--> Voice of Al Islam: “Ribuan Pelajar Islam Pekanbaru Pawai Tolak Valentine (Hari Seks Bebas)” plus 17 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, February 10, 2012

Voice of Al Islam: “Ribuan Pelajar Islam Pekanbaru Pawai Tolak Valentine (Hari Seks Bebas)” plus 17 more

| Friday, February 10, 2012

Voice of Al Islam: “Ribuan Pelajar Islam Pekanbaru Pawai Tolak Valentine (Hari Seks Bebas)” plus 17 more

Link to voa-islam.com

Ribuan Pelajar Islam Pekanbaru Pawai Tolak Valentine (Hari Seks Bebas)

Posted: 11 Feb 2012 12:24 AM PST

Ribuan pelajar Islam di Pekanbaru berpawai menolak perayaan Valentine yang dirayakan tiap tanggal 14 Februari, karena dinilai sebagai perayaan melegalkan seks bebas yang bertentangan dengan Islam


Hukum Bekerja di Perusahaan Orang Kafir

Posted: 10 Feb 2012 07:28 PM PST

Bolehkah bekerja di perusahaan dari negara kafir (misal:Freeport, Nestle, dll)? Juga bolehkah bekerja di luar negeri yang mayoritas penduduknya kafir seperti Jepang, Korea, dll?


15 JPU Akan Gunakan UU Terorisme Jerat Umar Patek dengan Ancaman Mati

Posted: 10 Feb 2012 05:39 PM PST

Senin depan (13/2/2012) di PN Jakarta Barat merupakan sidang pertama bagi Umar Patek. Meski kasusnya terjadi sebelum adanya UU Terorisme, 15 JPU tetap akan menjerat Umar dengan UU tersebut lantaran dikaitkan kasus i'dad Aceh.


Hina Nabi Muhammad, Jurnalis Buronan Qishas Saudi Dicokok di Malaysia

Posted: 10 Feb 2012 01:59 PM PST

Terancam hukuman mati di Arab Saudi karena menghina Nabi Muhammad, Hamzah Kashgari kabur ke Malaysia. Beberapa saat mendarat di Kuala Lumpur, Kashgari dicokok polisi.


Hukum Wanita Mengucapkan Salam Kepada Laki-laki

Posted: 10 Feb 2012 12:15 PM PST

Syariat Islam ditujukan kepada kaum wanita dan laki-laki, kecuali ada dalil yang menghususkannya bagi kenis kelamin tertentu. Begitu juga dalam syariat salam. Hanya saja dalam mempraktekkanya ada syarat yang harus terpenuhi.


Mul Bernyanyi, Densus Temukan Senjata Api

Posted: 10 Feb 2012 11:33 AM PST

Densus 88 menemukan senjata api laras panjang dan sepucuk pistol di hutan UI Depok, menyusul pengakuan Mul, anggota kelompok jihad Abu Omar kepada polisi.


Licik!! PP Muhammadiyah Dicatut di Undangan Maulidan Syi'ah

Posted: 10 Feb 2012 07:32 AM PST

PP Muhammadiyah membantah undangan maulidan Syi'ah yang mencantumkan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin sebagai salah narasumber. Muhammadiyah dicatut?


Merugikan Umat Islam, PP Salimah Kampanye Tolak RUU Kesetaraan Gender

Posted: 10 Feb 2012 07:26 AM PST

Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimah (Salimah), sebuah organisasi kewanitaan Muslimah dalam pernyataan sikapnya, menolak RUU Kesetaraan Gender (KG). Hal itu ditegaskan Ketua Umum PP Salimah Nurul Hidayati S.S, MBA usai Diskusi Tematik berjudul Telaah Kritis atas Konsep Kesetaraan Gender, di Kompleks DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Rabu (08/02/2012).


Fatwa Kesesatan Syi'ah, Mestinya Muhammadiyah Lebih Berani Daripada NU

Posted: 10 Feb 2012 06:25 AM PST

Muhammadiyah harus lebih berani daripada NU dalam menyatakan kesesatan Syi'ah. Karena Kesesatan Syi'ah di Indonesia sudah pernah disepakati di Masjid Istiqlal tahun 1997.


