--> Voice of Al Islam: “Pemimpin AQAP Tareq Al-Dahab Tewas Dibunuh Saudara Tirinya?” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, February 16, 2012

Voice of Al Islam: “Pemimpin AQAP Tareq Al-Dahab Tewas Dibunuh Saudara Tirinya?” plus 15 more

| Thursday, February 16, 2012

Voice of Al Islam: “Pemimpin AQAP Tareq Al-Dahab Tewas Dibunuh Saudara Tirinya?” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Pemimpin AQAP Tareq Al-Dahab Tewas Dibunuh Saudara Tirinya?

Posted: 16 Feb 2012 04:15 PM PST

Kantor berita AFP melaporkan bahwa seorang pemimpin lokal Al-Qaeda di Yaman yang pernah merebut kota Radda beberapa waktu lalu Tareq Al-Dahab telah tewas dibunuh oleh saudara tirinya pada Kamis pagi (16/2/2012 dalam satu serangan bersenjata terhadap kubunya di sebelah tenggara ibu kota Yaman, Sana'a.


KH Arifin Ilham Dakwah Menaman Padi, FPI Menjaga Tikusnya

Posted: 16 Feb 2012 01:22 PM PST

Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra, KH Arifin Ilham terkesan pesan Habib Rizieq: Ustadz arifin, teruslah antum berdakwah menanam padi, biar habib yang jaga tikusnya, Subhanallah.


Panglima FPI: Ikan Bawal Buah Terong, JIL Jual FPI Borong

Posted: 16 Feb 2012 10:38 AM PST

Panglima Laskar FPI Ustadz Maman Suryadi pun berpantun, Ikan Bawal Buah Terong, JIL jual FPI borong. Laskar FPI menyatakan siap dengan segala kemungkinan yang terjadi. Apapun resiko yang dihadapi, mati sekalipun, Insya Allah, laskar FPI siap menghadapi kaum fasik JIL Laknatullah.


Malaysia Tangkap Warga Iran Tersangka Pelaku Teror Bom di Thailand

Posted: 16 Feb 2012 10:30 AM PST

Polisi Malaysia pada Rabu menangkap seorang warga Iran yang diyakini terkait dengan serangkaian ledakan di Thailand pada Seleasa (14/2/2012) lalu.


FPI Tidak Sendiri, Kaum Ibu Seluruh Majelis Taklim Dukung FPI

Posted: 16 Feb 2012 10:26 AM PST

Walaupun Front Pembela Islam (FPI) dihujani cercaan para penghujat di sana-sini, ramai-ramai dikebiri media sekuler secara tidak fair, mendapat gonggongan dari anjing Jaringan Islam Liberal (JIL) atau lebih tepatnya Jaringan Iblis Laknatullah, toh FPI tidak sendiri. Kaum Ibu di seluruh majelis taklim di negeri ini akan tetap mendukung perjuangan FPI.


Waspada!!! MUI Mimika Identifikasi Ada Aliran Sesat Masuk Mimika

Posted: 16 Feb 2012 09:47 AM PST

MUI Mimika mengidentifikasi adanya aliran sesat yang mulai masuk ke Mimika, Papua. Menurut MUI ada tiga aliran sesat yang sudah masuk dan yang paling berbahaya adalah aliran inkarussunnah.


Ansar Al-Syari’ah Membuang Mayat Intel Pasca disalib

Posted: 16 Feb 2012 06:55 AM PST

"Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan diakhirat mereka beroleh siksaan yang besar" (Al-Maidah;33)


DPR: Massa Jebol Bandara, Preseden Buruk Parawisata Indonesia

Posted: 16 Feb 2012 06:55 AM PST

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengecam tindakan masyarakat Palangka Raya yang menerobos dan menjebol Bandara Udara Tjilik Riwut dengan membawa senjata tajam, beberapa waktu lalu, saat Pimpinan FPI mengunjungi Kalimantan Tengah dalam rangka dakwah. Ini merupakan preseden buruk bagi Indonesia di dunia Internasional. Tentunya pula dapat merusak citra parawisata di negeri ini. Karena itu Kapolda setempat harus bertanggungjawab.


Inilah Fakta Nyawa Pimpinan FPI yang Hendak Dibantai Gerombolan Preman

Posted: 16 Feb 2012 06:44 AM PST

Buka mata dan telinga, inilah fakta dan bukti-bukti nyawa keempat Pimpinan FPI dalam situasi terancam saat mengunjungi Palangka Raya untuk tujuan Dakwah, pelantikan pengurus FPI Kalimantan Tengah, sekaligus Maulib Nabi Muhammad Saw.


Innalillahi, di hadapan 128 Dubes SBY Nyatakan Tak Larang Ahmadiyah

Posted: 16 Feb 2012 06:15 AM PST

Di hadapan 128 Dubes untuk Indonesia SBY nyatakan tak pernah melarang Ahmadiyah, bahwa pemerintah akan mengakomodir mereka atas nama kebebasan beribadah.


Logika JIL Tak Cerdas: FPI yang Dizalimi, Kok Malah Dikebiri

Posted: 16 Feb 2012 06:07 AM PST

Tokoh feminis berpaham liberal, Mariana Amiruddin yang dikenal getol memperjuangkan kesetaraan gender ini, menyebut preman yang mengacung-ngacungkan mandau ( senjata khas masyarakat Dayak) di Bandara Palangka Raya sebagai kearifan lokal yang harus dilestarikan. Bahkan konyolnya, upaya untuk melakukan pembunuhan terhadap pimpinan FPI juga dianggap sebagai kearifan. Logika macam apa, yang membuat Pemimpin Redaksi Jurnal Perempuan ini berpikir dangkal seperti itu.


Voa-islam dan Akademi Thibbun Nabawi Gelar Pengobatan Massal Gratis

Posted: 16 Feb 2012 06:00 AM PST

Untuk menunaikan amanah umat, Infaq Dakwah Club (IDC) voa-islam.com kembali mengadakan bakti sosial dan pengobatan massal gratis di daerah tertinggal dan rawan pemurtadan.


5 Anak Tewas Akibat Serangan Pemberontak Syiah Houti di Hajja Yaman

Posted: 16 Feb 2012 05:45 AM PST

Kelompok pemberontak Syiah Houthi, yang ingin merebut dan mengambil alih distrik-distrik di kegubernuran Hajja di Yaman utara, dengan senjata berat menghujani beberapa desa penduduk di provinsi tersebut pada Selasa sehingga menewaskan lima orang anak bersama dengan ibu mereka.


Berharap pada 'Raising of The Dark Knight' FPI

Posted: 16 Feb 2012 04:56 AM PST

Semua kebobrokan aparat dan ketimpangan sosial ada di negeri ini. Di saat harapan memudar, muncul sosok yang kini kita kenal dengan Habib Rizieq Shihab dengan FPI-nya.


Generasi Muda dalam Kepungan Valentine's Day

Posted: 16 Feb 2012 04:40 AM PST

Valentine's day sudah menjangkiti hampir seluruh kaula muda. Padahal perayaan Valentine's day bukan berasal dari ajaran Islam, melainkan berasal dari budaya umat non-Islam.


Taliban Ejek Amerika Serikat

Posted: 16 Feb 2012 03:25 AM PST

Taliban hari Rabu (15/2/20120 menggunakan hari peringatan penarikan pasukan Uni Soyet dari Afghanistan pada 1989 untuk mengejek pasukan NATO pimpinan AS.


Related Posts