--> Voice of Al Islam: “Alhamdulillah, Satu Lagi Pemuda Ambon Memeluk Islam” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, March 17, 2012

Voice of Al Islam: “Alhamdulillah, Satu Lagi Pemuda Ambon Memeluk Islam” plus 8 more

| Saturday, March 17, 2012

Voice of Al Islam: “Alhamdulillah, Satu Lagi Pemuda Ambon Memeluk Islam” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Alhamdulillah, Satu Lagi Pemuda Ambon Memeluk Islam

Posted: 17 Mar 2012 11:31 PM PDT

Anis Sinay pemuda Ambon mengucapkan dua kalimat syahadat Jum'at kemarin. Meski sering dilanda konflik namun dakwah Islam terus merambah di Ambon. Semoga bertambahnya para pemuda Ambon yang menjadi mualaf semakin memperkuat umat Islam di Ambon.


Melongok Ponpes Ishaka, Payung Bagi Kaum Dhu'afa Ambon

Posted: 17 Mar 2012 09:59 PM PDT

Ponpes Ishaka merupakan payung bagi kaum dhuafa di Ambon. Dakwah menyelamatkan aqidah umat terus dilaksanakan dengan istiqamah di tengah kondisi yang memprihatinkan.


Jalan Pintas ke Surga: Anak Yatim Calon Dai Perlu Uluran Tangan Anda

Posted: 17 Mar 2012 01:31 PM PDT

Anak yatim Zulfikar Ibrahim Amrullah butuh bantuan pendidikan, untuk meraih cita-cita menjadi juru dakwah. Jadikanlah peluang ini sebagai jembatan emas menggapai surga bersama Rasulullah


Inilah Maksud Dosa Syirik yang Tak Terampuni

Posted: 17 Mar 2012 12:46 PM PDT

Sebagian orang memahami dosa syirik tidak akan pernah diampuni. Benar, jika ia dibawa mati. Namun siapa yg bertaubat sebelum wafat, maka ia masih dapat kesempatan ampunan.


Pasukan Filipina Serbu Persembunyian Abu Sayyaf, 1 Tewas 3 Terluka

Posted: 17 Mar 2012 11:30 AM PDT

Satu tentara Filipina tewas dan tiga lainnya terluka saat kontak senjata dengan para pejuang Abu Sayyaf saat mereka menyerbu tempat persembunyian kelompok tersebut di sebuah gunung di kota Sumisip, Basilan.


Buku yang Usik Ketertiban & Gejolak di Masyarakat Bisa Dilarang

Posted: 17 Mar 2012 06:55 AM PDT

Tidak ada kebebasan yang mutlak, apalagi sampai membuat orang lain terusik. Direktorat II Jaksa Agung Muda Intelijen Kejagung RI, H. Erryl P. Agus, SH, MH, mengatakan tetap masih ada pelarangan. Jika buku itu dinilai melanggar kesusilaan, penodaan agama, mengganggu ketertiban umum, menimbulkan gejolak dan kerusuhan di masyarakat serta perpecahan bangsa. Hanya, prosesnya melalui keputusan pengadilan.


Kejaksaan Agung Tegaskan Tidak Akan Ada Pelarangan Buku Islam

Posted: 17 Mar 2012 06:52 AM PDT

Dalam sebuah Talkshow "Masih Ada Pelarangan Buku Islam?" di Ruang Anggrek, Istora Senayan Jakarta, Jum'at (16/3) kemarin, Direktorat II Jaksa Agung Muda Intelijen Kejagung RI, H. Erryl P. Agus, SH, MH menegaskan, bahwa institusinya tidak ada kebijakan pelarangan buku. Namun fungsi pengawasan tetap akan dilakukan. Kalaupun ada pelarangan, harus melalui keputusan pengadilan.


Identitas Tentara AS Pembantai 16 Warga Sipil Afghanistan Terkuak

Posted: 17 Mar 2012 05:15 AM PDT

Sumber-sumber militer pada Jum'at sore mengidentifikasi Sersan Angkatan Darat Robert Bales, 38 tahun, sebagai nama tersangka yang dituduh membunuh 16 warga sipil Afghanistan dalam amukan hari Ahad.


Taliban Serang Pangkalan Militer AS di Bagram dengan Rudal

Posted: 17 Mar 2012 03:35 AM PDT

Para pejuang Taliban telah melancarkan serangan rudal terhadap sebuah pangkalan udara AS di Afghanistan menyusul upaya pembunuhan yang gagal terhadap Menteri Pertahanan Amerika Serikat Leon Panetta.


Related Posts