--> Voice of Al Islam: “Lecehkan Allah untuk Tato Dada, Penyanyi Amerika Haram Manggung di Malaysia” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, February 28, 2012

Voice of Al Islam: “Lecehkan Allah untuk Tato Dada, Penyanyi Amerika Haram Manggung di Malaysia” plus 8 more

| Tuesday, February 28, 2012

Voice of Al Islam: “Lecehkan Allah untuk Tato Dada, Penyanyi Amerika Haram Manggung di Malaysia” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Lecehkan Allah untuk Tato Dada, Penyanyi Amerika Haram Manggung di Malaysia

Posted: 28 Feb 2012 08:51 PM PST

Konser penyanyi asal Amerika Serikat, Erykah Badu dicekal di Malaysia karena mentato dadanya dengan lafaz "Allah." Para ulama menilai tato tersebut melecehkan Islam.


Ustadz Ba'asyir: Putusan MA ini Instruksi Setan Amerika

Posted: 28 Feb 2012 06:56 PM PST

Ustadz Abu Bakar Ba'asyir menyampaikan pernyataan melalui asistennya ustadz Hasyim bahwa putusan MA adalah instruksi dan campur tangan 'setan' Amerika. Beliau akan terus melakukan perlawanan sebab Islam telah dijajah dan para pejuangnya dizhalimi.


FPI Dikeroyok Tokoh Lintas Agama dalam Diskusi tentang RUU Ormas

Posted: 28 Feb 2012 10:43 AM PST

Sudah jelas ditegaskan oleh Ketua Pansus RUU Ormas, bahwa RUU Ormas ini bukan dikhususkan untuk FPI, namun tetap saja, peserta diskusi yang hadir justru menyudutkan FPI yang selama ini dikenal sebagai ormas Islam pembela Islam.


Ketua Pansus: Seluruh Ormas Akan Diwajibkan untuk Mendaftar

Posted: 28 Feb 2012 10:39 AM PST

Ketua Pansus RUU Ormas -DPR RI, Abdul Malik Haramain menegaskan, akan mewajibkan seluruh ormas yang ada agar mendaftar diri pada sebuah instansi terkait, sehingga keberadaannya tidak liar seperti gerombolan. Ia membantah, RUU Ormas yang kini dibahas di DPR tidak terkait dengan ramai-ramai publik menyoroti FPI.


Pembebasan Abu Mush'ab As Suri Belum Pasti, Media Suriah Pendusta!

Posted: 28 Feb 2012 08:36 AM PST

Selain membeberkan kebengisan rezim Syi'ah Nusairiyah, Syaikh Ghayyats juga menyatakan bahwa pembebasan Abu Mush'ab As Suri masih belum pasti mengingat media Suriah adalah media paling dusta di dunia


Al-Azhar: Amerika Harus Hengkang dari Afghan Karena Membakar Al-Qur'an

Posted: 28 Feb 2012 04:17 AM PST

Tindakan barbar pasukan salib AS terus menuai protes dari kaum muslimin. kejahatan mereka yang melampaui batas, mendesak kaum muslimin untuk menggugat Amerika tanpa menghiraukan kata-kata manis mereka dan basa-basi belaka.


7 Tentara Somalia Tewas dalam Sergapan Al-Shabaab di Lower Jubba

Posted: 28 Feb 2012 04:12 AM PST

Tujuh tentara pemerintah Somalia (TFG) tewas dalam sergapan yang dilakukan oleh pejuang Al-Shabaab di desa Kulbiyow di wilayah Lower Jubba Senin.


AQAP Cambuk 4 Peminum Miras Masing-masing 80 Kali

Posted: 28 Feb 2012 03:27 AM PST

Pejuang Al-Qaeda di Yaman telah memberikan hukuman cambuk masing-masing sebannyak 80 kali cambukan kepada empat orang yang terbukti meminum minuman keras di kota Jaar provinsi Abyan pada Ahad (27/2/2012) malam.


Tolak Kasasi Ustadz Abu, Keberanian Hakim Bersikap Adil Dipertanyakan

Posted: 28 Feb 2012 02:01 AM PST

Ahmad Michdan menyatakan adanya intervensi sangat jelas dalam kasus ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Hal ini bisa dilihat mulai dari dibentuknya Densus hingga pengiriman para hakim ke luar negeri untuk mendalami kasus terorisme.


Related Posts