--> Voice of Al Islam: “Damaskus Membebaskan Al-Suri dari Tuduhan Dalang Pemboman London” plus 7 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, February 6, 2012

Voice of Al Islam: “Damaskus Membebaskan Al-Suri dari Tuduhan Dalang Pemboman London” plus 7 more

| Monday, February 6, 2012

Voice of Al Islam: “Damaskus Membebaskan Al-Suri dari Tuduhan Dalang Pemboman London” plus 7 more

Link to voa-islam.com

Damaskus Membebaskan Al-Suri dari Tuduhan Dalang Pemboman London

Posted: 06 Feb 2012 09:51 AM PST

Syaikh Abu Mush'ab Al-Suri adalah Konseptor Jihad yang sangat dicari barat dan Amerika. Karena kesulitan untuk mencari celah untuk melenyapkan beliau, maka pemerintah Suriah membebaskan beliau dari tuduhan dalang pemboman di London.


Dua Anggota Paramiliter Thailand Tewas Ditembak Pejuang Patani

Posted: 06 Feb 2012 09:35 AM PST

Dua anggota pasukan paramiliter Thailand tewas dalam serangan oleh pejuang Muslim Patani saat meninggalkan markas mereka untuk mengawal para biksu pada putaran pengambilan sedekah di distrik Muang provinsi Yala Ahad pagi.


Ketua PW-NU Aceh Himbau Hotel & Cafe Tidak Fasilitasi Valentine's Day

Posted: 06 Feb 2012 08:53 AM PST

Valentine's day setiap tahun selalu dirayakan muda-mudi di berbagai belahan dunia. Padahal perayaan Valentine bukan berasal dari Islam bahkan kerap diisi dengan maksiat maka sudah menjadi kewajiban jika para tokoh Islam dan mahasiswa menolak perayaan batil tersebut.


Di Batam, Lagi-lagi Ketua Umum PBNU Serukan Perangi Ajaran Wahabi

Posted: 06 Feb 2012 06:30 AM PST

Inilah untuk kesekian kalinya, Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj menyerukan untuk memerangi ajaran Wahabi. Kali ini seruan itu diucapkan Said Aqil di Aula Politeknik Negeri, Batam, Ahad (5/2) dalam sebuah acara bedah buku Sejarah Berdarah Salafi Wahabi karya Syaikh Idahram yang digelar Gerakan Ansor Provinsi Kepulauan Riau.


Karierku, Keluargaku

Posted: 06 Feb 2012 06:26 AM PST

Sebuah Alat, akan berfungsi dengan baik, jika digunakan dengan tepat oleh penggunanya. Seperti halnya sebuah pekerjaan, dimana dia akan memuliakan, jika kita tahu bagaimana cara tepat memperlakukannya.


Islam Maju Pesat, Media Inggris Sebut Ada ''Mekkah'' di London

Posted: 06 Feb 2012 05:00 AM PST

"Mekkah" sudah berada di tengah kota London, karena umat Islam melaksanakan shalat Jumat di sebuah jalan di London akibat masjid sudah tidak dapat menampung.


Inikah Perang Dunia Selanjutnya terhadap Islam?

Posted: 06 Feb 2012 04:22 AM PST

Peradaban Islam merupakan ancaman besar bagi Peradaban Barat, karena Islam pernah mengalahkan Barat pada Perang Salib, dan menimbulkan dendam kesumat Barat terhadap Islam


Demonstran Suriah Serbu Kedutaan Besar Rusia di Libya

Posted: 06 Feb 2012 03:30 AM PST

Demonstran Suriah yang marah telah menyerbu kedutaan besar Rusia di Libya sehari setelah Rusia dan China memveto rancangan resolusi atas Suriah dan lebih memilih berpihak pada rezim Assad yang telah secara brutal menindas rakyatnya demi menjaga kepentingan negara mereka masing-masing.


Related Posts