--> Voice of Al Islam: “Ssssttt....Ada Seminar Internasional Umat Syiah di Jakarta!” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, February 1, 2012

Voice of Al Islam: “Ssssttt....Ada Seminar Internasional Umat Syiah di Jakarta!” plus 9 more

| Wednesday, February 1, 2012

Voice of Al Islam: “Ssssttt....Ada Seminar Internasional Umat Syiah di Jakarta!” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Ssssttt....Ada Seminar Internasional Umat Syiah di Jakarta!

Posted: 01 Feb 2012 06:44 PM PST

Gerakan Syiah semakin hari semakin melebarkan sayapnya di bumi Indonesia. Kini mereka tak sungkan untuk menyelenggarakan seminar terbuka yang mengundang dua pimpinan Ormas Islam terbesar, yakni dari Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyyah. Acara ini akan digelar pada hari Sabtu, 11 Februari 2012 mendatang.


Bukti Sepeda Motor 'Digelapkan' Densus, Vonis Aktivis Jihad Cirebon Ditunda

Posted: 01 Feb 2012 04:02 PM PST

Gara-gara barang bukti disita tanpa dihadirkan dalam persidangan, vonis terhadap tiga aktivis Jihad Cirebon ditunda. Jangan sampai negara disebut mencuri sepeda motor!


Meski Belum Kondusif Ratusan Turis Asing Tetap Berdatangan Ke Ambon

Posted: 01 Feb 2012 02:15 PM PST

Di tengah suasana Ambon yang tidak menentu kondisinya dikarenakan masih adanya potensi konflik yang bisa meletus sewaktu-waktu, ternyata tidak menyurutkan langkah para turis untuk berkunjung ke Ambon. Kedatangan yang justru menimbulkan pertanyaan dari sebagian masyarakat karena keamanan kota Ambon belum terlalu kondusif.


Laporan Militer AS:Taliban Bersiap Ambil Alih Kekuasaan di Afghanistan

Posted: 01 Feb 2012 09:15 AM PST

Sebuah laporan militer AS yang bocor mengungkapkan bahwa Taliban sedang bersiap untuk mengambil alih kekuasaan Afghanistan setelah pasukan asing terakhir keluar dari negara itu pada 2014 nanti.


Aneh! LP Texas Larang Jenggot Muslim karena Takut Dipakai Selundupkan Senjata

Posted: 01 Feb 2012 08:30 AM PST

Muallaf Kenneth Hickman gugat Departemen Kehakiman yang melarang hak asasi umat Islam memelihara jenggot. Jenggot dilarang karena bisa untuk syembunyikan senjata?


RUU Ormas: Inilah Larangan dan Sanksi Ormas yang Dinilai Melanggar

Posted: 01 Feb 2012 07:56 AM PST

Pemerintah atau Pemda hanya dapat melakukan pembubaran Ormas berdasarkan putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap. Ada beberapa poin RUU Ormas yang mengatur tentang Larangan dan Sanksi terhadap Ormas yang dianggap melanggar.


AS Kemungkinan Rilis Foto-foto Mengerikan Pembunuhan Usamah Bin Ladin

Posted: 01 Feb 2012 07:30 AM PST

Pemerintah AS kemungkinan akan merilis foto-foto dan video mengerikan dari kematian Sheikh Usmah Bin Ladin ke publik setelah Yudisial Watch membuat gugatan menuntut perilisan gambar-gambar dari serangan yang membunuhnya di bawah Freedom of Information Act.


Ketika Ormas Diintervensi Kekuasaan, Perlu Diatur UU tentang Ormas

Posted: 01 Feb 2012 07:14 AM PST

Menurut DPR, UU Nomor 8 Tahun 1985 tentang Organisasi Kemasyarakatan yang ada saat ini dianggap tidak mampu menutup celah dinamika ormas. Karena itu, agar kehidupan ormas tetap berjalan sesuai dengan tujuan organisasi, sekaligus tujuan negara yang dicita-citakan bersama, maka dibutuhkan upaya penyempurnaan dan penggantian UU Nomor 8 Tahun 1985 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas).


Pantau RUU Ormas! Jangan Kecolongan Pancasila Jadi Asas Tunggal Ormas

Posted: 01 Feb 2012 06:23 AM PST

Perlu diketahui, RUU Ormas ini menjadi sorotan public, khususnya umat Islam, mengingat dalam RUU tersebut, ada beberapa hal yang dianggap krusial, terkait persyaratan pendirian Ormas, seperti azas tunggal Pancasila. Jika ini di-gol kan, sungguh sebuah kemunduran bagi bangsa ini, dimana Orde Baru akan bangkit.


Kajian Ilmiah ''Mewaspadai Sepak Terjang Yahudi, Kristen & Syiah''

Posted: 01 Feb 2012 04:07 AM PST

Hadirilah Kajian Umum Ilmiah. Tema: "Revolusi Islam Timur Tengah dan Pengaruhnya terhadap Penegakan Syariat Islam." Subtema: "Mewaspadai Sepak Terjang Yahudi, Kristen dan Syiah."


Related Posts