--> Voice of Al Islam: “Umat Islam Aceh Tolak Pendirian Hotel & Mal Dekat Masjid Baiturrahman” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, January 14, 2012

Voice of Al Islam: “Umat Islam Aceh Tolak Pendirian Hotel & Mal Dekat Masjid Baiturrahman” plus 6 more

| Saturday, January 14, 2012

Voice of Al Islam: “Umat Islam Aceh Tolak Pendirian Hotel & Mal Dekat Masjid Baiturrahman” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Umat Islam Aceh Tolak Pendirian Hotel & Mal Dekat Masjid Baiturrahman

Posted: 14 Jan 2012 05:07 PM PST

Ribuan umat Islam Aceh torehkan tanda tangan menolak pembangunan hotel dan mal di dekat masjid Baiturrahman. Mereka mengkhawatirkan berdirinya hotel dan mal akan mengganggu kekhusyu'an ibadah umat Islam.


Miras Bukan Lagi Barang Mewah: Harus Dikendalikan dengan UU

Posted: 14 Jan 2012 05:43 AM PST

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusulkan pengendalian minuman keras atau minuman beralkohol diatur dalam peraturan setingkat undang-undang. Jadi, aturan pengendalian miras (minuman keras) tidak cukup dalam peraturan setingkat keppres (keputusan presiden), melainkan UU.


Meski Diteror Kaum Salibis, Tomy Berlian Teguh Masuk Islam

Posted: 14 Jan 2012 05:30 AM PST

Meski teror dan ancaman terhadap dirinya dari pihak salibis berulang kali terjadi demi menghalanginya untuk memeluk agama Islam, hal itu tetap tidak menyurutkan niat Tomy Berlian Sampulawa, warga Ambon yang dulunya beragama Kristen, untuk menjadi seorang Muslim.


Miras Ilegal: Keliru Anggapan, Legalkan Miras Menguntungkan Negara

Posted: 14 Jan 2012 05:22 AM PST

Setiap kali Bea Cukai menyita ribuan kardus minuman keras ilegal yang masuk ke Jakarta, pemerintah mengaku, negara mengalami kerugian Rp 10 miliar. Padahal, keliru sekali anggapan, bahwa melegalkan miras akan menguntungkan negara yang akan mendapatkan uang pajak dari miras. Sebab, penghasilan dari pajak barang kotor dan haram itu tidak akan memberikan keberkahan apapun bagi kehidupan masyarakat.


Inilah Akal Bulus Mafia Selundupkan Barang Haram Miras

Posted: 14 Jan 2012 04:56 AM PST

Mau tahu akal bulus dan modus mafia minuman keras (miras) menyelundupkan barang haram itu selama ini? Rupanya, untuk mendapat keuntungan yang berlipat ganda, dan menghindari pajak tinggi, mara mafia miras itu acapkali mengakali para petugas bea-cukai. Modus itu terbongkar, saat Jonny Abbas, seorang bandar miras, disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, awal tahun 2011 lalu.


Dialog Soal Perda Anti Miras FPI dengan Mendagri Belum Tuntas

Posted: 14 Jan 2012 04:26 AM PST

Mendagri sepakat kalau miras memang harus dilarang dan diawasi peredarannya dengan sangat ketat sekali. Desakan agar surat Mendagri yang dikirim ke sembilan pemerintah daerah untuk evaluasi miras tersebut dicabut kembali, Gamawan belum bisa mengomentarinya sebab hal itu multitafsir. Ini berarti, dialog FPI dengan Mendagri belum tuntas.


Jaza' Ukhrawi (Balasan di Akhirat) Harus Lebih Diprioritaskan

Posted: 14 Jan 2012 01:44 AM PST

Hukum Islam menekankan jaza' ukhrawi. Sehingga dalam menjalani kehidupan berislam seorang muslim selalu memikirkan untuk akhiratnya. Sehingga dia berpikir ulang saat akan menjalankan penyimpangan dari syariat.


Related Posts