--> Voice of Al Islam: “Ratu Sepilis Musdah Mulia Gerilya Golkan RUU Kesetaraan Gender” plus 16 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, February 8, 2012

Voice of Al Islam: “Ratu Sepilis Musdah Mulia Gerilya Golkan RUU Kesetaraan Gender” plus 16 more

| Wednesday, February 8, 2012

Voice of Al Islam: “Ratu Sepilis Musdah Mulia Gerilya Golkan RUU Kesetaraan Gender” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Ratu Sepilis Musdah Mulia Gerilya Golkan RUU Kesetaraan Gender

Posted: 08 Feb 2012 05:29 PM PST

Masih segar dalam ingatan, pada tahun 2004, Prof Musdah Mulia (dosen UIN Jakarta) dan konco-konconya menerbitkan sebuah buku bertajuk "Pembaruan Hukum Islam: Counter Legal Draft Kompilasi Hukum Islam". Beberapa rumusan yang menghebohkan dalam konsep kaum feminis ini adalah poligami haram, perkawinan beda agama disahkan, calon suami atau istri dapat mengawinkan dirinya sendiri (tanpa wali), masa iddah juga dimiliki oleh laki-laki dan sebagainya.


Waspada!! Diam-diam Kaum Liberal Ajukan RUU Kesetaraan Gender

Posted: 08 Feb 2012 05:15 PM PST

Lagi-lagi, umat Islam akan mendapat perlawanan baru untuk memantau pergerakan kelompok sepilis (sekularisme, liberalism dan pluralisme) yang mengajukan RUU Kesetaraan Gender ke DPR. Kini RUU tersebut sedang dibahas anggota dewan. Umat Islam harus terus memantau, jangan sampai kecolongan.


Orang Ikhwan Kecam Adzan Anggota Dewan dari Salafi Saat Sidang

Posted: 08 Feb 2012 04:21 PM PST

Sangat disayangkan, salah seorang anggota dewan menghardik saudaranya diparlemen dari partai salafi yang mengumandangkan adzan di ruang sidang untuk mengingatkan waktu sholat.


Mendagri: Jemaat GKI Yasmin Jangan Ibadah di Trotoar!

Posted: 08 Feb 2012 03:44 PM PST

DPR bersama pemerintah dan Ombudsman mengadakan rapat gabungan untuk membahas persoalan GKI Yasmin. Dalam rapat tersebut Mendagri menyatakan siap memediasi berbagai pihak untuk mencari solusi.


KH Zulfa Mustafa: Koruptor Keluar Penjara Kok Disambut Shalawat Badar

Posted: 08 Feb 2012 03:34 PM PST

Ulama Betawi KH. Zulfa Mustafa menyampaikan tausyiahnya dalam Peringatan Maulid Nabi Saw di Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara belum lama ini. Hadir dalam tabligh akbar tersebut Ketua MUI DKI Jaya, KH. Hamdan Rasyid.


Adakah Shalat Sunnah Rawatib Sesudah Ashar?

Posted: 08 Feb 2012 11:30 AM PST

Terdapat hadits shahih dan sharih tentang larangan shalat sunnah sesudah 'Ashar. Namun terdapat beberapa riwayat shahih lainnya, Nabi senantiasa menjaganya. Bagaimana mendudukkanya?


Semakin Meresahkan, MUI Tangerang Minta Minimarket Tarik Produk Miras

Posted: 08 Feb 2012 10:54 AM PST

Miras telah menjadi pemicu kejahatan di tengah masyarakat, namun seolah tak mempedulikan hal tersebut ternyata begitu marak minimarket yang menjual Miras sehingga mudah didapat.


