--> Voice of Al Islam: “Alasan Disunnahkannya Berpindah Tempat Saat Shalat Sunnah Rawatib” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, March 30, 2012

Voice of Al Islam: “Alasan Disunnahkannya Berpindah Tempat Saat Shalat Sunnah Rawatib” plus 19 more

| Friday, March 30, 2012

Voice of Al Islam: “Alasan Disunnahkannya Berpindah Tempat Saat Shalat Sunnah Rawatib” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Alasan Disunnahkannya Berpindah Tempat Saat Shalat Sunnah Rawatib

Posted: 31 Mar 2012 02:00 AM PDT

Sering kita saksikan di masjid-masjid, jamaah berpindah tempat saat akan menjalankan shalat sunnah Rawatib. Apakah ini disyariatkan? Jika benar, apa alasannya?


Bentrokan Polisi vs Demonstran Pecah, Gedung DPR Mencekam

Posted: 30 Mar 2012 05:55 PM PDT

Bentrokan aparat dengan demonstran pecah setelah magrib. Para demonstran banyak yang terkapar terkena gas air mata.


PKS: Hidup Kesengsaraan Rakyat! Merdeka!!

Posted: 30 Mar 2012 05:07 PM PDT

Salam ala Fraksi PKS ''Hidup kesengraan rakyat, merdeka!! menuai kontroversi. Dianggap menyetujui kesengsaraan rakyat, seluruh peserta sidang menyoraki PKS.


Pemerintah Al-Jazair Tolak Penguburan Mohamed Merah di Al-Jazair?

Posted: 30 Mar 2012 02:59 PM PDT

Laporan berita mengungkapkan bahwa pemerintah Aljazair menolak untuk mengizinkan pemakaman Mohamed Merah, yang terbunuh Kamis lalu setelah ditembak oleh pasukan Prancis mengepung di sebuah rumah di kota Toulouse Perancis, karena dicurigai terlibat dalam serangan terhadap sebuah sekolah Yahudi di kota tersebut. Menurut laporan pers, pemerintah daerah Al-Jazair menolak permintaan penguburan pemuda itu di kotamadya Auqy, yang terletak 70 km dari ibukota


Paham Agama, Syarat Utama Menjadi Baik di Sisi Allah Ta'ala

Posted: 30 Mar 2012 12:55 PM PDT

Bagi yang ingin mendapatkan kebaikan dari Allah, ia harus bertafakkuh fiddin. Mengkaji dan mempelajari agamanya, lalu mengamalkannya. Karena kebaikan dalam Islam terletak pada pengamlan terhadap ajaran agama.


Ansyad Mbay: Warga Prancis Dalang Pemboman di Kedubes Indonesia di Paris

Posted: 30 Mar 2012 12:00 PM PDT

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teror (BNPT), Ansyad Mbai mengatakan bahwa pemboman kedubes Indonesia di Paris Prancis 21 Maret lalu didalangi oleh seorang warga Prancis yang pernah tinggal di Indonesia.


Tahanan Wanita Palestina Hana Shalabi akan Diasingkan ke Gaza

Posted: 30 Mar 2012 11:30 AM PDT

Seorang wanita Palestina yang melakukan mogok makan sebagai protes untuk penahanannya yang tanpa tuntutan oleh Israel akan dideportasi ke Jalur Gaza dibawah sebuah perjanjian mengakhiri puasanya,


Persatuan Ummat Islam: Dengan Dalih Apapun Kenaikan BBM Harus Dibatalkan!!

Posted: 30 Mar 2012 10:32 AM PDT

Dengan dalih apapun, kenaikan BBM harus dibatalkan, demi menjaga kedaulatan kekayaan negara sebagai milik rakyat, pemerintah harus merenegoisasi sejumlah kontrak kekayaan alam dengan pihak asing (Freeport, Exxon Mobil).


Preman Salibis Ambon Pelaku Pelecehan Muslimah Hanya Divonis 3 Bulan

Posted: 30 Mar 2012 10:22 AM PDT

Preman salibis Ambon yang melakukan pelecehan syariat Islam hanya divonis 3 bulan penjara. 2 Hari setelah vonis PN Ambon, Markus Sinay yang menarik jilbab seorang muslimah di Ambon kini melenggang bebas dari penjara.


