--> Voice of Al Islam: “Doktrin Syi'ah Bahayakan Ideologi Muhammadiyah” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, February 7, 2012

Voice of Al Islam: “Doktrin Syi'ah Bahayakan Ideologi Muhammadiyah” plus 9 more

| Tuesday, February 7, 2012

Voice of Al Islam: “Doktrin Syi'ah Bahayakan Ideologi Muhammadiyah” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Doktrin Syi'ah Bahayakan Ideologi Muhammadiyah

Posted: 07 Feb 2012 06:04 PM PST

PP Muhammadiyah menegaskan bahwa doktrin Syi'ah bertolak belakang dengan akidah Islam, bahkan berbahaya bagi ideologi Muhammadiyah.


Bentengi Akidah, Muhammadiyah Akan Gelar Kajian Mewaspadai Bahaya Syi'ah

Posted: 07 Feb 2012 05:47 PM PST

Muhammadiyah serius bentengi warga persyarikatan dari doktrin Syi'ah dengan menggelar kajian ilmiah bertema "Bahaya Syi'ah terhadap Ideologi Muhammadiyah."


Media Milik Dewan Masjid Indonesia Disusupi Syiah?

Posted: 07 Feb 2012 05:23 PM PST

Wakil Pemimpin Redaksi Tabloid Jumat H. Ramlan Marjoned yang juga aktif di DDII (Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia) Pusat mendapat protes oleh kalangan aktivis Islam, sehubungan dengan isi Tabloid Jumat -- media internal mingguan DMI (Dewan Masjid Indonesia) -- yang mendukung Syiah.


Serangan Drone AS di Pakistan Sengaja Targetkan Pelayat dan Tim Evakua

Posted: 07 Feb 2012 02:15 PM PST

Sebuah penyelidikan oleh Biro Jurnalisme Investigasi yang berbasis di London hari Ahad mengungkapkan bahwa serangan-serangan pesawat drone AS di Pakistan telah berulang kali menargetkan serta menewaskan puluhan warga sipil yang pergi untuk menyelamatkan korban atau menghadiri pemakaman.


Jawaban untuk ''4 Alasan Pembolehan Peringatan Maulid Nabi''

Posted: 07 Feb 2012 10:47 AM PST

Kalau alasan pasti ada. Begitu juga para penggiat peringatan maulid. Namun apakah alasan itu bisa dibenarkan dan dipertanggungjawabkan? Berikut ini 4 alasan bolehnya maulid dan bantahannya.


Sejarah Peringatan Maulid Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam

Posted: 07 Feb 2012 09:35 AM PST

Memperingati maulid Nabi banyak dilakukan Kaum muslimin Ahlussunnah Wal Jama'ah. Padahal itu adalah produk budaya Kaum Syi'ah yang gemar menyimpang dari Sunnah Nabi dan para sahabatnya, dan suka membuat-buat perkara baru dalam Agama.


PM Israel Kecam Perjanjian Fatah-Hamas

Posted: 07 Feb 2012 03:55 AM PST

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu memperingatkaan, Presiden Palestina Mahmud Abbas memilih "meninggalkan jalur perdamaian" jika ia melaksanakan perjanjian rekonsiliasi dengan Hamas yang ditandatangani Senin.


Laporan: Satu Anak AS jadi Korban Tindak Kekerasan Tiap 10 Detik

Posted: 07 Feb 2012 03:30 AM PST

Laporan mengatakan seorang anak Amerika menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga dan sosial setiap sepuluh detik di Amerika Serikat dan jumlah anak-anak korban kekerasan telah meningkat selama dekade terakhir.


Oposisi Suriah Deklarasikan Jihad Lawan Rusia

Posted: 07 Feb 2012 03:15 AM PST

Oposisi Suriah mendeklarasikan jihad kepada Rusia menyusul dukungan Moscow terhadap rezim Bashar Assad yang telah secara brutal menindas rakyat Suriah dan berjanji akan mengusir semua diplomat dan militer teroris Rusia dari negara itu jika mereka menang.


Pencabutan Larangan Jilbab Siswi Geeta School Harus Secara Tertulis

Posted: 07 Feb 2012 02:34 AM PST

Geeta School yang selama ini menerapkan larangan jilbab bagi siswinya akhirnya mencabut larangan tersebut. Meski demikian Disdik (Dinas Pendidikan) meminta Geeta School untuk menyampaikan secara tertulis pencabutan tersebut.


Related Posts