--> Voice of Al Islam: “Duh, Gaji Guru Rp 100 Ribu Sebulan, Rp 100 Miliar Mengalir ke Rekening Menteri” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, February 23, 2012

Voice of Al Islam: “Duh, Gaji Guru Rp 100 Ribu Sebulan, Rp 100 Miliar Mengalir ke Rekening Menteri” plus 15 more

| Thursday, February 23, 2012

Voice of Al Islam: “Duh, Gaji Guru Rp 100 Ribu Sebulan, Rp 100 Miliar Mengalir ke Rekening Menteri” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Duh, Gaji Guru Rp 100 Ribu Sebulan, Rp 100 Miliar Mengalir ke Rekening Menteri

Posted: 24 Feb 2012 12:36 AM PST

Gaji guru honorer hanya Rp 100 ribu sebulan, sementara di istana, uang mencurigakan Rp 100 miliar mengalir ke rekening menteri. Sungguh terlalu!


Yusril: SBY Wajib Diperiksa dalam Kasus Korupsi Nazaruddin

Posted: 24 Feb 2012 12:06 AM PST

Guru Besar Fakultas Hukum UI Yusril Ihza Mahendra meminta KPK segera periksa SBY dalam kasus korupsi Nazaruddin, dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.


HTI: Singkirkan Pola Pikir Orba yang Paksakan Pancasila Sebagai Asas

Posted: 23 Feb 2012 10:15 PM PST

Ketua Pansus RUU Ormas Abdul Malik Haramain menyatakan, ormas yang tak berasaskan Pancasila dinilai makar. Menurut Jubir HTI Ismail Yusanto, pernyataan ini merupakan pola pikir Orba yang harus disingkirkan.


Habib Rizieq: Yang Tadinya Tidak Simpatik Menjadi Simpatik pada FPI

Posted: 23 Feb 2012 04:46 PM PST

Bagi FPI, kata Habib, serangan di bandara Palangkaraya, itu menggelikan dan sekaligus sangat menuntungkan FPI. Mereka yang tadinya tidak simpatik malah simpatik pada FPI, atau yang tadinya sudah simpatik menjadi semakin simpatik pada FPI. Masyarakat Indonesia bukanlah masyarakat yang tolol, mereka bertanya-tanya, kenapa FPI yang jadi korban kok malah diganyang dan minta dibubarkan.


Usai Demo FPI di Kejagung, Sorenya Lukas Tingkes Ditangkap

Posted: 23 Feb 2012 04:35 PM PST

Ketua FPI Bidang Dakwah Habib Muhsin Al-Attas yang turut hadir dalam pertemuan dengan H. Rhoma Irama menginformasikan, setelah FPI melakukan demo ke Kejagung, Senin (20/2) siang, pada sore harinya, pukul 18.00 WITA, Lukas Tingkes ditangkap aparat polisi. FPI sudah cek, Lukas Tingkes betul ditangkap.


Gubernur Kalteng Gerah, Saat FPI Tangani Kasus Masyarakat Dayak Serua

Posted: 23 Feb 2012 04:30 PM PST

Dalam pertemuan Ketua Umum FPI Habib Rizieq Syihab dengan Ketua Umum Fahmi Tamami (Forum Silaturahmi Ta`mir Masjid dan Mushola Indonesia) H.Rhoma Irama, Habib Rizieq menjelaskan, apa yang menyebabkan kehadiran FPI ditolak di Kalimantan Tengah.


Wow ! Raja Dangdut Bilang Umat Islam Masih Butuh FPI

Posted: 23 Feb 2012 04:22 PM PST

Setelah artis Fauzi Badilla tampil di You Tube dengan mengusung Indonesia Tanpa JIL, Raja Dangdut H. Rhoma Irama yang juga Ketua Umum Forum Silaturahmi Ta'mir Masjid dan Musholla Indonesia (Fahmi Tamami) menyatakan sikapnya untuk perang terhadap pemikiran liberalisme. Bukan hanya itu, Pimpinan Orkes Melayu Soneta Grup ini juga menyatakan dukungannya terhadap Front Pembela Islam (FPI).


