--> Voice of Al Islam: “Awas! Snouck Hurgonje Baru di Sekitar Kita, Ceramah di Taklim-taklim” plus 17 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, February 21, 2012

Voice of Al Islam: “Awas! Snouck Hurgonje Baru di Sekitar Kita, Ceramah di Taklim-taklim” plus 17 more

| Tuesday, February 21, 2012

Voice of Al Islam: “Awas! Snouck Hurgonje Baru di Sekitar Kita, Ceramah di Taklim-taklim” plus 17 more

Link to voa-islam.com

Awas! Snouck Hurgonje Baru di Sekitar Kita, Ceramah di Taklim-taklim

Posted: 21 Feb 2012 06:13 PM PST

Inilah ungkapan seorang titisan Snouck Hurgronje abad 21. Dalam beberapa statusnya di jejaring sosial Facebook, GN (inisial), seorang muallaf bule asal Australia yang sering disebut-sebut ustadz, dan kerap berceramah di majelis-majelis taklim kaum ibu maupun bapak, bernada sangat sinis tentang Front Pembela Islam(FPI) dan Habib Rizieq Syihab.


Lawan Isu Penolakan, FPI Galang Dukungan Sejuta Umat

Posted: 21 Feb 2012 05:57 PM PST

Ujian penghadangan dan penolakan terhadap eksistensi FPI tak akan membuat para pejuangnya melemah. FPI masih dibutuhkan, di berbagai daerah FPI kembali bangkit untuk menggalang dukungan sejuta umat.


Malang Nian Bangsa ini Presidennya Cuma Bisa Bikin Album dan Main Film

Posted: 21 Feb 2012 03:55 PM PST

Presiden SBY dikabarkan akan bermain film layar lebar bersama para artis terkenal. Menurut Munarman betapa malangnya bangsa ini presidennya hanya bisa bikin album dan main film.


Pernyataan Takziyah dari AQAP untuk Syaikh Tareq Al-Dhahab

Posted: 21 Feb 2012 12:57 PM PST

Al-qaeda Jazirah Arab (AQAP) mengeluarkan pernyataan belasungklawa atas kesyahidan Syaikh Tareq Al-Dhahab -rahimahullah-. potongan pernyataan yang menonjol adalah "Meskipun Syaikh Tareq -rahimahullah- maka sungguh telah terdidik para pahlawan diatas sikap beliau yang membawa panji dan menolong syari'at yang membai'at untuk menolong agama dan melindungi kehormatan dan tanah air".


Ribuan Warga Afghanistan Demo Pembakaran Al-Qur'an di Pangkalan AS di Bagram

Posted: 21 Feb 2012 12:00 PM PST

Ribuan orang pemrotes mengepung pangkalan udara AS di Bagram, di utara Kabul, melemparinya dengan bom molotov, menyusul kabar pembakaran Al-Qur'an yang dilakukan tentara di markas utama pasukan Amerika di Afghanistan tersebut.


Pemberontak Syiah Houti Kirim Pasukan Bantu Rezim Assad Bantai Muslim Sunni Suriah

Posted: 21 Feb 2012 11:30 AM PST

Kesamaan ideologi telah membuat pemberontak Syiah Houti di Yaman mengirimkan pasukan untuk membantu rezim Bashar Assad dalam membantai ribuan Muslim Sunni yang ada di Suriah sebagaimana juga yang telah dilakukan oleh Iran dan Hizbullah Libanon


Munarman: Demi Rp 61 Miliar, Kelompok Kafirin & JIL Bernafsu Bubarkan FPI

Posted: 21 Feb 2012 10:32 AM PST

Maraknya gerakan anti FPI yang dimotori kelompok kafirin dan JIL, ditengarai didanai oleh asing. Data ini ditemukan FPI berdasarkan rekaman rapat internal JIL.


Hakikat Husnudzan Kepada Allah

Posted: 21 Feb 2012 10:00 AM PST

Berpesangka baik kepada Allah akan menerima amal ibadah, Maha Pemurah, Menerima taubat, dan mengampuni dosa, tapi dengan perbuatan maksiat dan meninggalkan taat adalah salah. Bagaimana semestinya?


