--> Voice of Al Islam: “Wanita Ekstrimis Yahudi Ancam Mau Menyerang Al-Aqsha hari ini” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, February 22, 2012

Voice of Al Islam: “Wanita Ekstrimis Yahudi Ancam Mau Menyerang Al-Aqsha hari ini” plus 10 more

| Wednesday, February 22, 2012

Voice of Al Islam: “Wanita Ekstrimis Yahudi Ancam Mau Menyerang Al-Aqsha hari ini” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Wanita Ekstrimis Yahudi Ancam Mau Menyerang Al-Aqsha hari ini

Posted: 22 Feb 2012 03:55 PM PST

Ternyata tidak hanya Prajurit di kubu Yahudi yang mengagresi kaum muslimin dan menghinakan simbol mulia mereka, Al-Aqsho. Ternyata permusuhan ini dikumandangkan pula oleh kaum wanita mereka.


3 Tentara NATO Tewas dalam Serangan Bom Pinggir Jalan di Afghanistan

Posted: 22 Feb 2012 10:15 AM PST

Setidaknya tiga tentara NATO yang bertugas di Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) tewas dalam sebuah ledakan bom pinggir jalan di Afghanistan selatan


Pertarungan Haq dan Batil Semakin Sengit, Maka Istiqamahlah!

Posted: 22 Feb 2012 07:51 AM PST

Berkacalah pada Mesir. Pertarungan pemikiran antara hak dan batil semakin sengit dan seru. Para ulama di negeri itu tampil sebagai pembela Islam, baik yang formal seperti Al-Azhar, maupun personal. Sebagai lembaga yang cukup disegani, Al-Azhar telah lama berjuang menghadang arus sekularisme.


Percayalah! Cepat atau Lambat, Kebatilan Pasti Akan Runtuh

Posted: 22 Feb 2012 07:46 AM PST

Kezaliman dan kebatilan pasti akan runtuh, meskipun didukung oleh berbagai perangkat kekuasaan yang mapan. Pertarungan antara pendukung kebatilan dan pendukung kebenaran biasanya berlangsung seru dan memakan waktu yang lama, tetapi kemenangan pada akhirnya berada dipihak yang benar.


Seorang Pemimpin Houthi Tewas di Maarib dan 4 Orang Houthi di Saada

Posted: 22 Feb 2012 07:44 AM PST

Seorang pemimpin Syi'ah Houthi, Hasan AL-Muayyid tewas di kompleks pemerintahan di tangan mujahidin. dia seorang. Dia seorang penanggungjawab untuk erekrutan Houthi.


Israel masih Penjarakan 4000 lebih Warga Palestina

Posted: 22 Feb 2012 06:20 AM PST

Meski Tel Aviv telah membebaskan 1.027 tahanan Palestina sebagai syarat pertukaran dengan Gilad Shalit, statistik kementerian urusan tawanan Palestina mencatat bahwa Israel saat ini masih menahan 4.357 warga Palestina yang di penjara-penjara negara Zionis tersebut.


Hmm..!! Film Yesus Dirayu Suster Katolik di Atas Salib Beredar Khusus Dewasa

Posted: 22 Feb 2012 06:00 AM PST

Film hot menampilkan adegan Yesus dirayu biarawati Katolik diizinkan di Inggris. Di Indonesia diterbitkan komik anak tentang perselingkuhan Raja Daud. Hmmm...!!!


AS Paksa Pakistan Beri Ijin Pembangunan Basis Mata-mata di Balochistan

Posted: 22 Feb 2012 04:50 AM PST

Amerika Serikat memaksa Pakistan untuk mengijinkan Washington membangun basis-basis spionase (mata-mata) di provinsi negara itu, Balochistan, untuk mengumpulkan data intelijen terhadap Iran


Kecewa Pemerintah SBY, Warga Jakarta Ingin RI Jadi Negara Islam

Posted: 22 Feb 2012 04:19 AM PST

Kesadaran umat Islam untuk menerapkan syariat Islam dalam negara semakin meningkat, seiring dengan penurunan kepercayaan terhadap sistem pemerintah RI.


Soal Anak Hasil Perzinahan, Putusan MK Bertentangan dengan Syari'at

Posted: 22 Feb 2012 02:59 AM PST

MK mengabulkan gugatan Machi Mochtar atas uji materi UU No.1 tahun 1974 tentang perkawinan dimana anak di luar nikah (hasil zina) mendapatkan hak yang sama seperti anak dalam pernikahan.


Konsisten Terhadap Nahi Munkar, FPI Magelang Kepung Lokasi Pemurtadan

Posted: 22 Feb 2012 02:12 AM PST

Tak peduli dengan isu pembubaran, FPI di berbagai daerah tetap konsisten beramar ma'ruf nahi munkar untuk melindungi umat. Di Magelang FPI mengepung sebuah ruko yang dijadikan sarang pemurtadan berkedok pengobatan gratis.


Related Posts