah SWT mengajarkan kebenaran dengan metode pengulangan melalui shalat dan Al-Qur'an. Metode ini harus kita terapkan pada buah hati kita agar menjadi anak shalih.


Marwan Barghouti Desak Otoritas Palestina Akhiri Kerjasama dengan Israel

Posted: 28 Mar 2012 06:25 AM PDT

Pemimpin Palestina yang tengah dipenjara Marwan Barghouti mendesak Otoritas Palestina untuk "mengakhiri semua bentuk koordinasi dengan penjajah Israel" dan juga meminta Mahmoud Abbas untuk "menghentikan pemasaran ilusi bahwa adalah mungkin untuk mengakhiri pendudukan melalui perundingan.


Taliban Buka Forum Tanya Jawab Online

Posted: 28 Mar 2012 05:37 AM PDT

Taliban telah membuka sebuah forum online pada website mereka, yang disebut "anda bertanya dan Zabihullah Mujahid menjawab" di mana pembaca diajak untuk meninggalkan pertanyaan untuk dijawab oleh juru bicara mereka.


16 Jemaat Ahmadiyah Cianjur Bertobat Masuk Islam lagi

Posted: 28 Mar 2012 04:24 AM PDT

Belasa anggota Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) menyatakan bertaubat dan mengikrarkan dua kalimat syahadat. Mereka menyadari ajaran Ahmadiyah yang dianut selama ini sesat dan bertaubat di hadapan MUI Cianjur.


5 Pengawal Konvoi Truk NATO Tewas Disergap Taliban

Posted: 28 Mar 2012 04:00 AM PDT

Sedikitnya lima kontraktor keamanan swasta yang mengawal konvoi truk NATO tewas dalam serangan oleh Taliban di provinsi Farah, Afghanistan barat, Press TV melaporkan.


Aktivis Anti-Israel di AS Boykot Produk-produk Israel

Posted: 28 Mar 2012 03:30 AM PDT

Para Aktivis anti-Israel di Brooklyn, New York City, mengadakan pemungutan suara pada sebuah proposal untuk memboikot produk buatan Israel dalam upaya untuk menekan rezim Israel untuk menghentikan pelanggaran hak-hak warga Palestina.


Sudah Sesuai Syari'at Islam, MUI Tak Akan Cabut Fatwa Anak Hasil Zina

Posted: 28 Mar 2012 03:02 AM PDT

Setelah menilah putusan MK bertentangan dengan syari'at Islam, MUI mengeluarkan fatwa tentang kedudukan anak hasil zina dan perlakuan terhadapnya. MUI juga menyatakan tidak akan mencabut fatwa tersebut karena itu hasil kajian dari syari'at Islam.


Related Posts