--> Voice of Al Islam: “Waspadai Ulama Palsu, Hadirilah Bedah Buku 'Bersikap Adil kepada Wahabi'” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, February 24, 2012

Voice of Al Islam: “Waspadai Ulama Palsu, Hadirilah Bedah Buku 'Bersikap Adil kepada Wahabi'” plus 10 more

| Friday, February 24, 2012

Voice of Al Islam: “Waspadai Ulama Palsu, Hadirilah Bedah Buku 'Bersikap Adil kepada Wahabi'” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Waspadai Ulama Palsu, Hadirilah Bedah Buku 'Bersikap Adil kepada Wahabi'

Posted: 25 Feb 2012 12:22 AM PST

Waspadai Gerakan Ulama Palsu!! Jangan Tertipu Kyai Jahat Pemecah-belah Umat! Hadirilah Bedah Buku "BERSIKAP ADIL KEPADA WAHABI" Pembicara: Ustadz AM Waskito (Penulis) dan Ustadz Fauzan Al-Anshori.


Besok Pagi Muhammadiyah Bekasi Akan Kupas Tuntas Kesesatan Syi'ah

Posted: 24 Feb 2012 04:32 PM PST

Muhammadiyah Bekasi meningkatkan kewaspadaan untuk memagari warga persyarikatan dari doktrin Syi'ah bertolak belakang dengan akidah Islam.


Pengurus Pusat JAT Anggap Tudingan Amerika Hanya Lelucon

Posted: 24 Feb 2012 03:41 PM PST

Bagaimana tidak dianggap lelucon, A.S menyatakan bahwa ustadz Achwan memiliki hubungan dengan Al Qaeda dan asetnya harus dibekukan. Padahal, jangankan aset, rekening bank saja ia tidak punya, jadi apa yang mau dibekukan?


Tablig Akbar Membongkar Makar Musuh Islam & Percobaan Pembunuhan Ustadz FPI

Posted: 24 Feb 2012 01:35 PM PST

Hadirilah tabligh akbar "Membongkar Makar Busuk Musuh Islam dalam Percobaan Pembunuhan Para Ustadz DPP FPI," Ahad 26 Februari 2012 di Masjid Muhammad Ramadhan.


Ustadz Iim Ba'asyir: AS Tak Punya Bukti Masukkan JAT dalam Daftar Teroris

Posted: 24 Feb 2012 05:58 AM PST

AS memasukkan JAT sebagai organisasi teroris dan terkait Al Qaeda. Ustadz Abdul Rahim Ba'asyir tuding AS tak punya bukti atas tuduhannya itu.


''Tentara Allah'' Tewaskan 16 Tentara India di Kashmir

Posted: 24 Feb 2012 05:30 AM PST

Enam belas tentara India tewas, 4 luka-luka dan tiga lagi hilang setelah "tentara Allah" berupa longsoran salju mengubur kamp militer mereka di wilayah Kashmir yang dijajah India pada Rabu malam dalam dua kejadian terpisah..


Ratusan Warga Pakistan Berdemo Kecam Pembakaran Al-Quran di Afghanistan

Posted: 24 Feb 2012 03:27 AM PST

Demonstrasi mengecam pembakaran Al-Qur'an yang dilakukan oleh prajurit asing di Pangkalan Udara Bagram Afghanistan mulai menyebar ke negara tetangga Pakistan, lebih dari 500 orang ambil bagian dalam rangka protes yang sekaligus menyuarakan anti Amerika tersebut.


FPI Bantah Rumor, Insiden Kalteng Terkait Patung Naga di Singkawang

Posted: 24 Feb 2012 02:48 AM PST

Dalam pertemuan Ketua Umum FPI dengan Ketua Umum Fahmi Tamami, H. Rhoma memohon konfirmasi pada Habib Rizieq seputar rumor yang beredar di masyarakat Kalimantan Tengah. Dikabarkan, Habib saat berdakwah di Singkawang, Kalimantan Barat, dituding memerintahkan masyarakat setempat untuk menghancurkan patung naga. Konon, isu ini menjadi pemicu masyarakat Dayak di Kalteng melakukan aksi penolakan terhadap FPI.


Nggak Ada Untungnya, FPI Akan Cabut Berkas dari Kemendagri

Posted: 24 Feb 2012 02:43 AM PST

Informasi baru diungkapkan dari Ketua Umum DPP FPI Habib Rizieq Syihab, yang kabarnya akan melakukan Musyawarah Besar, sebuah pertemuan khusus dengan para pimpinan FPI di sejumlah daerah untuk mempertimbangkan penarikan berkas FPI di Kemendagri.


Ahmad Sumargono, Mujahid Pembela Islam Itu Telah Berpulang

Posted: 24 Feb 2012 02:29 AM PST

Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah, putra terbaik umat Islam Indonesia yang peduli terhadap perjuangan kaum muslim, baik di dalam negeri maupun di dunia internasional. H. Ahmad Sumargono atau yang akrab disapa Bang Gogon dikenal sebagai Tokoh KISDI (Komite Indonesia untuk Solidaritas Dunia Islam). Ia juga sosok pejuang tegaknya Syariat Islam yang oleh musuh Islam yang sering disebut-sebut sebagai tokoh Islam Fundamentalis.


Mandi Kembang Mobil Esemka: Menyambut Prestasi dengan Kemusyrikan

Posted: 24 Feb 2012 01:20 AM PST

Kemajuan teknologi yang diraih anak-anak bangsa tak menambah rasa syukur kepada Tuhan. Prestasi wiswa SMK memproduksi Mobil Esemka malah diiringi dengan ritual kemusyrikan.


Related Posts