--> Voice of Al Islam: “Akmal Syafril (Penulis buku Islam Liberal 101): Bubarkan JIL !!” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, March 10, 2012

Voice of Al Islam: “Akmal Syafril (Penulis buku Islam Liberal 101): Bubarkan JIL !!” plus 9 more

| Saturday, March 10, 2012

Voice of Al Islam: “Akmal Syafril (Penulis buku Islam Liberal 101): Bubarkan JIL !!” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Akmal Syafril (Penulis buku Islam Liberal 101): Bubarkan JIL !!

Posted: 10 Mar 2012 05:53 PM PST

Di twet-twet aktivis JIL terbaca, ciuman dengan pacar tidak membatalkan puasa, bahkan lebih parah lagi, aktivis JIL bilang ciuman adalah sedekah. Dedengkot JIL Guntur Romli menyebut Islam agama oplosan. Lebih gila lagi, aktivis JIL mengatakan, hingga saat ini masih terbuka bagi siapapun untuk menjadi nabi. Masihkah kita mau dihina seperti ini?!!


Ajib! Anak Metal Pun Kecam JIL yang Bilang Islam Agama Oplosan

Posted: 10 Mar 2012 05:43 PM PST

Siapa bilang, anak metal tidak peduli dengan Islam. Jangan dikira anak metal tidak belajar mengaji. Dan jangan disangka, anak metal tidak marah jika agama mereka dihina oleh mereka yang mengatasnamakan intelektual dan cendekiawan muslim. Sebut saja komunitas underground band metal seperti Tengkorak, Purgatory, Aftermath, Punk Muslim, dan Roots of Madinah, yang Jumat (9/3) kemarin turut hadir mendung Aksi Apel Siapa Umat Islam Indonesia Damai Tanpa Liberal di bunderan HI.


FPI: Kaum Liberal Murtad dan Kafir, Sesat Menyesatkan!!

Posted: 10 Mar 2012 05:36 PM PST

Karena liberalis musuh bangsa, musuh semua agama. Karena liberal musuh negara, pengkhianat Pancasila dan UUD 45. Karena liberal murtad dan kafir, sesat menyesatkan. Karena liberal bukan Islam, Islam bukan liberal. Ayo jadikan liberal musuh bersama, Ayo ganyang liberal sekarang juga.


Ust. Ba'asyir Imbau Umat Islam Hadiri Bedah Buku Mereka Memang Thaghut

Posted: 10 Mar 2012 04:50 PM PST

Salah kaprah! Thaghut yang jelas-jelas harus dimusuhi dikatakan sebagai ulil amri yang harus ditaati. Untuk itulah ustadz Abu Bakar Ba'asyir mengimbau umat Islam untuk menghadiri bedah buku "Ya... Mereka Memang Thaghut"


Mujahidin Abyen Akan Menyerang Habis-habisan Melawan Pemerintah Sanaa

Posted: 10 Mar 2012 10:25 AM PST

Mujahidin Ansar Al-Syari'ah memberikan waktu bagi pemerintah Sanaa untuk menarik pasukannya dari pinggiran kota Zanjibar dan dalam waktu seminggu sudah harus mengosongkan Abyen. kalau tidak maka akan mendapatkan serangan di jantung markaz dan tanpa belas kasihan.


Ustadz Ba'asyir: JIL Kafir! Lebih Bahaya dari PKI, Harus Dibubarkan!!!

Posted: 10 Mar 2012 05:46 AM PST

Meski tak ikut turun ke jalan dalam apel siaga Indonesia tanpa liberal, dari balik penjara ustadz Abu Bakar Ba'asyir tetap menyatakan dukungannya atas pembubaran JIL, menurutnya JIL telah kafir dan lebih bahaya dari PKI.


Fauzi Baadila: Gue Gak Butuh Diajari Orang-orang JIL. Iye Nggak!!

Posted: 10 Mar 2012 05:36 AM PST

Selebritis pemberani Fauzi Baadila menegaskan, mereka (aktivis JIL) nggak perlu ngajari kita beragama. Islam sudah sempurna. Mereka nggak usah mengolok-olok agama ini (Islam). Kita nggak butuh pemikiran orang-orang JIL. Iye Nggak!!


Apel Siaga Umat Islam Indonesia Tanpa Liberal Diguyur Rahmat

Posted: 10 Mar 2012 04:33 AM PST

Guyuran hujan tak menghalangi langkah umat Islam untuk tetap bergelora datang menghadiri Apel Akbar di bunderah HI. Bagi kaum muslimin, guyuran hujan adalah rahmat Allah yang turun dari langit. Begitu hujan reda, umat Islam tetap bisa mengikuti jalannya aksi dengan cuaca yang sejuk dan jalan yang tak berdebu, tidak seperti biasanya melawan terik matahari yang menyengat. Begitulah skenario Allah dan keridhoan-Nya.


Jangan Lupa, Besok Pagi Buku ''Mereka Memang Thaghut'' Dibedah Secara Nasional

Posted: 10 Mar 2012 03:56 AM PST

Buku fenomenal "Ya Mereka Memang Thaghut" akan dibedah secara nasional di berbagai kota besok pagi, 11 Maret 2012. Sayang kalau Anda lewatkan.


Hari ini PP Muhammadiyah Gelar Kajian Kupas Tuntas Virus Syi'ah

Posted: 09 Mar 2012 06:57 AM PST

Pimpinan Pusat Muhammadiyah serius mewaspadai dakwah Syi'ah yang mengajarkan virus akidah. Hari ini gelar kajian Kupas Tuntas Virus Syi'ah.


Related Posts