--> Voice of Al Islam: “Kenapa Surat Al-Taubah Tidak Diawali Dengan Basmalah?” plus 17 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, February 15, 2012

Voice of Al Islam: “Kenapa Surat Al-Taubah Tidak Diawali Dengan Basmalah?” plus 17 more

| Wednesday, February 15, 2012

Voice of Al Islam: “Kenapa Surat Al-Taubah Tidak Diawali Dengan Basmalah?” plus 17 more

Link to voa-islam.com

Kenapa Surat Al-Taubah Tidak Diawali Dengan Basmalah?

Posted: 15 Feb 2012 03:03 PM PST

Surah Al-Taubah atau al-Bara-ah, penulisannya dalam mushaf tidak diawali dengan Basmalah. Sehingga ini berimbas kepada hukum bacaan Basmalah. Apa sebab tidak dituliskannya Basmalah di awal surat ini?


Gerakan Menutup Aurat FSLDF UII: Tutup Aurat, Jauhi Zina, Dekati Surga

Posted: 15 Feb 2012 01:35 PM PST

Sebagai upaya kontra pemikiran atas kegiatan Hari Valentine, para aktivis dakwah kampus UII menggelar aksi damai "Gerakan Menutup Aurat"


Aktivis Suriah di Homs Gunakan Merpati Pos Untuk Berkomunikasi Satu Sama Lain

Posted: 15 Feb 2012 12:00 PM PST

Para aktivis Suriah berpaling menggunakan merpati pos untuk berkomunikasi satu dengan yang lain yang melintasi garis musuh karena tidak dapat bergerak bebas menyusul diputusnya jaringan telekomunikasi serta berdirinya pos-pos pemeriksaan yang dijaga ketat oleh pasukan pemerintah dan Shabiha, preman-preman Syiah yang pro kepada Bashar Al-Assad dan juga penembakan konstan terhadap mereka .g cukup pintar, memiliki daya ingat yang kuat, kemampuan navigasi, dan memiliki naluri alamiah yang dapat kembali ke sarang meskipun sudah pergi dengan jarak yang jauh dan waktu yang lama, sehingga surat yang disampaikan pasti sampai di tujuan atau sangat kecil kemungkinan surat tersebut nyasar.


SBY Jangan Peralat Konflik Kalteng untuk Tutupi Badai Korupsi Partai Demokrat

Posted: 15 Feb 2012 11:19 AM PST

Habib mengimbau Pemerintah SBY agar menindak para preman di Kalteng itu, jangan malah memperalat konflik untuk menutupi karut-marut Partai Demokrat


Ustadz Baasyir: Dukung FPI, Hadapi Dayak Kafir & JIL dengan Jihad!!!

Posted: 15 Feb 2012 11:11 AM PST

Ustadz Abu Bakar Ba'asyir menyatakan bahwa untuk melawan preman Dayak kafir yang melakukan upaya pembunuhan teradap pimpinan FPI harus dengan jihad, dari jihad itulah Allah akan menurunkan karomah.


Habib Rizieq: Pelaku Percobaan Pembunuhan Ustadz FPI itu Preman Rasis Fasis Anarkis

Posted: 15 Feb 2012 11:02 AM PST

Ketua Umum FPI menengarai para pelaku percobaan pembunuhan terhadap empat ustadz dari DPP FPI sebagai gerombolan preman. Ribuan massa itu adalah preman rasis, fasis dan anarkis yang didukung Gubernur Kalteng, Kapolda Kalteng, bandar narkoba dan koruptor


Korban Malam Valentine: Sepasang Kekasih Tewas Cekcok Soal Hamil Zina

Posted: 15 Feb 2012 09:14 AM PST

Valentine memakan korban. Sepasang kekasih gelap tewas di malam Valentine's Day, karena cekcok soal kehamilan di luar nikah.


Hukum Membaca Basmalah dari Pertengah Surat Al-Taubah

Posted: 15 Feb 2012 07:37 AM PST

Tidak dianjurkan memulai dengan Basmalah saat membaca Al-Qur'andari dari awal surat Al-Taubah. Lalu bagaimana kalau membacanya dari pertengahan surat, apakah disyariatkan membaca Basmalah?