Percayalah!! Islam Itu Sudah Moderat , Tak Perlu Label Islam Moderat

Posted: 10 Feb 2012 05:55 AM PST

Islam itu sendiri sudah moderat. Ajaran Islam itu merupakan jalan tengah dari berbagai ideologi yang ada. Islam tidak menafikan materi, tapi juga tidak tergila-gila dengan materi. Orang yang meninggalkan keluarga dengan bertapa di gua-gua jelas keliru. Satu hal, umat Islam jangan terjebak dengan spritualime ekstrim.


Sheikh Ayman Umumkan Penyatuan Formal Al-Shabaab dengan Al-Qaeda

Posted: 10 Feb 2012 05:55 AM PST

Kelompok pejuang Islam Somalia, Al-Shabaab dan Al-Qaeda telah mengumumkan penyatuan formal mereka, demikian diumumkan pemimpin jaringan itu, Sheikh Ayman al-Zawahiri dalam sebuah pesan video yang diposting di situs jihad hari Kamis (9/2/2012).


Lecehkan Istri Nabi Pelacur, Syi'ah Mustahil Berdamai dengan Muhammadiyah

Posted: 10 Feb 2012 05:52 AM PST

Muhammadiyah tak mungkin disatukan dengan Syi'ah. Karena Syi'ah mencaci-maki Aisyah RA istri Rasulullah SAW, padahal Muhammadiyah sangat menghormati Aisyah RA.


Islam Liberal Jadi Kelompok Ekstrim Karena Keliru Memahami Islam

Posted: 10 Feb 2012 05:44 AM PST

Menurut Adian Husaini, umat Islam harus intropeksi diri atas pikiran yang melampaui, yang begitu mudah mengkafirkan sesama muslim. Menjalankan agama secara berlebihan jelas melanggar syariat, maka harus diluruskan. Menghadapi kelompok Islam yang ekstrim harus didatangi dan diluruskan.


Adian Husaini: Hadapi Kebuntuan, Indonesia Butuh Pemikiran Radikal

Posted: 10 Feb 2012 05:38 AM PST

Untuk Indonesia sekarang ini, menurut Adian, justru diperlukan pemikiran-pemikiran yang radikal dalam beberapa hal, seperti kebuntuan dalam menghadapi persoalan korupsi, kriminal, hingga member motivasi. Sebab, kalau biasa-biasa saja, bangsa ini sulit melakukan perubahan.


Al-Qaeda Masih Tegak Berdiri di Khorasan Meski ada Serangan Drone

Posted: 10 Feb 2012 05:15 AM PST

Juru bicara Al-Qaeda mengatakan bahwa meski serangan pesawat drone sedikit berdampak pada operasi kelompok pejuang Islam tersebut, namun Al-Qaeda masih tegak berdiri di Khorasan, kokoh dan kuat dan masih menyiapkan operasi-operasi jihad serta tidak mengenal jalan keputusasaan


Bikin Resah, Umat Islam Usir Penganut Syiah dari Desa Jerbes Ternate

Posted: 10 Feb 2012 02:00 AM PST

Keberadaan sekte sesat Syiah tidak hanya meresahkan kaum Muslimin yang ada di Sampang Madura, Jawa Timur, namun juga membuat resah masyarakat Muslim yang ada di tempat lain di Indonesia. Keresahan yang akhirnya menimbulkan gesekan tersebut juga terjadi di Ternate Maluku Utara beberapa waktu lalu.


Warga Bekasi Siapkan Aksi ''Perang Melawan Gereja Ilegal''

Posted: 09 Feb 2012 11:26 PM PST

Pembatalan penyegelan tiga gereja ilegal di Kaliabang berbuntut panjang. Warga merespon keputusan Plt Walikota Bekasi dengan "Gerakan Perang Melawan Gereja Ilegal"


Talkshow ''Happy Valentine?? Mengungkap Sejarah Valentine's Day''

Posted: 09 Feb 2012 09:31 PM PST

Hadirilah talkshow ''Happy Valentine?? Mengungkap Sejarah Valentine's Day.'' Dengan Rp 2.000 kamu bisa dapet coklat, notes, doorprize dan pin menarik. Sabtu, 11 Februari 2012


Related Posts