--> Voice of Al Islam: “Pernyataan IIA Tentang Kesyahidan Wakil Imarah Afghan Molla Obaidullah” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, February 14, 2012

Voice of Al Islam: “Pernyataan IIA Tentang Kesyahidan Wakil Imarah Afghan Molla Obaidullah” plus 15 more

| Tuesday, February 14, 2012

Voice of Al Islam: “Pernyataan IIA Tentang Kesyahidan Wakil Imarah Afghan Molla Obaidullah” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Pernyataan IIA Tentang Kesyahidan Wakil Imarah Afghan Molla Obaidullah

Posted: 14 Feb 2012 06:06 PM PST

Inilah jlan hidup orang-orang besar, penuh perjuangan. apalagi bejuang untuk kemulian Dinullah. Sebagaimana Salafushsholih, seluruh makhluk berkabung saat kepergian mereka.


JAT: Mujahidin Harus Membuat Peta Musuh-Musuh Islam

Posted: 14 Feb 2012 03:38 PM PST

Umat Islam dan aktivis dakwah harus mewaspadai makar para musuh Islam, dengan melakukan pemetaan terhadap gerakan anti Islam, dan selektif dalam menerima informasi.


Jangan Tertipu, Ayo Blokir Akun Palsu ''Jamaah Ansharut Tauhid'' ini!!

Posted: 14 Feb 2012 03:04 PM PST

Akun Facebook palsu yang mengatasnamakan Jamaah Ansharut Tauhid menebar fitnah. Direktur JMC ustadz Son Hadi menyerukan untuk melaporkan atau memblokir akun palsu tersebut.


Demi Politik, Oknum Pejabat Dalangi Pengusiran FPI di Bumi Dayak

Posted: 14 Feb 2012 02:26 PM PST

Oknum Pejabat Pemprov Kalimantan ditengarai sebagai dalang di balik gerakan anti FPI di bumi Dayak dan percobaan pembunuhan terhadap empat ustadz FPI.


FUI Serukan Seluruh Umat Islam Dukung Dakwah FPI di Bumi Dayak

Posted: 14 Feb 2012 01:37 PM PST

Meski dakwah FPI dihadang oleh ribuan massa bersenjata mengatasnamakan Dayak, ormas-ormas Islam yang tergabung dalam FUI tetap dukung dakwah FPI di Kalimantan Tengah.


Umat Islam Kutuk Percobaan Pembunuhan Gerombolan Dayak terhadap Ustadz FPI

Posted: 14 Feb 2012 12:36 PM PST

Umat Islam yang tergabung dalam FUI mengecam percobaan pembunuhan terhadap empat ustadz FPI, yang dilakukan oleh massa bersenjata mengatasnamakan Dayak.


Say No And Never To Valentine Day

Posted: 14 Feb 2012 09:39 AM PST

Hadist Rasulullah SAW : "Barangsiapa yang meniru atau mengikuti suatu kaum (agama) maka dia termasuk kaum (agama) itu" (HR. Abu Daud).


Di Balik Hari Perayaan Cinta

Posted: 14 Feb 2012 09:28 AM PST

"Valentine Day", adalah hari dimana orang secara terbuka (baca : bebas) mengungkapkan rasa sayang dan cinta lewat berbagai cara, baik itu rayuan gombal atau kata mutiara cinta, ditambah lagi hadiah coklat, bunga, boneka dan sebagainya. Lalu apakah sebenarnya makna dibalik hari pengagungan cinta ini?


Malaysia Deportasi Penghujat Nabi, Kelompok HAM Berang

Posted: 14 Feb 2012 08:56 AM PST

Malaysia mendeportasi Hamzah Kashgari, jurnalis buronan Arab Saudi karena menghina Nabi Muhammad di akun Twitternya. Di negaranya terancam hukuman mati


Umat Muslim Haram Merayakan Valentine's Day

Posted: 14 Feb 2012 06:20 AM PST

Budaya perayaan Valentine's Day telah menjarah umat Islam, khususnya para remaja. Padahal perayaan itu merupakan budaya kafir yang haram ditiru. Karena siapa menyerupai kaum, dia bagian darinya.


Daud Poliraja Membangkang, Sebut Pimpinan Pusat DMI Belum Insaf

Posted: 14 Feb 2012 05:10 AM PST

Sungguh terlalu apa yang diucapkan Ketua Majelis Ukhuwah Sunni-Syiah Indonesia (Muhsin) Daud Poliraja saat menjadi narasumber Seminar Internasional Syiah di Jakarta, Sabtu (11/2) lalu. Ia menyebut Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) KH. Tarmidzi Taher belum insaf saat ia diklarifikasi soal dibentuknya Muhsin yang digagas Daud Poliraja bersama Jalaludin Rahmat dari IJABI.


Pimpinan Muhsin Akan Kirim Brigade Masjid Jika Iran Diserang?

Posted: 14 Feb 2012 05:02 AM PST

Sungguh lantang apa yang diserukan Ketua Majelis Ukhuwah Sunni-Syiah Indonesia (Muhsin) Daud Poliraja saat menjadi pembicara dalam Seminar Internasional Syiah di Jakarta, Sabtu (11/2) lalu. Ia memberi kabar gembira bagi rakyat Republik Islam Iran, sambil mengklaim, bahwa kaum Sunni akan membela mati-matian jika suatu ketika Iran diserang oleh AS dan Israel.


Cium Tangan Ulama Syiah, Pengurus DMI Mengaku Murid Besar

Posted: 14 Feb 2012 04:53 AM PST

Menjijikkan melihat Ketua Umum Majelis Ukhuwah Sunni-Syiah (Muhsin) Daud Poliraja, usai bicara dalam Seminar Internasional Syiah di Jakarta, Sabtu (11/2) lalu. Daud yang masih mengatasnamakan Dewan Masjid Indonesia (DMI) itu mencium tangan ulama Syiah asal Iran tersebut seraya menyebut dirinya sebagai murid besarnya.


Mengungkap Budaya Mesum dalam Perayaan Hari Valentine

Posted: 14 Feb 2012 04:47 AM PST

Hari Valentine bercorak kepercayaan atau animisme yang berusaha merusak akidah dan memopulerkan gaya hidup mesum berkedok percintaan, perjodohan dan kasih sayang.


Said Aqil & Din Syamsuddin Ogah Hadiri Seminar Syiah

Posted: 14 Feb 2012 04:44 AM PST

Seminar internasional Syiah di gedung SMESCO Tower Jalan Gatot Subroto Kav 94 Jakarta Jakarta, Sabtu (11/2) lalu, yang seharusnya menghadirkan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj dan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, akhirnya tidak datang pada acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Jamaah Ahlu Bait Indonesia (IJABI) pimpinan Jalaludin Rahmat.


Perayaan Ummat Islam di Shabelle Menyambut Bai’at Kepada Al-Qaeda

Posted: 14 Feb 2012 03:42 AM PST

Bai'at, sumpah setia dalam perjuangan, Al-Shabab kepada Al-Qaeda, pemimpin tertinggi Syaikh Aiman Al-Zhawahiri, pada 9 Februari kemarin, mendapat support dari warga negra islam Shabelle bawah dan juga berbagai wilayah Islam dibwah naungan Harakah Al-Shabab.


Related Posts