Soal BBM, Pemerintah Jangan Bohongi Rakyat Lagi

Posted: 30 Mar 2012 08:33 AM PDT

Pemerintah menyimpan ketidakjujuran kepada rakyat di mana segala kebenaran tidak disampaikan secara terbuka. Padahal kebohongan dan penipuan semacam ini akan menjauhkan pelakunya dari surga


Wahai Pemuda!! Atas Nama Nabi, Nikahilah Janda Lansia Setulus Hati

Posted: 30 Mar 2012 08:14 AM PDT

Keputusan Rasulullah SAW menikahi janda lansia beranak banyak, menyiratkan wasiat agar para pemuda Muslim memiliki tanggung jawab untuk menikahi para janda, ibu dari anak-anak yatim.


Densus Kembali Tembak Sejumlah Orang di Tangerang Selatan

Posted: 30 Mar 2012 07:55 AM PDT

Densus 88 kembali lakukan penembakan terhadap sejumlah orang pada Jum'at (30/3/2012) dini hari tadi di daerah Tangerang Selatan. Dikabarkan dua orang tewas dalam penembakan tersebut.


Hari Ini Sidang Paripurna, DPR Jangan Coba-coba Khianati Rakyat

Posted: 30 Mar 2012 07:25 AM PDT

Kini rakyat Indonesia menunggu hasil ketetapan Sidang Paripurna. Apakah pro rakyat atau anti rakyat? DPR bukanlah wakil partai, melainkan wakil rakyat. Jika DPR menggolkan kenaikan harga BBM, maka semakin jelaslah, DPR telah mengkhianati rakyat. Sepertinya mahasiswa dan rakyat Indonesia menduduki Gedung DPR/MPR akan kembali terulang.


FUI: Haram Taati NKRI Pelindung Kesesatan & Perangi Syariat Islam

Posted: 30 Mar 2012 06:49 AM PDT

FUI fatwakan haram taat kepada penguasa NKRI karena banyak melakukan kemaksiatan, antara lain melindungi aktivis kesesatan dan memerangi pejuang syariat Islam.


Maksiat Merajalela, Umat Islam Tuntut SBY Mundur Diganti Presiden Syariah

Posted: 30 Mar 2012 06:35 AM PDT

Sistem pemilihan langsung dan demokrasi liberal mengabibatkan Indonesia makin tidak stabil, maksiat meraja lela dan dikuasai antek asing. SBY harus mundur diganti Presiden Syariah.


Aksi Massa Bergerak, Jakarta Panas Membara, SBY Deg-degan

Posted: 30 Mar 2012 06:28 AM PDT

Rakyat Indonesia semakin muak dengan rezim pemerintah SBY yang begitu tega menaikkan harga BBM. Itulah sebabnya, kenapa tuntutan rakyat agar SBY lengser, semakin kencang. Sepertinya, SBY semakin deg-degan, cemas dirinya akan mengalami nasib yang sama seperti rezim sebelumnya: Tumbang!


Prancis Larang 4 Ulama Muslim Masuki Negara itu

Posted: 30 Mar 2012 05:29 AM PDT

Prancis hari Kamis mengatakan bahwa pihaknya telah melarang empat ulama Muslim memasuki Prancis untuk menghadiri konferensi Islam, dengan alasan mereka menyerukan kebencian dan kekerasan yang menjadi ancaman bagi ketertiban umum Prancis.


Kelompok Bersenjata Kembali Tembak Mati 2 Kolonel Suriah

Posted: 30 Mar 2012 05:15 AM PDT

Kelompok bersenjata kembali menargetkan perwira militer senior Suriah, setelah hari Rabu seorang Jenderal tewas akibat berondongan peluru mereka, hari Kamis, giliran dua orang kolonel Suriah yang tewas dalam serangan mereka.


Aljazair Tolak Pemakaman Mohamed Merah Karena Alasan Faktor Keamanan

Posted: 30 Mar 2012 04:30 AM PDT

Seorang pejabat Dewan Muslim Prancis mengatakan bahwa pemerintah Aljazair menolak memberi izin pemakaman Mohamed Merah di negara itu dengan alasan faktor keamanan.


Hindari Benturan, Ribuan Massa Batalkan Konvoi Dukung GMJ di Jakarta

Posted: 30 Mar 2012 04:27 AM PDT

Humas Asia-Pacific Community for Palestine (ASPAC) kepada wartawan memastikan, bahwa rencana menurunkan ribuan massa di Jakarta untuk mendukung Global March To Jerusalem (GMJ), terpaksa dibatalkan karena alasan keamanan. Mengingat secara bersamaan, akan ada aksi besar-besaran menuntut kenaikan harga BBM di seputar Gedung DPR RI, Bunderan HI dan kawasan Monas, tepatnya di depan Istana Negara.


Related Posts