Kaciyan Deh, Sesama JIL Kepruk Temen Sendiri, Kawannya Guntur Romli

Posted: 15 Feb 2012 06:39 AM PST

Polisi juga menggiring tiga pemuda lainnya ke dalam mobil tahanan milik polisi. Diantara mereka, ada seorang pemuda berperawakan berjenggot. Tapi pemuda itu bukan laskar FPI, melainkan temannya Guntur Romli, dedengkot JIL yang ikut dalam aksi tak damai itu.


Sikap Media Islam Ketika FPI Jadi Bulan-bulanan Media Sekuler

Posted: 15 Feb 2012 05:37 AM PST

Front Pembela Islam (FPI) menjadi bulan-bulanan media. Berangkat dari sinisme terhadap FPI, akhirnya pemberitaan yang dilakukan sebagian media menjadi tidak obyektif. Kecuali media Islam, beberapa media menyajikan pemberitaan yang mengarahkan pembacanya pada citra buruk FPI.


Kristenkan Ambon, Pendeta Kanada Obral Janji Sembuhkan Segala Penyakit

Posted: 15 Feb 2012 05:26 AM PST

Pendeta Peter Youngren gelar kebaktian untuk semua agama termasuk Islam. Ia berjanji sembuhkan segala penyakit dengan syarat percaya Yesus sebagai Tuhan.


Al-Shabaab Serang Basis-basis TFG dan AMISOM di Mogadishu, 11 Tentara Tewas

Posted: 15 Feb 2012 05:15 AM PST

Kelompok pejuang Islam S0malia Al-Shabaab menyerang beberapa basis TFG dan AMISOM di SOS, Yaqshid, Huriwa, Mogadishu University dan Baraka di ibukota menewaskan 11 tentara TFG dan AMISOM dan melukai banyak lainnya.


Kurang Kerjaan, Si Ulil Alihkan Isu Carut Marut Partai Demokrat

Posted: 15 Feb 2012 04:31 AM PST

Sepertinya, dedengkot Jaringan Islam Liberal (JIL) atau lebih tepatnya Jaringan Iblis Laknatullah, Ulil Absar Abdalla, kebagian tugas untuk mengalihkan isu korupsi (kasus Wisma Atlit) yang sedang menerpa partainya (Partai Demokrat).


Nekad, Kaum Fasik JIL Cari Penyakit, Menantang FPI di Bunderan HI

Posted: 15 Feb 2012 03:47 AM PST

Setelah berorasi dan menggelorakan yel-yel Indonesia Tanpa FPI, kaum fasik Jaringan Islam Liberal (JIL) atau sebut saja Jaringan Iblis Laknatullah, menantang Front Pembela Islam (FPI) dengan menunggu di depan Bunderan HI.


Awas!! Pendeta Kanada Gelar Pemurtadan Berkedok 'Festival Persahabatan Ambon'

Posted: 15 Feb 2012 03:30 AM PST

Awas!! Nanti sore pendeta asal Kanada Peter Youngren akan gelar acara pemurtadan berkedok Kebaktian Kebangunan Rohani "Festival Persahabatan Ambon"


Indonesia Tanpa Kaum Fasik, Bubarkan Jaringan Iblis Laknatullah (JIL)

Posted: 15 Feb 2012 02:40 AM PST

Hingga menjelang Maghrib, Aliansi kaum Sepilis terus memancing dan memprovokasi masyarakat. Mereka menantang, menunggu kedatangan FPI. Inilah bukti, slogan damai yang diusung kelompok liberal omong kosong belaka. Mereka tak ubahnya bara api yang hendak membakar amarah rakyat Indonesia.


MUI, NU & Muhammadiyah Kecam Perusakan Rumah Anggota FPI Palangkaraya

Posted: 15 Feb 2012 02:30 AM PST

Perusakan rumah Habib Muhri Bahasyim yang merupakan dampak dari sikap barbar sekelompok preman Dayak kafir dikecam oleh MUI beserta ormas-ormas Islam lainnya seperti NU dan Muhammadiyah di Jawa Timur.


Kajian Kristologi: Perlukah Mengimani Kitab Injil Saat Ini?

Posted: 15 Feb 2012 01:31 AM PST

Ikutilah pelatihan kristologi sehari: "Perlukah Kita Mengimani Kitab Injil Saat Ini?" bersamaInsan LS Mokoginta Wencelclaus dan Ustadz H Ahmadi Usman MA.


Related Posts