--> Voice of Al Islam: “Sejak Orde Lama Hingga Kini, Pancasila Tak Pernah Diimplementasikan” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, February 2, 2012

Voice of Al Islam: “Sejak Orde Lama Hingga Kini, Pancasila Tak Pernah Diimplementasikan” plus 10 more

| Thursday, February 2, 2012

Voice of Al Islam: “Sejak Orde Lama Hingga Kini, Pancasila Tak Pernah Diimplementasikan” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Sejak Orde Lama Hingga Kini, Pancasila Tak Pernah Diimplementasikan

Posted: 02 Feb 2012 03:45 PM PST

Ketua Presidium Forum Silaturahim Masyarakat Peduli Syariah, H. Bambang Sety, M.Sc, upaya penyeragaman asas organisasi kemasyarakatan dengan Pancasila berarti mengulangi kesalahan masa lalu yang sudah dikoreksi pada awal reformasi melalui Ketetapan MPR RI No. XVIII/MPR/1998.


Konser Amal Palestina: Perjuangan Kaum Perempuan bagi Palestina

Posted: 02 Feb 2012 12:30 PM PST

Perempuan punya andil dalam perjuangan Palestina yang saat ini sedang dijajah Zionis Israel, mulai dari mendidik anak-anak di tengah gempuran roket Zionis Israel, sampai meraih syahidah.


Inilah 10 Jurus Penangkal Kesesatan Syi'ah Level Awam hingga Ulama

Posted: 02 Feb 2012 12:26 PM PST

Sepuluh logika dasar untuk mematahkan akidah sesat Syi'ah. Logika-logika ini bisa diajukan sebagai bahan diskusi ke kalangan Syi'ah dari level awam sampai ulama.


15 Tentara Tewas dalam Serangan Militan di Pakistan Barat Daya

Posted: 02 Feb 2012 11:30 AM PST

Empat belas tentara Pakistan dan seorang sopir yang bekerja untuk militer tewas saat pemberontak Baluchistan menyerang pos pasukan penjaga perbatasan Pakistan di daerah Margut, sekitar 60 kilometer timur Quetta.


Mesir Umumkan 3 Hari Berkabung Nasional Menyusul Tragedy Sepak Bola

Posted: 02 Feb 2012 11:10 AM PST

Pihak berwenang Mesir mengumumkan tiga hari masa berkabung nasional setelah peristiwa tragis di sebuah stadion di Port Said yang menyebabkan sedikitnya 73 orang tewas dan sekitar seribu terluka.


Ansar Al-Syari’ah Rilis Buletin Madad yang Kedelapan

Posted: 02 Feb 2012 08:32 AM PST

Kabar gembira kembali menyapa telinga kita. Madad, buletin Ansar Al-Syariah yang kedelapan memberikan kabar gembira berupa proyek pengadilan Syar'i dan juga proyek pengal;iran listrik di berbagai daerah propinsi Abyan.


Kondisi Orang yang Paling Terakhir Masuk Surga

Posted: 02 Feb 2012 05:50 AM PST

Kenikmatan surga tidak terkira. Ia menjadi puncak dari sebuah kenikmatan. Nikmat sedikit di sana lebih baik dari dunia seisinya. Orang cerdas akan mengejar kenikmatannya walau ia harus mengorbankan dunianya.


Pakistan Bantah Badan Intelijennya Berikan Bantuan Kepada Taliban

Posted: 02 Feb 2012 04:05 AM PST

Pakistan melalui Menteri Luar Negeri Hina Rabbani Khar membantah laporan NATO bahwa badan intelijen negara itu membantu Taliban.


RUU Ormas: NGO Komparador Asing Dilarang Lakukan Kegiatan Spionase

Posted: 02 Feb 2012 03:14 AM PST

Dalam Rancangan Undang-undang Organisasi Masyarakat (RUU Ormas) diatur tentang keberadaan Organisasi Masyarakat Asing. Ada beberapa poin yang harus diperhatikan oleh NGO-NGO asing, diantaranya dilarang melakukan kegiatan spionase di negeri ini.


Menyedihkan! 73 Orang Tewas di Mesir Hanya Gara-gara Sepak Bola

Posted: 02 Feb 2012 02:35 AM PST

Berita miris kembali terdengar dari Mesir menyusul tewasnya puluhan orang akibat terjadinya bentrok kemarin, namun bukannya bentrok sektarian atau bentrok dengan pihak keamanan, bentrokan berdarah ini justru dipicu karena fanatisme berlebihan terhadap sebuah tim sepak bola.


JAT Laknat Anggota Dewan Jika Golkan Pancasila sebagai Azas Tunggal

Posted: 02 Feb 2012 02:12 AM PST

JAT berpendapat, RUU Ormas yang digagas oleh pemerintah tak lain hanya mengkebiri peran aktif Ormas. RUU Ormas yang hendak memaksakan Pancasila sebagai azas setiap ormas adalah bentuk pengekangan hak asasi manusia.


Related Posts