JIL, Agen Barat Yang Mau Menjauhkan Kaum Muslimin dari Ajaran Islam

Posted: 21 Feb 2012 08:04 AM PST

Konsep-konsep pengusung Islam liberal cenderung lebih kepada penghancuran norma-norma Islam melalui faham liberal dengan berusaha menjauhkan umat Islam dari ajaran agamanya sendiri.


Masya Allah, Hari Gene Masih Ada yang Bertanya, Apa itu JIL?

Posted: 21 Feb 2012 07:45 AM PST

Dalam sebuah jejaring Facebook, ada seorang ibu setengah baya (muslimah) yang lugu dan tidak tahu menahu apa itu JIL (Jaringan Islam Liberal). Tentu saja, hal ini sangat memperihatinkan kita semua. Baiklah, Voa-Islam akan menjelaskan secara bertahap, apa itu makhluk bernama JIL, agar umat Islam awam tidak tertipu dengan sepak terjangnya selama ini.


Menjijikkan! Ada Gereja Khusus Homoseks di Malaysia

Posted: 21 Feb 2012 06:48 AM PST

Malaysia yang mayoritas warganya muslim, terpaksa menerima kenyataan hadirnya gereja di Kuala Lumpur, yang seluruh pendetanya adalah kaum homoseksual.


KH. Tengku Zulkarnaen: Mimpi Jika Menyatukan Sunni-Syiah

Posted: 21 Feb 2012 06:18 AM PST

Soal kenapa Syiah mencaci maki sahabat Nabi, tak terkecuali istri Nabi (Aisyah)? Lalu dengan diplomatis, ulama Syiah itu mengatakan, mereka adalah pengikut Syiah yang bodoh. Jika begitu, Jalaluddin Rahmat alias Kang Jalal itu bodoh, karena membuat puisi berjudul Fatimah dalam bukunya, seraya menyebut Abu Bakar Shiddiq sebagai perampas.


Bukti Keistimewaan Wanita Dalam Islam

Posted: 21 Feb 2012 06:00 AM PST

Maka sudah selayaknya, para pemilik mulut lancang yang tanpa ilmu mendengungkan topeng "kemerdekaan" bagi kaum wanita itu, menginsyafkan perbuatan mereka karena telah habis- habisan menyalakan propaganda untuk menjerumuskan wanita dari berbagai keindahan mereka


Disyari'atkan Shalat Taubat Bagi Pelaku Maksiat

Posted: 21 Feb 2012 05:00 AM PST

Sebagai manusia, kita sadar memiliki banyak kelemahan, baik dalam melaksanakan kewajiban atau meninggalkan keharaman. Karenanya taubat sangat kita butuhkan. Di antaranya cara bertaubat melalui shalat 2 rakaat.


Ribuan Orang Demo Kecam Intervensi Amerika di Pakistan

Posted: 21 Feb 2012 05:00 AM PST

Ribuan Orang, dipimpin oleh "bapak" Taliban, tumpah ke jalan-jalan Islamabad pada Senin, meneriakkan "kematian bagi Amerika" dan menuntut jihad pada sebuah demonstrasi yang digerakkan oleh organisasi-organisasi yang dimasukkan dalam daftar hitam dalam dan luar negeri sebagai kelompok teror.


Abu Rusydan: Tak Punya Pemimpin Panutan, Umat Harus Teladani Ulama Khair

Posted: 21 Feb 2012 04:22 AM PST

Indonesia tak punya penguasa dan pemimpin panutan yang mengarahkan umat kepada jalan lurus yang diridhai Allah. Maka umat Islam harus meneladani ulama khair.


Bertaubat, Lalu Bermaksiat Lagi Dengan Dosa Serupa

Posted: 21 Feb 2012 03:46 AM PST

Seorang bermaksiat lalu bertaubat. Tetapi ia terjerumus kembali sampai lebih dari dua kali. Bagaimana hukum taubat semacam ini? Apakah taubatnya bisa diterima? Apa yang harus dia lakukan?


Dua Prajurit Albania Ditembak Mati Polisi Afghanistan

Posted: 21 Feb 2012 02:15 AM PST

Kementerian Pertahanan Albania hari Senin (20/2/2012) mengumumkan bahwa dua prajurit mereka ditembak mati oleh polisi Afghanistan ketika sedang menghadiri peresmian dua sekolah di dekat kota Kandahar, Afghanistan selatan.


Related Posts