--> Voice of Al Islam: “Penasihat GP Ansor: FPI Mencegah Kemunkaran, Jangan Dibubarkan” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, February 18, 2012

Voice of Al Islam: “Penasihat GP Ansor: FPI Mencegah Kemunkaran, Jangan Dibubarkan” plus 8 more

| Saturday, February 18, 2012

Voice of Al Islam: “Penasihat GP Ansor: FPI Mencegah Kemunkaran, Jangan Dibubarkan” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Penasihat GP Ansor: FPI Mencegah Kemunkaran, Jangan Dibubarkan

Posted: 18 Feb 2012 04:52 PM PST

Anggota Dewan Penasihat GP Ansor Choirul Anam menyatakan tidak setuju FPI dibubarkan, apalagi jika GP Ansor ikut-ikutan meminta FPI dibubarkan. Menurutnya FPI memiliki niat mengajak kepada kebenaran dan mencegah kemunkaran.


Kajian Ilmiah Membongkar Borok Kesesatan Syiah: Beda Syi'ah dengan Islam

Posted: 18 Feb 2012 04:43 PM PST

Kajian ilmiah terbuka untuk umum ikhwan dan akhwat: "Membongkar Borok Aliran Sesat Syi'ah & Perbedaan Syi'ah dengan Islam" bersama para pakar pengamat aliran sesat


Muhammadiyah: Cegah Kemungkaran, Benahi FPI dan Bubarkan JIL

Posted: 18 Feb 2012 03:29 PM PST

Muhammadiyah menolak wacana pembubaran FPI karena masih diperlukan untuk mencegah kemungkaran. Justru JIL yang harus dibubarkan karena merusak pemikiran dan fisik.


Alasan Muslimah, Kaum Ibu dan Istri Harus Dukung Dakwah FPI

Posted: 18 Feb 2012 01:38 PM PST

Wanita bergelar ibu dukung FPI, karena tidak akan rela jika anak-anak mereka menjadi generasi generasi pecandu narkoba, freesex, dan minum miras. Jika FPI bubar, tiada lagi laskar yang tegas dan berani sweeping tempat maksiat


Al-Shabab Membuka R.S untuk Orang Cacat Mental dan Terlantar

Posted: 18 Feb 2012 12:58 PM PST

Subhanallah, Mujahidin Somalia benar-benar memperhatikan aspek kemanusiaan setelah aspek kemaslahatan agama teerpenuhi. Mujahidin membuka rumah sakit untuk orang yang terlantar. beginikah yang disebut teroris?


Sheikh Al-Sudais: Hentikan Tukang Jagal Arogan Suriah Bashar Assad

Posted: 18 Feb 2012 12:25 PM PST

Imam dan Khatib Masjidil Haram Makkah Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais dalam khotbah Jumat kemarin mengimbau masyarakat Internasional untuk menghentikan kampanye kejam pasukan Suriah pimpinan tukang jagal Bashar Assad terhadap pemrotes warga sipil.


Maksud 'Mohon Petunjuk' Dalam Surat Al-Fatihah

Posted: 18 Feb 2012 11:19 AM PST

Bramantyo Prijosusilo menuduh semua kaum muslimin yang masih membaca surat Al-Fatihah berada dalam kesesatan. Pasalnya, di dalam surat Al-Fatihah terdapat permohonan petunjuk kepada jalan yang lurus.


Astagfirullah, Ada Syi'ar Kemusyrikan di Rakornas PKS?

Posted: 18 Feb 2012 01:55 AM PST

Barongsai adalah tarian yang dipercaya membawa hoki, mengusir roh jahat dan menolak bala. Kini, tarian yang kental dengan keyakinan kemusyrikan ini ditampilkan dalam acara resmi PKS.


Pengadilan Libanon Hukum Mati Mata-mata Israel

Posted: 17 Feb 2012 11:25 AM PST

Pengadilan tinggi Libanon pada Jum,at telah menghukum seorang mantan Pasukan Keamanan Internal berpangkat Sersan Satu karena bekerja sebagai mata-mata Isarel.


Related Posts