Rhoma Irama Temui Habib Rizieq, Tabayun Kasus Palangkaraya-Kalteng

Posted: 23 Feb 2012 04:06 PM PST

Kemarin, Rabu (22/2) sore, sekitar pukul 16.30, Raja Dangdut Haji Rhoma Irama yang mengatasnamakan Fahmi Tamami (Forum Silaturahmi Ta`mir Masjid dan Mushola Indonesia) menyambangi markaz Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) di Jl.Petamburan III, Jakarta-Pusat, untuk mengkonfirmasi peristiwa penyerbuan masyarakat Dayak terhadap empat pimpinan FPI Pusat di Bandara Palangka Raya, Kalimantan Tengah.


Waktu Disyariatkannya Membaca Al-Kahfi Pada Hari Jum'at

Posted: 23 Feb 2012 03:20 PM PST

Berdasarkan beberapa hadits yang maqbul, disyariatkan membaca surat Al-Kahfi di hari Jum'at. Lalu kapan itu dikerjakan, pada siang harinya atau malam harinya?


Warga Saudi Diadili atas Tuduhan Rencana Peledakan Rumah Bush

Posted: 23 Feb 2012 02:37 PM PST

Warga Negara Saudi itu, yang masuk ke Amerika Serikat dengan visa pelajar dituduh dengan mentargetkan beberapa situs di AS, termasuk pembangkit listrik dan rumah presiden Bush di Dallas.


Pakistan Memecat 17 Karyawan Kesehatan dalam Kasus Pembunuhan Usamah

Posted: 23 Feb 2012 01:41 PM PST

Pejabat pemerintah Pakistan mengumumkan pemecatan 17 orang karyawan di sektor kesehatan di negri tersebut, karena keterlibatan mereka dalam pengkhianatan "Vaksinasi Palsu" yang dijadikan sandaran oleh Badan Intelijen Amerika Serikat (CIA) untuk menegaskan keberadaan mendiang pemimpin Al-Aqaeda, Syaikh Usamah bin Laden -rahimahullah-, di Abbottabad Pakistan sebelum operasi pembunuhan "pengecut" beliau.


Pengadilan Aljazair Vonis Mati Komandan AQIM secara In Absentia

Posted: 23 Feb 2012 08:30 AM PST

Setelah sebelumnya 2 kali memvonis seumur hidup secara in absensia, pengadilan Aljazair akhirnya menjatuhkan vonis mati dengan cara yang sama terhadap seorang komandan AQIM yang saat ini masih buron karena keterlibatannya dalam serangan terhadap militer negara itu.


Pemimpin Al-Shabaab Serukan Para Gadis Muslimah Bergabung dalam Jihad

Posted: 23 Feb 2012 07:45 AM PST

Sheikh Mohamed Khalaf Fuad Shongole, salah seorang pemimpin senior Al-Shabaab telah menegaskan bahwa anak perempuan yang belum menikah harus bergabung dalam jihad melawan pasukan pro-pemerintah Somalia.


18 Pemuda Palestina Ditangkap Karena Menentang Penodaan Al-Aqsha

Posted: 23 Feb 2012 06:05 AM PST

Reaksi muslim Palestina menujukkan bahwa mereka masih eksis menpertahankan kesucian simbol agama mereka, Al-Aqsha, dan menolak kezaliman penjajahan.


'Matilah Amerika, Matilah Karzai, Hidup Mullah Omar' Teriak Demonstran Afghanistan

Posted: 23 Feb 2012 05:00 AM PST

"Matilah Amerika, matilah Karzai, hidup Mullah Omar," begitulah teriakan para demonstran Afghanistan selama protes hari kedua pembakaran Al-Qur'an oleh pasukan asing. Protes tersebutjuga telah menyebabkan 9 orang tewas dan puluhan lainnya mengalami cedera, menyusul penemuan sisa-sisa Al-Quran yang dibakar di Pangkalan Udara Utama militer AS di Bagram, satu jam perjalanan arah utara Kabul. Protes hari kedua yang berkobar di beberapa wilayah Afghanistan ini juga telah menyebabkan 9 orang tewas ditembak mati dan puluhan lainnya mengalami cedera.


Kader Dililit Korupsi, Demokrat Buang Slogan 'Katakan Tidak Pada Korupsi'

Posted: 23 Feb 2012 12:47 AM PST

Seiring banyaknya kader yang tersangkut korupsi, Partai Demokrat tak mau lagi gunakan slogan "Katakan tidak pada korupsi" yang jadi andalan dalam kampanye Pilpres.


Related Posts