--> Voice of Al Islam: “Kedua Kalinya, Hutan UI Depok Disisir Densus 88, Skenario Apa Lagi?” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, February 9, 2012

Voice of Al Islam: “Kedua Kalinya, Hutan UI Depok Disisir Densus 88, Skenario Apa Lagi?” plus 8 more

| Thursday, February 9, 2012

Voice of Al Islam: “Kedua Kalinya, Hutan UI Depok Disisir Densus 88, Skenario Apa Lagi?” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Kedua Kalinya, Hutan UI Depok Disisir Densus 88, Skenario Apa Lagi?

Posted: 09 Feb 2012 07:22 PM PST

dua kali hutan Universitas Indonesia di Kota Depok disisir pasukan Detasemen Khusus 88 Antiteror. Pada November 2011, Densus juga melakukan penyisiran di hutan UI dan menemukan satu senjata laras panjang, dua senjata api jenis FN, dan 20 butir peluru. Penyisiran kedua berlangsung pada Kamis (9/2/2012) ini di hutan yang sama, dengan lokasi berbeda.


Warga Bekasi Siapkan Aksi ''Perang Melawan Gereja Ilegal''

Posted: 09 Feb 2012 04:26 PM PST

Pembatalan penyegelan tiga gereja ilegal di Kaliabang berbuntut panjang. Warga merespon keputusan Plt Walikota Bekasi dengan "Gerakan Perang Melawan Gereja Ilegal"


Media Ansar Mujahidin Kecam Dusta Media Sekuler :Mujahid Media Syahid

Posted: 09 Feb 2012 03:35 PM PST

Senjata andalan media sekuler dalam propaganda "War on Terrorism" adalah menebar kedustaan untuk menggembosi semangat pendukung mujahidin, khususnya Daulah Islam Irak, dan juga untuk memburukkan citra jihad dan mujahidin. Baru-baru ini tersebar berita dai media-media lokal wilayah Green Zone Irak.


Bagaimana Nasib Ummat Islam Suriah Sekarang?

Posted: 09 Feb 2012 12:00 PM PST

Wahai bangsa Indonesia, suadara-saudaramu di Suriah sangat butuh sekali untuk berdiri bersama, untuk dibantu dalam tragedi yang mengenaskan sekali ini.


Kasus Nikah Muslimah-Kristen: Telantarkan Istri Pertama, Ruhut Ditegur BK DPR

Posted: 09 Feb 2012 09:04 AM PST

Ruhut Sitompul tersandung kasus beraroma nikah beda agama dengan istri pertama yang Muslimah. Gara-gara menelantarkan anak dan istrinya, Ruhut ditegur BK DPR.


Dalam 2 Hari Pemerintah Syiah Maliki Eksekusi 2 Pemimpin Senior Al-Qaeda Irak

Posted: 09 Feb 2012 04:45 AM PST

Dalam 2 hari terakhir setidaknya dua pemimpin senior Negara Islam Irak yang merupakan afiliasi Al-Qaeda di negara tersebut telah dieksekusi bersama belasan anggota Al-Qaeda lainnya oleh pemerintah Syiah Nouri Al-Maliki.


HRW: Ali Abdullah Saleh Tidak Boleh Diberi Kekebalan Hukum

Posted: 09 Feb 2012 03:30 AM PST

Human Rights Watch (HRW) telah mengumumkan bahwa diktator Yaman yang diturunkan dari jabatannya, Ali Abdullah Saleh, dan para pembantunya tidak boleh diberi kekebalan dari penuntutan atas pembunuhan para demonstran Yaman


Valentines Day Sebagai Hari Free Sex, Urungkan Rencana Bejat Itu!!

Posted: 09 Feb 2012 03:20 AM PST

Meski Valentines Day (14 Februari) masih beberapa hari lagi, remaja muslim dan muslimah sudah ada yang merencanakan dan membocking tempat untuk memperingati hari berkasih sayang itu di hotel-hotel, café-café, di Puncak, dan berbagai tempat lainnya. Dari tahun ke tahun, perayaan Valentines Day telah menelan banyak korban. Diantara mereka, ada yang mati konyol saat pesta miras, hamil di luar nikah, dan kecelakaan setelah menggunakan narkotika pada moment Valentines Day.


Kajian Kristologi: Perlukah Mengimani Kitab Injil Saat Ini?

Posted: 09 Feb 2012 01:31 AM PST

Ikutilah pelatihan kristologi sehari: "Perlukah Kita Mengimani Kitab Injil Saat Ini?" bersamaInsan LS Mokoginta Wencelclaus dan Ustadz H Ahmadi Usman MA.


Related Posts