Talkshow ''Happy Valentine?? Mengungkap Sejarah Valentine's Day''

Posted: 08 Feb 2012 10:31 AM PST

Hadirilah talkshow ''Happy Valentine?? Mengungkap Sejarah Valentine's Day.'' Dengan Rp 2.000 kamu bisa dapet coklat, notes, doorprize dan pin menarik. Sabtu, 11 Februari 2012


Seminar Islami: Mengantisipasi Bahaya Valentine's Day Bagi Kaum Muda

Posted: 08 Feb 2012 10:18 AM PST

Hadirilah Seminar Islami 1433 h: "Mengantisipasi Bahaya Valentine's Day di Kalangan Kaum Muda." Ahad 12 Februari 2012 M di Masjid Al-Hikmah Bekasi


Valentine's Day Bukan Hari Kasih Sayang, Kasihan Dech Lu..!!

Posted: 08 Feb 2012 09:12 AM PST

Pada bulan Februari banyak orang latah mengucapkan "Selamat Hari Valentine, hari kasih sayang." Padahal sejarahnya perayaan kafir ini sangat amburadul, bisa terancam neraka. Kasihan deh lu..!!


Kajian Ilmiah: Aqidah Syi'ah dalam Timbangan Islam

Posted: 08 Feb 2012 08:23 AM PST

Hadirilah Kajian Umum Ilmiah "Aqidah Syi'ah dalam Timbangan Islam" bersama Ustadz Anung Al-Hamat Lc, Ahad, 12 Februari 2012 di Masjid Al-Muhajirin Perumahan Taman Krakatau


Al-Shabaab akan Terus Serang Beledweyne Sampai Pasukan Kafir Pergi

Posted: 08 Feb 2012 07:15 AM PST

Kelompok Al-Shabaab hari Selasa (7/2/2012) mengatakan bahwa para pejuang Islam Somalia akan terus memerangi dan meledakkan tentara TFG dan pasukan Etiopia di kota Beledweyne wilayah Hiran di Somalia tengah sampai mereka pergi meninggalkan kota itu.


Inggris Penjarakan 2 Pria Jerman hanya Karena Miliki Artikel Majalah Al-Qaeda

Posted: 08 Feb 2012 06:20 AM PST

Inggris memenjarakan dua orang pria asal Jerman hanya kerena mereka memiliki artikel-artikel dari majalah Al-Qaeda, yang dianggap bisa berguna bagi seseorang mempersiapkan aksi terorisme, meski mereka tidak mempraktekan dan menyebarkannya kepada orang lain.


Dua Pria Ditangkap di Jerman karena Diduga Mata-mata Suriah

Posted: 08 Feb 2012 03:45 AM PST

Polisi Jerman menangkap dua pria di Berlin Selasa karena dituduh memata-matai tokoh oposisi Suriah di Jerman untuk dinas intelijen Suriah selama beberapa tahun.


Sering Tawuran, MUI Fatwakan Larangan Bertanding Persita Vs Persikota

Posted: 08 Feb 2012 03:07 AM PST

"Menolak kerusakan harus didahulukan daripada mendapatkan manfaatnya" itulah kutipan kaidah fiqih yang dijadikan dasar MUI Kota Tangerang mengeluarkan fatwa pelarangan bertanding Persita vs Persikota lantaran sering tawuran.


Nanti Malam PWM DKI Gelar Kajian Bahaya Syi'ah bagi Muhammadiyah

Posted: 07 Feb 2012 08:47 PM PST

Muhammadiyah serius bentengi warga persyarikatan dari doktrin Syi'ah dengan menggelar kajian ilmiah bertema "Bahaya Syi'ah terhadap Ideologi Muhammadiyah."


Serangan Drone AS di Pakistan Sengaja Targetkan Pelayat dan Tim Evakuasi

Posted: 07 Feb 2012 02:15 PM PST

Sebuah penyelidikan oleh Biro Jurnalisme Investigasi yang berbasis di London hari Ahad mengungkapkan bahwa serangan-serangan pesawat drone AS di Pakistan telah berulang kali menargetkan serta menewaskan puluhan warga sipil yang pergi untuk menyelamatkan korban atau menghadiri pemakaman.


Related Posts